alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kisah Seorang Pemulung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b68ae617cb17d4388b4629/kisah-seorang-pemulung

Kisah Seorang Pemulung

cerita ini hanya fiski,tidak bermaksud merendahkan salah satu profesi,hanya sebatas hiburan,,,

maaf juga klo emoticon-Blue Repost

Ada seorang anak kecil,sebut saja anto,,,dia seorang yatim piatu dan hidup jadi seorang pemulung,,,sebagai seorang anak kecil,sudah tentu dia mempunyai keinginan yang sama dengan anak-anak lainnya,,,dia pengen sekolah,jajan,main dan lainnya,,,

Tapi apa daya,dia hanya seorang pemulung,,,akhirnya terlintas dibenaknya untuk menulis surat kepada Tuhan,,,isinya suratnya...

"Tuhan aku ingin seperti anak lain,,,
jajan,beli eskrim,main ps,beli makan enak,,,dan uang buat bayar sewa gerobak yg aku pakai tidur ini,,,itu semua perlu biaya Rp.100.000 Tuhan,,,tolong kabul kan ya Tuhan,,,"

Esoknya dia dengan semangat mengantarkan surat itu,tp kemana?akhirnya dia antarkan surat itu ke kantor polisi,,,karena polisi pasti lebih tau,,,

Stlah memberikan surat itu,anto pun pergi memulung,,,Pak polisi yang membaca surat itu merasa terharu dan akhirnya para bapak polisi mengumpulkan uang sejumlah RP 75.000 dan disimpan digerobak tempat anto tidur biasanya.

Saat pulang dari memulung anto senang bukan main,dia langsung membeli apa yg dia mau,,,

Beberapa hari berlalu,,,dan anto pun menulis surat lg,,,isinya kurang lebih sama tp yg membedakan pada bagian akhir surat,,,

"NB : Tuhan klo bisa nanti uangnya jangan dititip sama bapak polisi lagi,karna kemaren juga kurang RP 25.000..."


sekian cerita hiburan dari ane gan,,,

sukur2 ada yg lemparin emoticon-Cendol (S)

klo emoticon-Blue Guy Bata (S) jangan deh gan,,,

semoga terhibur...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Premium habis
Diubah oleh ukimarjuki
premium habis ganti air kencing emoticon-Hammer2
nyimak dolo gan emoticon-Big Grin
konyol gan emoticon-Ngakak (S)
mayan bikin ngakak
emoticon-Ngakak (S) wereng coklat, udah baek juga tetep aja dituduh nilep emoticon-Ngakak (S)
wkkkk sipolisinya niat bantu eh malah di curigai sama si pemulung
ha ha ha ada ada saja emoticon-Ngakak
konyol amat udah di kasih masih aje kurang emoticon-Ngakak
Klo ngakak boleh dong gan cendolnya.... emoticon-Ngakak (S)
Apes bener gan...
BIKIN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ABIS
Wakakak..dikira dbaikep ma polisinya emoticon-Ngakak
Ane yakin polisi nya cengo.....
bisa aja tuhemoticon-Ngakak
wkwkwkek kacau
Quote:


mati kutu gan,,, emoticon-Ngakak (S)
koplakkk...emoticon-Ngakak
polisinya kasian dituduh nilep emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jenius sekali ente menyindir gan,,,, emoticon-Ngakak
di pikir nya pak polisi tu korupsi emoticon-Ngakak
padahal niat tu polisi baek emoticon-Ngakak






Kisah Seorang Pemulung
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di