alexa-tracking

Kisah Seorang Pemulung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b68ae617cb17d4388b4629/kisah-seorang-pemulung
Kisah Seorang Pemulung
cerita ini hanya fiski,tidak bermaksud merendahkan salah satu profesi,hanya sebatas hiburan,,,

maaf juga klo emoticon-Blue Repost

Ada seorang anak kecil,sebut saja anto,,,dia seorang yatim piatu dan hidup jadi seorang pemulung,,,sebagai seorang anak kecil,sudah tentu dia mempunyai keinginan yang sama dengan anak-anak lainnya,,,dia pengen sekolah,jajan,main dan lainnya,,,

Tapi apa daya,dia hanya seorang pemulung,,,akhirnya terlintas dibenaknya untuk menulis surat kepada Tuhan,,,isinya suratnya...

"Tuhan aku ingin seperti anak lain,,,
jajan,beli eskrim,main ps,beli makan enak,,,dan uang buat bayar sewa gerobak yg aku pakai tidur ini,,,itu semua perlu biaya Rp.100.000 Tuhan,,,tolong kabul kan ya Tuhan,,,"

Esoknya dia dengan semangat mengantarkan surat itu,tp kemana?akhirnya dia antarkan surat itu ke kantor polisi,,,karena polisi pasti lebih tau,,,

Stlah memberikan surat itu,anto pun pergi memulung,,,Pak polisi yang membaca surat itu merasa terharu dan akhirnya para bapak polisi mengumpulkan uang sejumlah RP 75.000 dan disimpan digerobak tempat anto tidur biasanya.

Saat pulang dari memulung anto senang bukan main,dia langsung membeli apa yg dia mau,,,

Beberapa hari berlalu,,,dan anto pun menulis surat lg,,,isinya kurang lebih sama tp yg membedakan pada bagian akhir surat,,,

"NB : Tuhan klo bisa nanti uangnya jangan dititip sama bapak polisi lagi,karna kemaren juga kurang RP 25.000..."


sekian cerita hiburan dari ane gan,,,

sukur2 ada yg lemparin emoticon-Cendol (S)

klo emoticon-Blue Guy Bata (S) jangan deh gan,,,

semoga terhibur...
image-url-apps
Premium habis
premium habis ganti air kencing emoticon-Hammer2
nyimak dolo gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
konyol gan emoticon-Ngakak (S)
mayan bikin ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) wereng coklat, udah baek juga tetep aja dituduh nilep emoticon-Ngakak (S)
wkkkk sipolisinya niat bantu eh malah di curigai sama si pemulung
ha ha ha ada ada saja emoticon-Ngakak
image-url-apps
konyol amat udah di kasih masih aje kurang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Klo ngakak boleh dong gan cendolnya.... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Apes bener gan...
BIKIN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ABIS
image-url-apps
Wakakak..dikira ditilep ma polisinya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane yakin polisi nya cengo.....
bisa aja tuhemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkek kacau
image-url-apps
Quote:


mati kutu gan,,, emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
koplakkk...emoticon-Ngakak
image-url-apps
polisinya kasian dituduh nilep emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jenius sekali ente menyindir gan,,,, emoticon-Ngakak
×