alexa-tracking

[newbie]numpang ngejokes, garink bata aja gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b67d38a1cb17901b8b46ca/newbienumpang-ngejokes-garink-bata-aja-gan
[newbie]numpang ngejokes, garink bata aja gan
welcome gan
Ane numpang ngejokes

Quote:Seoarang pria yg sedang berjalan2 di sebuah pameran, tiba-tiba kehilangan istrinya. Dia kemudian menghampiri satpam utk meminta bantuan.
Bedu: "pak satpam, bisa tolong bantu saya? Istri saya hilang di pameran ini"
Satpam: "apa yg bisa saya bantu pak? Pameran ini begitu luas dan banyak pengunjungnya. #bingung
Bedu: "gini aja pak, pak satpam tolong cariin cewek yg cantik dan seksi buat temenin ngobrol"
Satpam: "kenapa begitu pak?"
Bedu: "karena istri saya akan langsung muncul entah darimana jika saya ngobrol dg wanita cantik"

Quote:IBU lebih penting daripada ISTRI

Cerita berikut ini sebagai bukti bahwa IBU lebih penting daripada segala apapun juga.

Di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), ada seorang pria yang kehilangan ISTRInya karena terpisah.
Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah juga dari IBUnya.

Akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari...

Si Pria itu bertanya:
"Ayahmu ngak ikut?"

Si Anak itu menjawab:
"Ayah sudah meninggal tahun lalu.."

Si Pria kembali bertanya sembari kasihan: ''Ibumu ciri-cirinya seperti apa, dek ?''

Si Anak menjawab:
''Ibu saya tingginya 172cm
Badannya langsing
Kulitnya putih
Pakai rok mini
Wajahnya cantik seperti Sophia Latjuba,
Dadanya seperti Julia Perez dan pakai sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez...''

Si Pria terperanjat... ''Haaahhh... Trus ?''

Si Anak balik bertanya..
''Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa ?''

''Sudahlah, lupakan saja ISTRI om, lebih baik kita cari dulu IBUmu....!!!!

Spoiler for bonus gan :
Maaf ya gan, baru belajar nih emoticon-Malu (S)
lucu juga gan emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak gan
wakakak cerita yg kedua, ngakak beneran ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pxz
wakakak cerita yg kedua, ngakak beneran ane emoticon-Ngakak


thanks gan udah mampir n emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
somplak joke nya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hokey.hammie
somplak joke nya gan emoticon-Ngakak
thanks gan dah mampir
trit ane sepi komen emoticon-Berduka (S)
Wahaha
Cerita pertama
Parah bener istri si bedu
Hahaha
wkwk bisa aja lo gan emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star deh
lumayanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rollinginthdeep
Wahaha
Cerita pertama
Parah bener istri si bedu
Hahaha

hati hati kalau dapat cewek model gitu gan emoticon-Ngakak
mayan gokil gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkk
lumayan lucu gan bikin ketawa malem malem haha emoticon-Ngakak
yg garink bininya bearti gan emoticon-Ngakak
hahaha... gokil joke ente gan.. asli ngakak...
Lumayan lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak