alexa-tracking

Apakah para Perempuan Tidak Bisa Melihat Ketulusan Cinta Lelaki?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b66a4cfbca17a5488b463a/apakah-para-perempuan-tidak-bisa-melihat-ketulusan-cinta-lelaki
Apakah para Perempuan Tidak Bisa Melihat Ketulusan Cinta Lelaki?
Quote:
boy..

kesalahan lo itu adalah, sebagai co ngarep, dilarang keras ngancem gertak sambel bilang putus. sekalinya dijabanin, senjata makan tuan kan. malah lo yg kna hattrick emoticon-fuck2

kesalahan lo yg lain adalah, ketulusan itu ga pakek diomong, orang lain yg ngerasain. klo lo sebut diri lo tulus, uda 1 point nunjukin klo lo ga tulus.

lagian lo aneh, padahal lo yg ngetes dia dengan ga ngehubungin berhari2, tnyata dijabanin eeh ujung2nya malah lo yg ngamuk2 n bilang putus.

u'r so insane emoticon-Gila

dia masi kesel aja karna lo seenteng itu bilang putus, apa yg uda lo lakuin buat nebus kesalahan pun uda lumayan ok lah.
cuma ga ada yg bisa jamin kapan dia bakal mo balikan ma lo, jadi ya lo gausah banyak berharap ajalah.

wishing 4 d best, preparing 4 d worst emoticon-shakehand
Apakah agan sudah dlm keadaan bekerja?
Untuk zaman sekarang, wanita lebih memilih pria yang memiliki prospek masa depan, thats the fact, di tambah lagi LDR sgt susah
Smoga fera dpt jodoh yg lbh baik dr ente
Amiiiiin
Kalo lo tetep dengan sifat lo yang kekanak-kanakan gitu, gua jamin fera bakalan bosen sama lo emoticon-Big Grin
Quote:

Nah ini logis ini... cinta gak bikin perut kenyang... emoticon-Big Grin

Klo mw LDR ya yg laki dah hrs mapan jd gk kelamaan pacarannya...
jgn generalisir gitu dong kan ga semua cewe kek gitu

kalo emg fera maunya gitu , yasudah . seengaknya lo udh coba memperbaiki hubungan , lo punya niat itu tapi fera ga mau . trus mau diapain ?

kecuali kalo lo ga punya niat perbaiki , nah itu beda cerita . ga ada yg salah buat gue di case ini . lo udh kasih feedback yg cukup tapi emg ga bisa di pertahanin aja hub nya jadi ga usah dipaksain lagiid
salahnya?
banyak gan..

1.ente ga bisa intropeksi (tanya2 kesalahan ente dmn)
kalo salah ya salah gan, jgn krn ente merasa udah usah trus salah ente hilang? oh salah besaaaar... salah ya salah gan

2. komunikasi
udh tau ldr, tapi lbh hot main pes dr pd angkat telpon.. pas udh kangen baru ngejer..
itu mah namanya kurang ajar..
kalo ada mau baru dateng

3. udah salah pake bentak
ini aneh.. salah, dah gitu pke ngetes, ngebentak lagi hadeeeeee

ente udh pernah bongkar belum apa masalah mantan ente dengan ente, knapa jd dingin, knp ga bisa balikan?
emang ada ya cewe yg sadar dan mau menjalin hubungan dengan cowo yang temperament, mudah marah & mudah mengucap kata putus hanya karna emosi .emoticon-Bingung (S)

buat dia mungkin ini adalah pelajaran yang tidak ingin dia ulangi, tidak ada orang yang dengan senang hati dimarahin pacarnya. memaafkan belum tentu melanjutkan hubungan..emoticon-Big Grin

salahnya..emoticon-Big Grin ente tidak menggunakan konsep ban serep....emoticon-Hammer (S).......emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya elah, ane sekarang udah jadi manusia paling sabar, udah gak kayak dulu lagi. Stelah baca komentar kaskuser sekalian, ane jadi bisa ngaca, ternyata kesalahan ada di tangan ane. Ya udah...mau gimana lagi. Nasi sudah menjadi bubur emoticon-Sorry

errrrr..
kakak TS umur berapa? masih smp kah?

coba deh baca ulang cerita kakak di atas, masih ga kelihatan letak kesalahan kakak? sekali ke jakarta, ngajak jalan2 doank dibilang perjuangan, pengorbanan, ketulusan? emoticon-Belo
Quote:


Dulu ane masih jadi dosen kontrak, belum pegawai tetap, di universitas swasta. Sekarang ane udah kerja jadi PNS di Kementerian di Jakarta. Ya itu dia gara-garanya, karena galau tingkat dewa, ane ambil S2 di jogja, malah jadi pemicu ane buat ngebuktiin kalo ane masih bisa hidup with or wothout her. Gitu sis ceritanya.
Quote:


Dulu th 2010 TS masih umur 25....ya namanya juga masih pacaran cuman 2 kali. Masih belum pengalaman gitu loh. Sekarang sih, dari komen2 diatas, TS jadi udah agak nyadar kesalahannya.

Kesalahan utama loe adalah ga "menyentuh" dia duluan emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup


_________emoticon-Ngacir
wah,ane gak bs sama cara gituan gan...soalnya ane emang berniat buat serius masa depan..she was too good buat ane.
sama kyk kisah ane nih, ane malah mau rujuk ama istri dari sulawesi ke papua emoticon-Mewek
setelah serius coba meninggalkan yg tdk disuka istri ane. akhir december ini ane dah ke sana. doain diterima lagi ya emoticon-Mewek

maap numpang curhat.
wanita cuma butuh 1 aja...kepastian....emoticon-Big Grin
IMHO dicerita ente sendiri ente udah menjawab semua yang ditanyakan sama ente emoticon-linux2

btw tolong jangan disama ratakan ya gan semua perempuan, ane sama cowo ane LDR, kita nggak sering2 telepon tapi tetep langgeng udah 2 tahun emoticon-linux2

yang penting mah saling percaya aja emoticon-Embarrassment
Jangan pakek gertak sambal, di'iyain beneran mewek..
itu fera baek loh mau nemuin, mau nganter, mau jln2..
kalo ane dulu cm ngebrel di pinggir jln trs tak tinggal pulang emoticon-Ngacir
Wanita minta dimengeri .... pria minta dihargai... kadang utk nemuin keduanya itu yg sulit... itu sebabnya mnrt gw perlu komunikasi dan kompromi supaya hubungan tetep awet... klo ada masalah dikomunikasiin dan cari komprominya... masing2 hrs belajar sedikit2 ngurangin keegoisannya, klo yg 1 maju selangkah yg 1 lg ya maju selangkah, ini gk baku mnrt gw tp awal dr komunikasi hubungan yg sehat ya ada kompromi.... setelah dikompromiin ya masing2 pihak konsekuen utk jalaninnya gk ada lg tawar menawar buat hal yg dah disetujuin ber 2...

Klo buat gw gini, awal2 jadian biar sm2 enak gw dan pasangan gw set ROE ( rules of engagement ) yg sama2 enak gimn biar gk ada kesalahpahaman yg gk perlu dlm hub. Contoh soal waktu tel / waktu chatting / waktu ketemu... kompromiin ber 2 enaknya gmn... itu co aja.. trs ya konsisten jalanin. Walau seasyik / sesibuk apapun klo emg jadwal yg dah disepakatin ber 2 ya seenggaknya kasih kabar lg sibuk / gk bisa ntar dikompensasi kpn misalnya... gk butuh waktu bnyk cuma kasih kabar... tp hasilnya maksimal mnrt gw...

Rada konyol jg mnrt gw klo ada co bluffing putus dijabanin trs mewek... buat gw itu gk laki bgt... lu hrs konsekuen dgn apa yg lu ucap... ada konsekuensi dr setiap tindakan lu....

sekarang lu ga perlu pusingin soal kenapa lu putus (yahh... gpp sih buat koreksi di masa depan, tapi jangan di bikin jadi beban.. cukup tau aja!)... Ga semua orang punya relationship 6 tahun terus putus, itu berharga buat lu..... Apalagi kalo lu bisa bangkit lagi dan tetap berjalan... move on men... gk perlu menyesal nasi dah jd bubur... gk bisa di reverse engineering bubur jd nasi...

Dan inget nih.. lu boleh tanya juga ke orang2 yang pernah putus.. LU PASTI DAPETIN CEWE/PACAR BARU YANG LEBIH BAIK DARI MANTAN LU... emoticon-Big Grin
×