alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b662200e8b462d5a000166/agan-pernah-ngerasain-gak--khusus-cowo
agan pernah ngerasain gak ? (khusus cowo.)
begini gan, ane habis putus 2 bln yg lalu sama cewe ane, dan ane udh ngelakuin bbrp hal, tapi selama 2 bln ini hati ane merasa gak tenang semenjak putus sama dia , ane ngerasa bersalah bgt, ane ngerasa punya tanggung jawab yg harus ane selesaikan.
terus fikirian ane slalu ngebayangin 'gmn ya kalau dia udh dapat pacar baru?
''gmn ya nnti kalau dia cuma dimain2in sama cowo baru nya ?''

ane sih ikhlas gan dia pacaran lagi, tapi harus sama cowo yg baik2, yg mau nerima dia apa adanya, bukan cuma buat digituin doang. if you know what i mean.. emoticon-Sorry

dan kita juga beda keyakinan emoticon-Mewek
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By vadildewangga
begini gan, ane habis putus 2 bln yg lalu sama cewe ane, dan ane udh ngelakuin bbrp hal, tapi selama 2 bln ini hati ane merasa gak tenang semenjak putus sama dia , ane ngerasa bersalah bgt, ane ngerasa punya tanggung jawab yg harus ane selesaikan.
terus fikirian ane slalu ngebayangin 'gmn ya kalau dia udh dapat pacar baru?
''gmn ya nnti kalau dia cuma dimain2in sama cowo baru nya ?''

ane sih ikhlas gan dia pacaran lagi, tapi harus sama cowo yg baik2, yg mau nerima dia apa adanya, bukan cuma buat digituin doang. if you know what i mean.. emoticon-Sorry

dan kita juga beda keyakinan emoticon-Mewek

Lu putus gara2 apa bray? Gk lu jelasin.. tp well ya putus ya udah putus bukan tanggung jawab lu lg dia mw ngejalanin hubungan dgn siapa... ya terserah ce lu mw jalanin hubungan hub sama bajingan srkalipun dah bukan urusan lu...

Jd ceritanya dah lu pake gitu mantan lu ini ? emoticon-Shutup yg pertamaxx bukan? emoticon-Ngacir
yg cw ga bole komeng ya gan emoticon-linux2
Quote:Original Posted By vadildewangga
begini gan, ane habis putus 2 bln yg lalu sama cewe ane, dan ane udh ngelakuin bbrp hal, tapi selama 2 bln ini hati ane merasa gak tenang semenjak putus sama dia , ane ngerasa bersalah bgt, ane ngerasa punya tanggung jawab yg harus ane selesaikan.
terus fikirian ane slalu ngebayangin 'gmn ya kalau dia udh dapat pacar baru?
'gmn ya nnti kalau dia cuma dimain2in sama cowo baru nya ?'

ane sih ikhlas gan dia pacaran lagi, tapi harus sama cowo yg baik2, yg mau nerima dia apa adanya, bukan cuma buat digituin doang. if you know what i mean.. emoticon-Sorry

dan kita juga beda keyakinan emoticon-Mewek


digituin maksudnya gimana ya gan...emoticon-Bingung (S)

kalo emang ente saya & punya rasa tanggung jawab, kenapa ga ente nikahin...emoticon-Bingung (S)


alasan beda keyakinan basi gan...emoticon-Najis (S)
udah tau beda dari awal kenapa mesti di pacarin...

btw udah terlanjur, kenapa ga disamain aja keyakinanya sekarang..?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vadildewangga
begini gan, ane habis putus 2 bln yg lalu sama cewe ane, dan ane udh ngelakuin bbrp hal, tapi selama 2 bln ini hati ane merasa gak tenang semenjak putus sama dia , ane ngerasa bersalah bgt, ane ngerasa punya tanggung jawab yg harus ane selesaikan.
terus fikirian ane slalu ngebayangin 'gmn ya kalau dia udh dapat pacar baru?
''gmn ya nnti kalau dia cuma dimain2in sama cowo baru nya ?''

ane sih ikhlas gan dia pacaran lagi, tapi harus sama cowo yg baik2, yg mau nerima dia apa adanya, bukan cuma buat digituin doang. if you know what i mean.. emoticon-Sorry

dan kita juga beda keyakinan emoticon-Mewek


kenapa mesti takut gan?
agan takut pasti ada alesannya,
maaf nih gan, agan udah ML ya sama mantan agan?
makanya agan takut.
khawatir dimainin ma cowo lain gmn mksudnya gan?
Tp ente pernah "gituin" ya gan?
ane ga boleh komeng deh emoticon-linux2
tanggung jawab agan selesai gan
Knp putusnya?

ehhh khusus cwo dink emoticon-Ngacir
sepertinya agan perlu belajar mengikhlaskan dia krn itu sudah bukan kewajiban agan lagi utk merisaukannya

ane tidak bilang itu gampang, ane tahu ada hal2 yg bagi kebanyakan orang sebenarnya sederhana namun terasa sulit bagi beberapa orang

tapi ane bilang agan perlu utk belajar, terkadang agan membuat lompatan besar, tapi lebih sering merangkak seperti anak kecil yg baru belajar, itu maklum

tahukah agan kenapa waktu masih kecil pertama kali naik sepeda, ayah selalu mengikuti dari belakang, dan jika jatuh dan lecet ibu datang menolong mengolesi obat sambil meniup2 lukanya, tapi kini agan pulang malam pun ayah tidak pernah bertanya, atau jika ban mobil/motor agan kempes di jalan, ayah tdk menelepon menanyakan lokasi agan utk memberi jemputan?

orang tua sedikit demi sedikit melepaskan pengawasan dan tanggung jawabnya pada anak sampai pada suatu masa, ketika dewasa, anak itu lepas dari seluruh pengawasan orang tuanya dan bertanggung jawab pada dirinya sendiri

aganpun perlu melepaskan pengawasan dan tanggungjawab seperti itu pada mantan, karena agan sekarang punya tanggung jawab yg lebih besar kepada calon pasangan agan yg baru
Enggak rela putus sama dia, apa gak rela kalo ntar dia bisa tidur sama cowok barunya? emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
yang terjadi sama agan terwakili oleh 2 lagu

yang pertama adalah

youtube-thumbnail


Dreams, that's where I have to go
To see your beautiful face anymore
I stare at a picture of you and listen to the radio
Hope, hope there's a conversation
We both admit we had it good
But until then it's alienation, I know
That much is understood
And I realize

If you ask me how I'm doing
I would say I'm doing just fine
I would lie and say that you're not on my mind
But I go out and I sit down at a table set for two
And finally I'm forced to face the truth,
No matter what I say I'm not over you, not over you

Damn, damn girl, you do it well
And I thought you were innocent
Took this heart and put it through hell
But still you're magnificent
I, I'm a boomerang, doesn't matter how you throw me
I turn around and I'm back in the game
Even better than the old me
But I'm not even close without you

If you ask me how I'm doing
I would say I'm doing just fine
I would lie and say that you're not on my mind
But I go out and I sit down at a table set for two
And finally I'm forced to face the truth,
No matter what I say I'm not over you

And if I had the chance to renew
You know there isn't a thing I wouldn't do
I could get back on the right track
But only if you'd be convinced
So until then...

If you ask me how I'm doing
I would say I'm doing just fine
I would lie and say that you're not on my mind
But I go out and I sit down at a table set for two
And finally I'm forced to face the truth,
No matter what I say I'm not over you
Not over you
Not over you
Not over you

yang kedua

youtube-thumbnail


So lately, been wondering
Who will be there to take my place
When I'm gone, you'll need love
To light the shadows on your face

If a great wave shall fall
It'd fall upon us all
And between the sand and stone
Could you make it on your own?

If I could, then I would
I'll go wherever you will go
Way up high or down low
I'll go wherever you will go

And maybe, I'll find out
The way to make it back someday
To watch you, to guide you
Through the darkest of your days

If a great wave shall fall
It'd fall upon us all
Well I hope there's someone out there
Who can bring me back to you

Run away with my heart
Run away with my hope
Run away with my love

I know now, just quite how
My life and love might still go on
In your heart, in your mind
I'll stay with you for all of time

If I could turn back time
I'll go wherever you will go
If I could make you mine
I'll go wherever you will go
I'll go wherever you will go


lu bukan ngerasa punya tanggung jawab, lu sebenarnya masih penasaran kenapa hubungan kalian berakhir .. mending temuin dia buat ngobrolin itu, tentunya bakal kerasa aneh tapi itu akan menghapus rasa penasaran lu emoticon-Embarrassment
gw pertama kali ketemu do'i september 2009, pisah 10 september kmren, 17 september do'i digebet temen MaBa nya, 27 september mereka jadian
hubungan hampir 4 taun g usah diragukan lagi masalah "durasi, gaya, fantasy"
sebulan sekali jatah lancar
INTI nya, penyesalan selalu di akhir
nikmati penyesalan itu, minta maaf sm dia (bkn karena masalah "what you've taken from her" nya, tp kesalahan-kesalahan ke dia selama pacaran sampe bikin pisah itu), maafin diri sendiri

BlackJack for daily consumption gan emoticon-Angkat Beer JD sekali / 2 kali / 3 kali tiap minggu
Quote:Original Posted By vadildewangga
begini gan, ane habis putus 2 bln yg lalu sama cewe ane, dan ane udh ngelakuin bbrp hal, tapi selama 2 bln ini hati ane merasa gak tenang semenjak putus sama dia , ane ngerasa bersalah bgt, ane ngerasa punya tanggung jawab yg harus ane selesaikan.
terus fikirian ane slalu ngebayangin 'gmn ya kalau dia udh dapat pacar baru?
''gmn ya nnti kalau dia cuma dimain2in sama cowo baru nya ?''

ane sih ikhlas gan dia pacaran lagi, tapi harus sama cowo yg baik2, yg mau nerima dia apa adanya, bukan cuma buat digituin doang. if you know what i mean.. emoticon-Sorry

dan kita juga beda keyakinan emoticon-Mewek


awal ane putus ama cewek ane juga ngerasa gitu gan, selalu di bayangin rasa salah karna masalalu kita sama dia.
Takut dia gak dapat cowok yg lebih baik.
Takut dan takut akan semua yg buruk terhadap dia.
Tapi, perpisahan itu pasti ada gan entah dengan apa cara tuhan memisahkannya.
Kita optimis aja gan tuhan memisahkan hubungan kita karna ingin dia atau diri kita menjadi lebih baik dengan pasangan yg baik, bukan dengan kita.
avanya omegat emoticon-Cape d...
cie yang merasa tnggung jwb emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kajihoon
cie yang merasa tnggung jwb emoticon-Big Grin


emoticon-Matabelo

Bangkit dr kubur jg...
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


emoticon-Matabelo

Bangkit dr kubur jg...


mampir kali kali ada jones emoticon-Ngakak (S)

buat TŞŞ sok pahlawan

NATO doang
×