alexa-tracking

Si Udin dan Si Buta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6340bfaca17057c000183/si-udin-dan-si-buta
Si Udin dan Si Buta
waktu itu hiduplah si udin dan sibuta mereka berjalan jalan sore bareng ... dengan pemikiran si udin yg kelewat mesum siudin mau ngerjain si buta ...
udin : bro ... ada mangga tuh tapi gue gak bisa manjat. gua minjem pundak lu ya
buta : wah pas bgt nih din sore sore makan mangga.. yawdah (sibuta segera jongkok, terus si udin naik kepundaknya)
udin : sinian dikit ta... (kata si udin , padahal dia ngarahin sibuta supaya ke arah tembok tinggi yg didalamnya ada rumah yg dihuni seorang janda cantik)
buta : udah belom din ??
udin : ke kiri dikit din, anginnya lumayan gede , mangganya jadi gelantungan susah ngambilnya (padahal siudin ngarahin ke kamar mandi rumah itu yg kbetulan sijanda lgi mandi disitu)
buta : oh yaudah.
udin : ok ta. pas bgtttttemoticon-Genit
sibuta Protes : wah din. lu mah ngerjain Gua ya ... lu lgi ngintip kan ?
siudin kaget : lah bukannya lu buta ya ta ??
sibuta jawab dengan nada kesel : iya din .. gua emang buta Tapi Leher gua gak bisa bohongemoticon-fuck

garing gaaaaannnemoticon-Embarrassment ttp tinggalin jejak ganemoticon-Shakehand2
pertamax ya gan ,, emoticon-Cool
wah ga ngerti gan...sumpah garing bgt...
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkw
nais jokes gan
emoticon-Angkat Beer
hahhahahahhaha emoticon-Ngakak
wakakakakak
si udin dan si buta emang sahabat sejati yg bikin kocaaaak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wasikk emoticon-Ngakak
mata boleh buta tapi leher yang berbicara emoticon-Ngakak
hahahahahaha kok bisa gitu gan emoticon-Ngakak
lumayan dah emoticon-Ngakak
]Hahaha ada2 aj ini TSnya, bikin emoticon-Ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak