alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5ff2abdcb176a058b469c/ane-orang-jahat-gan--menurut-agan
Ane orang jahat gan... Menurut agan??
Ane numpang curhat ya gan...

Begini cerita nya

A :ane emoticon-Najis (S)
W : cewek ane ( cantik bgt gan mirip julie estel ) emoticon-Kiss (S)
L :wanita lain ( cantik juga gan, cuma masih sedikit cantikan w) emoticon-Kiss (S)

Pertama ane diskirpsiin dulu ya diri ane :
Ane pria 25 tahun gan
Wajah mah gak kalah sama bintang film hollywood. Hahaha
Cuma masalah nya ane tuh susah bgt jatuh cinta gan, ane pilih2 banget .ane dah 2x pacaran, yg pertama ane diselingkuhin sama sahabat baek ane, dan yang ke dua ya masih pacaran sama ane sampe sekarang.


Ane sama w sudah pacaran cukup lama gan hampir 6th.
Awal perkenalan sangat berkesan buat ane. Wkt itu dia lg naik kendaraan ditengah jalan ane stop buat ajak kenalan , dia cuma bengong2 aja liat kelakuan ane dan kayaknya keliatan jijik gt liat ane. Hahaha
Tp untung dengan segala usaha ane berhasil dapetin hatinya gan dan pacaran selama 6thn. ( ane orang nya cukup setia gan)
Selama 6 tahun ane gak pernah gan sedikitpun kepikiran nyoba lirik wanita laen,
bos ane di kantor sampe geleng2 kepala karena pernah di ajakin karokean sama bos ane dikasih PL yang cantik bgt n seksy gan tp jangan kan ane senggol, ane pandangin aja enggak gan( klo ane gk kuat iman dah ane terkam kali tuh cewek gan). Hahaha

Di tahun ke 3 pacaran ane pindah kerja gan di ke ibu kota, LDR emang berat ya agan2 sekalian. Masuk ke tahun ke dua LDR mulai lah kelakuan2 aneh bermunculan, saat ini cewek ane cuekkk bgt sama ane( emang sih dia kerja di sebuah bank dia pulang nya malem terus) , dan yang lebih gk ngenakin nya itu gan dia selalu MARAH-MARAH untuk hal yang menurut ane gk pantes dijadiin alesan buat marah. Salah satu contoh kecil aja ya gan , Klo tlpnan/bbman sampe tengah malem ane bilang "dah malem ni, km gak ngantuk" beh langsung dah gan kayak gunung meletus, marah2 trus ngilang 2-3 minggu , sms gk di bales telepon gk di angkat, tau2 nongol , eh marah2 lg bilang koq ane ngilang?? What the...!!

Dan puncak nya gan terjadi 3bulan yang lalu, ane dieman lebih dr 1 bulan, pas komunikasi bummmm ( bom atom meletus gan) cewek ane marah2 gk jelas meracau kemana2 dan baru kali itu ane bener2 kepancing emosi gan, ane aampe bilang "trus kamu mau nya gimana?" Itu ane sudah nahan banget emosi ane gan. Untung nya dia gk jawab gan, diem aja. Dan ane gk jadi putus. Ane sama w sudah komitmen gk ada kata balikan, dan selama 6 tahun ane emang gk pernah putus sambung gan.
Mungkin itulah titik balik hubungan ane sama w gan, sekarang rasanya hambar bgt gan, rasa2 saat pertama pacaraan seperti mimpi indah aja gan, ane kangen bgt saat moment2 pdkt sama w sampai sebelum ane LDR.. Tingkah dia, ekspresi marah dia, senyum nya, ketawanya, tipu muslihatnya bener2 mengalihkan dunia ane gan hampir selama 6tahun.

Dan tiba tiba 2 bulan lalu gan, saat ada kegiatan outbound ane kenalan sama cewek di kantor ane gan. Dia baru 1 tahun kerja, ane sih dah biasa liat dia di kantor, bahkan pernah jalan n karokean bareng dia n temen2 kantor laen. tp sedikit pun gk tergoda ane gan, sampai kejadian pas sarapan di hotel menjelang out bound. Ane ngantri mau ngambil sarapan gan, dan ternyata dia di depan ane lg celingak-celinguk bingung mau ngambil makanan apa. Trus tiba2 dia bilang mau yang itu sambil nunjuk satu makanan, dan ane dengan sigapnya ngambilin makana yang dia pengen sampe piring nya penuh sampe minuman nya pun ane seduhin, sedangkan piring ane aja masih kosong. Inilah saat-saat si Lmenarik perhatian ane gan.
Semenjak saat itu ane jd sering merhatiin dia gan, dan kita deket sebagai temen. mlm terakhir out bound ada acara nyanyi2 gt gan, dan ane kena dah disuruh nyanyi ke depan panggung, padahal ane gk bisa nyanyi. Saat itu si L duduk pas paling depan gan, Satu lagu yg terlintas dipikiran ane gan, untung keybordis nya bisa gan, lagu nya the beatles " i saw her standing there " sambil grogi2 ane nyanyi dan pas ane liat kedepan dia lg mandangin ane gan sambil senyum2 dan ane saling pandangan mata sampe lagu abis gan. Moment yang sangat indah bagi ane gan.
Setelah outbound, entah kebetulan atau tidak, selalu aja ada kerjaan yang ngebuat ane dengan L untuk saling komunikasi.
Seminggu kemudian ane bareng kawan2 ane karokean gan dan eng ing eng...... Ternyata Si L pun ikut, dan dia malahan yang langsung ngajak ane n suruh nungguin ane ( kebetulan ane msh ada kerjaan ) karena kawan2 ane pada mau ninggalin ane.

Di situ lah ane ngumpulin segala keberanian ane gan buat deketin dia, lebih aktif dalam bicara, dan menggoda2 dia dengan kata2 manis ane. Hahaha
Jujur ane ngerasa bersalah bgt sama w gan,

Dan 4 hari lalu ane ngedate gan sama L.
Jujur aja gan, perasaan ane yg waktu deket sama w muncul gan, ane kangen banget gan dengan situasi seperti ini, saat2 sebuah notifikasi pesan dr L muncul, saat2 ane senyum sendiri sebelum tidur saat baca pesan dr L. Saat2 perasaan deg2 an pas mau nelpn L, bagi ane indah banget gan ane tau ini salah gan. Tp ada yang ngebuat ane takut kan. Ane takut salah paham gan.
Sifat nya L tuh sungguh sangat menarik perhatian banyak pria gan, orang nya supel, mudah bergaul, manja dll gan ( takut nya ane jd korban PHP) Mau tau gan, saat 3 hari outbound aja cowok yg deketin dia sampe 5 orang, belum termasuk ane,

Dan kejadian nya td siang gan, ane beraniin diri telpon L ngajak jalan, dan dia bilang gk bisa gan. Trus dia bilang temen2 pd kemana ? Ane jawab lg pada gk bisa, eh trus di bilang kenapa gk ajakin cewek nya aja? Emang dasar ane gk biasa bohong gan Trus ane jawab " cewek gw gk mau klo gw minta ke sini" .... Oh my god... Gw ngaku klo gw punya cewek gan. Dan tiba2 suasan jadi kaku. Gk bebeberapa lama tlp gw matiin, dan berakhirlah gw mondar mandir makan nonton ngopi dr jam 2 siang sampe jam 10 malem di mol sendirian..........

Dan elo mau tau gan perasaan gw saat ini

1. Gw ngerasa jd orang paling bersalah sedunia gan, kepada w, kepada L

2. Tiba2 aja gw ngerasa ini jadi hari paling sepi seumur hidup gw gan

3. Gw ngerasa berada di persimpangan gan, emoticon-Traveller jalan kekanan jalan yang jelas menuju rumah yang membuat gw merasa hambar , jalan kekiri menuju tempat yang gak jelas (bisa masuk jurang karena di tolak L/ gw emang dr awal salah paham dengan sikap L ke gw, karena seperti gw bilang td sifat L tuh supel ke semua orang) atau menuju tempat impian gw ( L emang punya perasaan yang sama dengan gw)

4. Dan yang terakhir saat ini jam 04.00 gw terbaring di tempat tidur tanpa bisa menutup mata gw sekarang, yang akhirnya gw putusin buat ketik ini cerita di kaskus berharap bisa ngurangi sedikit beban gw dan mendapat masukan2 yang berarti dari sesepuh2 disini....

Semoga kisah ane dapat menjadi pelajaran buat para kaskuser sekalian...

Terima kasih, mohon komen yang membangun nya gan..


Spoiler for terima kasih gan atas masukan nya:

ane masih single gan, belom pernah pacaran emoticon-Malu (S) masi innocent emoticon-Malu

mungkin yg dibawah ane bisa kasi masukan yg lebih baik gan..

kalo ane sih cuma bisa bilang "tenangin diri dulu"
lat dibawah ane aja gan emoticon-Embarrassment

ane masih bocah bau kencur emoticon-Embarrassment
Penyakit LDR

Obatnya harus lebih sering ketemu.
nah lo..idem aja ama atas ane
balik lg tujuan lo sm w itu awalnya apa? kalo buat serius ya namanya ldr dan udh lama pacaran juga pasti ada hambar2 dan brantem2 gt.

lo itu cm penasaran sm si L aja. namanya org baru kan apalagi orgnya supel seru cantik ya org pasti ada aja yg tertarik dan pas bgt lo nya lg hambar. mending lo slsein dl masalah sm w, kalo masi mau lanjut ya perbaikilah hubungan lo itu tp kl udh ga bisa mending putus baru deh lo deketin L lg. jangan selingkuh hati kek gt lah. lo pria dewasa kan? malu lah
Quote:Original Posted By RoseDawson
balik lg tujuan lo sm w itu awalnya apa? kalo buat serius ya namanya ldr dan udh lama pacaran juga pasti ada hambar2 dan brantem2 gt.

lo itu cm penasaran sm si L aja. namanya org baru kan apalagi orgnya supel seru cantik ya org pasti ada aja yg tertarik dan pas bgt lo nya lg hambar. mending lo slsein dl masalah sm w, kalo masi mau lanjut ya perbaikilah hubungan lo itu tp kl udh ga bisa mending putus baru deh lo deketin L lg. jangan selingkuh hati kek gt lah. lo pria dewasa kan? malu lah


Jleb.. Ngena banget komen nya gan....

Btw makasih gan, masukanya sangat berarti buat ane gan...
kisah lu mirip2 sih dgn kisah gw walaupun tak sama...

waktu itu...gw langsung putusin kembali ke pacar wa...

langsung balik pulang...ambil waktu untuk liburan bersama...

memperbaiki kualitas hubungan...

gw rasa sih lo ama pacar lo harus ambil quality time berdua...

ibarat hp...lo lagi lowbat skrg...harus cepat pulang ketemu pacar, biar di charge lagi emoticon-Big Grin
dari cara ente bercerita di sini ane yakin klo ente dah tau hal terbaik yg harus ente lakukan...

ikuti kata hati aja gan emoticon-Angkat Beer
coba kalo baek transfer ke rek q emoticon-Malu
G da quality time anta lo sm.cewe lo gan...
Dtg si L,,akhirnya ya gituh...
Saran gw,,terserah lo dah.....
mungkin cewe lo marah marah karena dia ga tau mau marahin hal apa , LDR itu berat loh (dan gue ga sanggup jalaninnya) , gimana bisa pacaran tapiga ada visualisasi , antara kangen , kesel jadi 1 tapi org yang pgn kita peluk ga ada , yg pgn kita marahin ga ada , jadi liat juga dr sisi cewek lo

unt mslh L , menurut gue lo udah salah kalo lo punya prasaan lebih ke dia . skrg mgkn lo lagi jenuh aja makanya ketika lo kenal cewe lain lo merasa nyaman krn ni cewe beda bgt ama cewe lo yg skrg . tapi kalo seandainya lo jadian juga ama ni L , itu sifat dia amma cewe lo ntar lama kelamaan juga ga jauh beda

apalagi lo pacaran hampir 6th , org pacran kan ada stepnya , ini masih gambaran kecil menuju step yg lbh serius (pernikahan)

kalo lo ngerasa ga srek ama cewe lo yg skrg ya lbh baik udahin aja , dgn lo membagi hati begini , semua org akan nyalahin lo .
ane termasuk LDR selama 4 tahun sama pacar ane gan emoticon-Berduka (S) endingnya kita udah nikah sekarang emoticon-Malu (S)

gw cuma pendapat aja ya :
si W yang sering bad mood mungkin karena faktor pekerjaan , pernah gak agan tanyain gimana kabarnya dikantor ? apa ada masalah dikantor atau enggak etc dah . sebesar besarnya gw perang pacar gw sampe proklamasi cewek gw "jangan lu hubungi gw lagi, gw benci lu" besoknya pasti gw sms doiemoticon-Malu (S) walaupun udah gw terka gmn jawabannya.

contoh :
ane : ayank lagi apa sekarang emoticon-Malu (S) ?
doi : gak da <- klo gak mood biasanya jawabannya singkat padat dan menjengkelkan hati, tapi obat pahit harus ditelen juga buat kebaikan emoticon-I Love Indonesia (S)

sekarang ente pilih yang mana ?

W : udah 6 tahun agan pacaran sama dia , jadi sifat baik dan buruknya pasti agan udah tau.
L : baru kenalan , jadi agan cuma tau sisi baiknya aja (baru tau manisnya aja emoticon-Ngakak)

klo serius sama W, (moga2) setelah nikah sama W , agan suruh doi pindah ikut dikota yang sama dengan agan kerja. no LDR problem solved

klo serius sama L , agan harus lebih lama menjalani hubungan biar tau sisi jeleknya. pacaran bwt seleksi pasangan seumur hidup, jadi seleksilah dalam memilih

ane LDR udah 3 tahun dan ga jauh2 dari masalah selingkuh lho gan emoticon-Sorry
LDR klo gk bisa ningkatin intensitas ketemuan = game over
Lg males baCa,
Klo dh sadar klo diri masih kurang a.k.a jahat,
Ya berubah,
Itu aj ..
jangan terjebak ma perasaan sesaat, L itu cuma pengisi kekosongan hati yg gi lo alamin ma W. dia bisa hadirkan lagi moment2 indah dulu saat lo awal2 pacaran ma W, di saat lo bener2 kehilangan moment2 itu ma W. lagian jangan tlalu berharap lah, sapa tau lo cuma GR doank. palagi dia tipe yg supel, bisa2 ke co2 lain pun dia perlakukan sama.

klo ada masalah ya selesein, bukan nyari pelarian ke orang lain.
LDR tu klo ga bisa maintain dengan baik ya kebanyakan bermasalah, bisa2 game over malahan.
kalian kudu kerjasama bikin LDR itu berasa deket, misalnya lebih seringin frekuensi ketemuan, trus selama jauh juga maintain komunikasi dengan baik.

orang LDR itu jadi lebih sensi, makanya cw lo jadi suka marah2 gaje kan. karna kebutuhan emosional dia ga terpenuhi secara maximal, bingung mo ngelampiasinnya jadilah temperamen.

klo lo masi mo coba pertahanin hubungan, komunikasiin ke cw lo apa uneg2 lo, dia juga bilang apa uneg2nya. saling berusaha perbaiki keadaan, perbaiki sifat masing2. trus bikin target juga buat jenjang yg lebih srius, karna biasanya cw butuh kepastian, palagi kalian pacaran uda lama banget.

gud luck bro emoticon-shakehand
balik lg tujuan lo sm w itu awalnya apa? kalo buat serius ya namanya ldr dan udh lama pacaran juga pasti ada hambar2 dan brantem2 gt.

lo itu cm penasaran sm si L aja. namanya org baru kan apalagi orgnya supel seru cantik ya org pasti ada aja yg tertarik dan pas bgt lo nya lg hambar. mending lo slsein dl masalah sm w, kalo masi mau lanjut ya perbaikilah hubungan lo itu tp kl udh ga bisa mending putus baru deh lo deketin L lg. jangan selingkuh hati kek gt lah. lo pria dewasa kan? malu lah
ente sama pacar ente butuh waktu berdua gan,sebenernya rasa jenuh/bosen itu sugesti aja,kalo diikutin ya tambah parah,ente harus ngelawan sugesti ente
pilih satu saja, gan.emoticon-Big Grin jangan maw cari perkara dengan ada'nya banyak pilih'an.
×