alexa-tracking

[ask] tentang batu karbit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5e79a0d8b4652098b4702/ask-tentang-batu-karbit
[ask] tentang batu karbit
permisi puh.. emoticon-Sorry ane cuman mau tanya kata teman ane emang kalo batu karbit bisa ngusir makhluk halus ya? emoticon-Takut
mohon pencerahan nya para sesepuh.. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
batu karbit?

yang di pakai buat matengin buah mangga itu bukan emoticon-Hammer
kurang tau mbahe,sepuh bawah ane mungkin lbh tau
KASKUS Ads
image-url-apps
belum tau mbah.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Batu apaan itu bro ?
image-url-apps
Quote:


Itu mah kertas karbon
karbit bisa dipake buat matengin buah kok, makanya ada istilah "karbitan".
kalau waktu kecil sih saya pake nya buat bikin petasan, sama dipake mainan cemplungin kolam. jadi keluar gelembung ky ekstra joss klo dimasukin air emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane taunya buat ngelas, peram buah"an sm main meriam" gitu gan
image-url-apps
Coba om nanti beli batu karbitnya, abis itu om keliling komplek sambil pegang kuping kiri. .
Pasti nanti tau. .
batu karbit? emoticon-Bingung (S)
bentuk nya gimana ya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Buat maen petasan itu gan....or mempercepat matengnya buah......
image-url-apps
Quote:


langsung nostalgia masa kecil ane..
Dulu maennya dicemplungin kaleng susu yg pantatnya dilobangin. Kasih aer dikit, tutup kalengnya, nyalain dari lubang tadi.. lalu DUARR! emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Hammer (S)
Quote:


nyang ini mah ..bom beneran ..tuh sobekan kaleng kalau kena muka gimana rasanya?...
image-url-apps
Quote:

mainan masa kecil kita sama gan emoticon-Salaman
karbit ? ,, mending buat main petasan aja tahun baru emoticon-Salaman ,, daripada usir mahluk gaib yang tak berdosa emoticon-Big Grin
AWASS!!!!

tutup telingaaa


Spoiler for AWASSS:
image-url-apps
Quote:

iya gan bisa buat matengin buah juga..
image-url-apps
gan mending tulis doa nur buat plus ayat 15 di rumah
image-url-apps
jangankan karbit. lha kelereng, batu bata, cendol.dll juga bisa buat ngusir asal yang melempar "tahu" caranya. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Doanye nyang kek gmna om... ???