alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5e79a0d8b4652098b4702/ask-tentang-batu-karbit
[ask] tentang batu karbit
permisi puh.. emoticon-Sorry ane cuman mau tanya kata teman ane emang kalo batu karbit bisa ngusir makhluk halus ya? emoticon-Takut
mohon pencerahan nya para sesepuh.. emoticon-Shakehand2
batu karbit?

yang di pakai buat matengin buah mangga itu bukan emoticon-Hammer
kurang tau mbahe,sepuh bawah ane mungkin lbh tau
belum tau mbah.. emoticon-Bingung (S)
Batu apaan itu bro ?
Quote:Original Posted By pakzzii
batu karbit?

yang di pakai buat matengin buah mangga itu bukan emoticon-Hammer


Itu mah kertas karbon
karbit bisa dipake buat matengin buah kok, makanya ada istilah "karbitan".
kalau waktu kecil sih saya pake nya buat bikin petasan, sama dipake mainan cemplungin kolam. jadi keluar gelembung ky ekstra joss klo dimasukin air emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane taunya buat ngelas, peram buah"an sm main meriam" gitu gan
Coba om nanti beli batu karbitnya, abis itu om keliling komplek sambil pegang kuping kiri. .
Pasti nanti tau. .
batu karbit? emoticon-Bingung (S)
bentuk nya gimana ya emoticon-Bingung (S)
Buat maen petasan itu gan....or mempercepat matengnya buah......
Quote:Original Posted By nextkira
karbit bisa dipake buat matengin buah kok, makanya ada istilah "karbitan".
kalau waktu kecil sih saya pake nya buat bikin petasan, sama dipake mainan cemplungin kolam. jadi keluar gelembung ky ekstra joss klo dimasukin air emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


langsung nostalgia masa kecil ane..
Dulu maennya dicemplungin kaleng susu yg pantatnya dilobangin. Kasih aer dikit, tutup kalengnya, nyalain dari lubang tadi.. lalu DUARR! emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By TheJapemethe


langsung nostalgia masa kecil ane..
Dulu maennya dicemplungin kaleng susu yg pantatnya dilobangin. Kasih aer dikit, tutup kalengnya, nyalain dari lubang tadi.. lalu DUARR! emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Hammer (S)


nyang ini mah ..bom beneran ..tuh sobekan kaleng kalau kena muka gimana rasanya?...
Quote:Original Posted By king12
Ane taunya buat ngelas, peram buah"an sm main meriam" gitu gan

mainan masa kecil kita sama gan emoticon-Salaman
karbit ? ,, mending buat main petasan aja tahun baru emoticon-Salaman ,, daripada usir mahluk gaib yang tak berdosa emoticon-Big Grin
AWASS!!!!

tutup telingaaa


Spoiler for AWASSS:
Quote:Original Posted By pakzzii
batu karbit?

yang di pakai buat matengin buah mangga itu bukan emoticon-Hammer

iya gan bisa buat matengin buah juga..
gan mending tulis doa nur buat plus ayat 15 di rumah
jangankan karbit. lha kelereng, batu bata, cendol.dll juga bisa buat ngusir asal yang melempar "tahu" caranya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By okta.ervianto
gan mending tulis doa nur buat plus ayat 15 di rumah

Doanye nyang kek gmna om... ???