alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tips Kalau Pacarnya Fans JKT48
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5aaf5148b46d3778b4593/tips-kalau-pacarnya-fans-jkt48

Tips Kalau Pacarnya Fans JKT48

Nih ya gue cuma mau ngeshare

Kalau loe sudah punya pacar dan cowo loe itu fans JKT48.

Kalau cowo loe ngajak nonton konser JKT48 sabaiknya jangan mau. Kenapa gue bilang jangan mau ? karena kalau nonton konser JKT48 cowo loe itu akan nge cuekin kamu. Cowo itu kalau liat konser JKT48 di suka teriak "oii..oii..oiii..chozetsu kawaii.." Jadi kamu ngomong bakal di cuekin karena dia sibuk teriak sambil goyanging LS.

Saat selesai konser anda jangan menanyakan "Bagaimana konsernya tadi ?" Soalnya jawaban bisa buat anda sakit hati. Misalnya:
Cewe : Bagaimana konsernya tadi ?
Cowo : Iya seru banget dan Nabilah cantik banget
Cewe : y

Kalau suka kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan (y)
Follow Twitter @Onta_Wotalica

Sorry kalau gak lucu
Temukan artikel lucu di >>> Cerita Lucu
Diubah oleh: elgyfarma
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
singkat banget jawabannya,,,emoticon-Ngakak
Yg jelas si cewe jgn marah marahin cowonya klw ga mau putus dan jg jgn pernah nyuruh si cowo milih kamu atau jkt48
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
singkat banget jokes nya gan emoticon-Ngakak
yang pasti cewek nya jadi jengkel tu emoticon-Ngakak
Happy 2nd anniversary to all of JKT48 member, Congratulation for new title JKT48 Captain and Happy mother's day to Melody. It seems ridiculous but honestly I hope that you'll being more than mother to my children in the future.
Jokesnya Kurang Greget Alias Garing gan emoticon-Big Grin
cewe nya jadi jengkelemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pacar ane member JKT48
jadi santai aja
emoticon-Cool
Sorry gan kalau garing. Entar ane perbaiki (y)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Nais trit gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane demen
emoticon-Blue Guy Cendol (L) haha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh juga nih TS emoticon-Ngakak
gak punya pac*r ane gan emoticon-Sorry
btw emang ga lucu gan emoticon-Big Grin
lhaaaa gitu doaank emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
gak punya gan emoticon-Matabelo
Kenapa nabila terus ya? emoticon-Bingung
Quote:

Misalnya ane bilang nama Viny, Naomi, Ayana dan member lain nya belum banyak yang kenal. Kalau Nabilah banyak yg kenal gan
emang semua cewe gitu ya?
Quote:

Ngak juga gan. Ini cuma karangan (y)
Lumayan jokenya bisa bikin nyengir emoticon-Big Grin drpd manyun emoticon-Ngakak
Makasih gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di