alexa-tracking

CD di dalam bilik warnet...BB++

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b58bd4a4cb170e358b46bb/cd-di-dalam-bilik-warnetbb
CD di dalam bilik warnet...BB++
met malam agan2 sejagat kaskus...ane mau cerita neh...jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya...syukur kalo ditraktir emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal gak di batabig aja (sedang gak renovasi rumah) emoticon-Malu langsung aja cek it crot...


Ceritanya begini, biasanya gue ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya gue main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata gitu emoticon-Kiss

Nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh, semua kompi terisi, yah akhirnya gue nunggu dulu. Nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar cowok & cewek, yang cewek lumayan cantik dgn muka oriental gitu. emoticon-Matabelo

Lalu si cowok menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar. Trus si operator mempersilahkan gue untuk masuk ke biling yg bekas orang tadi.

Lalu gue masuk dan gue kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam, lalu gue nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yg ganjil lho.emoticon-Bingung

Biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu benda itu adalah CD warna putih. Wah gue jadi bengong dan bertanya dlm hati apa yg di lakukan dua orang tadi disini sampe2 ketinggalan CD segala?emoticon-Bingung

Dari pada berpikir macem2 mending gue buka pesbuk...

Lalu 10 menit kemudian ada yg ngetuk pintu lalu gue buka ternyata cewe yg tadi, trus dia bilang dgn raut wajah yg malu2, 'Maaf mas td ada barang milik saya yg ketinggalan disini'.

Lalu gue persilahkan cewe itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin, 'Makasih mas' trus dia pergi.emoticon-Malu

Sumpah..!! Sampe sekarang gue bengong dan bertanya kenapa dua orang itu sampe ketinggalan CD, emang apa yg mrk lakukan di warnet yah? Tapi dlm kejadian itu gue sempat liat di CD itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB emoticon-Ngakak

santai aja bro...namanya juga komedi emoticon-Ngakak
jangan ngeres dulu ya...emoticon-Malu
knp ada lagi ya???
kampret ketepu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aseeem gw kira CD apaan...
geblek nih TS
bah, dasar TS udah serius padahal bacanya. emoticon-Ngakak
Quote:


gokil dah gan
CD = compact disk x celana dalem
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak mikir mesum gan emoticon-Malu (S)
mana nih TS nyaa emoticon-Marah
emoticon-Ngakak
Jiakakakak,ngakak guling2..ane pikir g string emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
di tipu ane sama TS nya emoticon-Mad (S)



CD di dalam bilik warnet...BB++
Mantab gan emoticon-2 Jempol
Pikiran ane gak sampe kesitu gan emoticon-Ngakak
gila lu ndro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:
Jiakakakak,ngakak guling2..ane pikir g string emoticon-Ngakak
sialan gw ketipu ya ampuuuiiinnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah ketebak gan
wah sialan,, ane ketipuu...
emoticon-Ngakak ane kira beneran
Nah kan TS nya mau bikin pikiran berfantasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane Udah Ngeres aja emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
udah pernah baca gan