alexa-tracking

cinta itu (gak) buta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b580311bcb17d9508b468b/cinta-itu-gak-buta
cinta itu (gak) buta
maap gan.. numpang curhat, siapatau ada igo yang mau gantiin doi ane ini emoticon-Sorry

ane ga ganteng2 amat gendut malahan.. bisa liat di ava ane itu ane.. belakang ane mantan ane.. dia pernah jadian sama ane 2bulanan.. ane pake motor supra-x buat jalan ama doi.. tapi temen ane ngedeketin pacar ane itu, selang beberapa minggu doi mutusin ane gan emoticon-Sorry.. ane nangis gan di kamar wkwkwkkwkwkw nah si temen ane itu pake ninja250 gan.. trus ane kan pengen mupon ye gan... yaude ane lupalupain tuh cewek... trus ane dpt kabar mantan ane jadian sama temen ane itu... pas ane tanya ke cewek itu gini 'kok lo mau sama dia?' dia jawab 'iyalah enakan sama dia nyaman gak malu' kira2 gittu dah ganemoticon-Cape d... .. gilakkk hati ane rasanye kea miris gitu wkwkkwkw ... biarin dah gan bukan rejeki ane hehehehheheheh

emoticon-Smilie pengen dapet igo yang tulus cinta apa adanya biar sama kayak ane

poto ane apus.. ntu temen ane sendiri.. takut temen ane tenar ntar emoticon-Ngakak
miris gan emoticon-Turut Berduka
lagian gak ada yg salah koq emoticon-Ngacir

semoga ketemu emoticon-Shakehand2
Cinta itu juga gak tuli, cinta juga bisa ngebedain mana suara honda supra sama suara ninja emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
bener gan.. ente bikin makin galo aje gan emoticon-Sorry
iya gannn thx yo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


tinggal ganti knalpot, beres emoticon-Shakehand2
hrusnya bersyukur gan,,,cwe bgtu ga pantes buat jdi pasangan apalgi kalo mau serius,,cma liat materi,,nnti agan psti bsa dpet yg jauh lbih baikk,,sabar gan,,nnti psti ada wktunya
mntan lu gk mau ama lu gara2 dia nyaman ma org dan malu ama elu.
elu malah nyari igo, gk mau ama yg jelek krna malu jga klo diliat org gandengan lu jelek.

swt lu sama aja. no hope dah emoticon-No Hope
ganti aja ava-nya gan. selamat move on emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak

kayaknya bukan karena motornya Gan.. Tapi face mu.. emoticon-Hammer

Coba ente lebih kalem dikit, pasti keliatan cool dikit..

Mantan mu cantik Gan.. emoticon-Cendol (S)
Udah hukum alam gan,,,
emoticon-Ngakak
Gw salut sama tingkat PD ente tong.. emoticon-Jempol

mungkin maksudnya yang malu2in itu muke lu emoticon-Ngakak
Cinta itu (ngga) buta .... karena cinta itu membutakan. emoticon-cystg
yaudalah tong! Ngapain juga ente nyesalin cewek macam baruguguk kayak gitu emoticon-Betty . cinta itu (ga) buta memang buktinya ente udah buru2 putus ma dia. Coba kalo kagak, bisa bahaya ma ente. Sekarang tinggal ucapin emoticon-Turut Berduka aja sama temen ente yg ud dapetin dia emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


iya juga si ganemoticon-Ngakak
Nah, ntar kalau tu cewe dpat kenalan lagi ama cowo yg beroda empat, yg berninja tdi mungkin diputusin juga emoticon-Ngakak (S)