alexa-tracking

Ane Rindu Padanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b570f6c1cb17672c8b46a4/ane-rindu-padanya
Ane Rindu Padanya
Malam semakin sunyi ...

Merindukan senyuman dari kehadiran sang kekasih.

Aku slalu mendoakan dia bahagia dan sehat

Hati tak berdaya, dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika dia sibuk

Tiap hari aku ingin selalu dengannya

Terima kasih sama kaskusers, yang sudah menemani hari-hariku.
terima kasih kembali~~~
Quote:


emoticon-Kiss
KASKUS Ads
image-url-apps
air keran mati lagi emoticon-Marah
image-url-apps
sama gan ane jg kgen sama seseorg
Quote:


kenape ente gan ?

ente s**** yah haha
image-url-apps
i do so miss him damn much emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


s**** === sarwo maksudnya emoticon-Bingung
image-url-apps
i miss him car's
image-url-apps
Quote:


I feel you tante emoticon-Mewek

Quote:


emoticon-Mewek
Quote:


tuh mobil harusnya buat ente sis
image-url-apps
Quote:


ah elah jangan manggil gw tante napa c emoticon-Mad

Quote:


klw lum kwin mbo yo tahan dulu
image-url-apps
Quote:


resiko punya pacar om om terpaksa dipanggil tante emoticon-Ngacir


image-url-apps
Quote:


maksude gimana emoticon-Bingung
Quote:


pura2 bego emoticon-Mad (S)
image-url-apps
kangen mantan tetangga gw..
gak ada lagi bayangan di jendela emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


apa nya yang di tahan emoticon-Marah

itu s**** maksudnya apa toh emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:

harusnya gan sih gitu emoticon-Ngakak (S)
×