alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5704a0d8b4660168b469d/kerasnya-jakarta
kerasnya jakarta
Haloo agan n agan wati..numpang nyubi lagi niih..langsung aja deh cekidot

Ada sepasang suami istri namanya marno n marni gan,mereka merantau ke jakarta.karna marno tak berujung dapet kerja maka mereka memutuskan si marni jadi PSK gan
Marni : mas,aq gak berani kalo mangkal sendiri
Marno : yaa udah dek aq temenin

Sampelah pada acara mangkal perdana gan,
Marno : dek kamu mangkal disini,aq tak ngumpet dibelakang pohon yaa
Marni : iyaaa mas,ati2 yaa

Setengah jam setelah Marni mangkal datenglah sopir angkot sebage pelanggan pertama
Sopir : neng...tarif berapa?
Marni : (bingung) bentar yaaa bang...(Sambil lari menghampiri Marno)

Marni : mas tarif q berapa?
Marno : bilang aja 50rb dek (nyuruh marni ke sopir angkot lagi

Sopir : berapa neng?
Marni : 50 aja bang
Sopir : aduuh abang cuma ada 30rb neeeh
Marni : bentar yaaa bang ( lari menghampiri Marno)

Marni : mas tuh orang adanya 30rb?
Marno : yaaa udah dek bilang aja 30 pake tangan (nyuruh marni balik ke sopir)

Marni : bang 30 pake tangan doang
Sopir : (udah kebelet pengen) yaaaa udah deh pake tangan gakpapa

Setelah dapet posisi wuenak,dibukalah rudal tempur si sopir gan,ternyata rudal si sopir segede ulekan sambel tukang gado2 gan

Marni : (buset gede amat,sayang neeh klo kelewatan) bang bisa tunggu bentar gak?
Sopir : mau kemana lagi neng
Marni : bentar aja bang (lari ke arah marno)

Marno : ngapain balik dek kan udah mau mulai?
Marni : mas aq boleh minta duit 20rb
Marno : yaaa udah ini..( nyuruh balik ke si sopir)

Sopir : jadi gak neng?
Marni : jadi bang,qt gak usah pake tangan,aq udah dapet 20rb buat nombok


Agan2 yang jajan duitnya ngepres,bisa kontak marni lhoo
waduh, badala.........
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By donnidumbrong
waduh, badala.........
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

se ulekan sambel gado gado bro. pedess
wkakaka emoticon-Ngakak
Udah Pernah Baca Gan emoticon-Big Grin
Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya emoticon-Big Grin
aq dah pernah baca (maaf)
aq dah pernah baca (maaf)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...keenakan rupanya si marni..
lumayan bikin ane nyengirr emoticon-Ngakak keep posting gan
katanya repost gan emoticon-Repost
nice joke gan emoticon-Ngakak
koplak tu si marni emoticon-Ngakak







kerasnya jakarta
ciakKaak..yg punya bini amanin tuh..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si marni malah mupeng
ada yang punya ulekan sambel gado gado gan ?
penasaran gue
ahahahaha.... kaku neng weteng gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca....emoticon-Ngakak
koplak...hahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parahhh di bantuin nombokin.... hanya ada 1 org
ya itu di kaskus ini marni
dafuk emoticon-Ngakak

ada aja tuh uang buat nombokin.. lagian murah amat cuma 50rb emoticon-Cape d... (S)
somplak gan emoticon-Ngakak