alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b526a359cb17c00d8b4689/kentut-orang

Kentut Orang

Di suatu sore ane(A) ama kakak(K) sedang sibuk sndiri di kamar...
Trus Ane iseng kentut'in tuh ruangan..
A: hmmm xixixixixixi,, Sambil menahan tawa ane kentutin tuh anak.. Bau busuk kentut udh mulai menyebar..#wushhh
K: (No response)
A: Sambil cium2 bau kentut snndiri dan bangga.. gua smpat bicara dlm hati, kog aneh,, byasanya kakak klo ada bau kentut gua lgsung reaksi marah2 tndang2 pantat gua... #Mikir
K: (No response)
A: gk bau kentut a?? (Gua beraniin tanya ke kakak gua)
K: apa?? Aq jga kentut tdi
A: emoticon-Mad (S) Howekkkk... ternyata yg gua cium dr tdi ntuh kentut gua bercampur kentut dia,,, pantesan tuh bocah diem2 aja...
SIALAAANNNNN.....

emoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax!!!

nice jokes gan emoticon-Smilie
Pada kentut baunya gimana tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkakak emoticon-Ngakak
Dasar adik kakak sama" bodoh emoticon-Ngakak
jadinya kolaborasi kentut emoticon-Hammer (S)
wakakakkak ente ad ad aje gan..... ngkak.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakaakakakak...kompak bener
wakakkakakka emoticon-Ngakak abeezzzz
kwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
hahahaha
kentut emang bikin cerita ngakak,gan emoticon-Ngakak
Kena batunya ente gan
emoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
ya iyalah ngapain ente ditegor biar rasa baunya kan emoticon-Ngakak
Kancrut si TS bisa aje bikin jokesnya..
Kentut Orang
gak lucu sih gan menurut aye sorri bro :capede
emoticon-Ngakak ngakak ane baca nya wkwkwkwk
mantep , ditunggu joke ente TS yg lebih okek ciakakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sama2 kentut wkwk emoticon-Ngakak
gada obat nih parah lucu juga hahahha emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo
ngakak gan saudara yg kompak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di