alexa-tracking

Sikile Kebo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b522a73ecb17fe578b4730/sikile-kebo
Sikile Kebo
#Kisah nyata... Saat UAS pelajaran Bahasa Jawa kelas 3 SD

Ada suatu soal yg membuat saya penasaran hingga sekarang...
Soal:
Sikile Kebo ono??

Ane:
Telek'e
(dgn pedenya ane mjawab soal itu dan gua tutupi tuh jwban biar gk d contek ama temen sbelah))

Translete:
Kakinya kerbau ada??
jwb:
Tai nya...

emg salah gua apa coba,, kan bener klo kaki kerbau itu kan nginjak lumpur yg udh bercampur Kotoran(Telek).

Yg bener tuh ada 4 ,, kan kaki kerbau...
Tp tuh soal bener2 Ambigu... Coba tuh soal buat ujian skripsi pasti jga pada bingung yg d uji...emoticon-Ngakak
Mungkin agan2 ada yg punya jwbn sendiri mengenai soal di atas....
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
mayan...
emoticon-Ngakak
waakakkak kaga salah sih ente gan,bener juga wkwkkwkw emoticon-Ngakak
ada ??? hahaaa, telek'e emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan ah
itu slah satu contoh soal ambigu gak jelas jawaban nyaemoticon-Ngakak

di jawab ini salah, ini salah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mencontek dengan kreatif tapi ngawur emoticon-Ngakak
Koplak....tp ya bener ambigu pertanyaannya
macam yes tapi bukan emoticon-Ngakak
Sikile Kebo

nice tread gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wah TS aja yg ngawur, mana ada pertanyaan yg jawabannya TAI emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin
mantab
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah kakinya kebo ada tainya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener jga gan emoticon-Ngakak ya ada tekeknya lah wkwkw emoticon-Ngakak
garing.......emoticon-Malu (S)
kok ane malah bingung y.......emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Bingung gmn gan??
Pertanyaan ada... itu kan bnyak jwabnya (Tai)
kecuali ada berapa??
itu jelas angka jwb nya...
wakaakakaak
sikil kebo dibawa2.... emoticon-Ngakak
wkakakak
iya sih emang ambigu gan emoticon-Ngakak
kalodijadiin bahan skripsi juga dosen pembimbingnya bisa bingung juga
waduh ane malah bingung gan emoticon-Hammer2