alexa-tracking

gann bantu ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b51a83bccb17e9248b45b6/gann-bantu-ane
gann bantu ane
gan..
tolong ane dong
ane kehilangan pacar ane
dah 2 bulan gak ketemu, sekarang dah gak pernah kontak lagi emoticon-Turut Berduka

ane masih sangat sayang dg doi gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
ane gak mau kehilangan doi emoticon-Sorry

bantu ane dong emoticon-Sorry

ini beberapa foto doi yg masih tersimpan emoticon-Mewek

Spoiler for :


maaf kalo gak ada foto ane dg doi,
soalnya ane dapet apees lagi 2 minggu yg lwat.
HDD ane jebol minta di format emoticon-Sorry
cuma itu yg tersisa emoticon-Mewek emoticon-Mewek

tolong sangat gan emoticon-Turut Berduka

posisi ane semarang emoticon-Sorry
coba lapor polisi
itu bukan klonengan gw

jadi jangan ngira itu gwemoticon-Marah
lg pula cewenya bedaa emoticon-Cool

lg pula semarang
KASKUS Ads
Sesepuh yang diatas selalu sensi klo ada kasus ntu emoticon-Ngakak
ini kan cewe baru nya si bayu emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir
emang cewe na kenapa n kemana gan? ente udah putus apa ntu cewe ilang! mohon maaf klo salah
Oh dia lagi tidur di kamar ni gan ma gw,y udah ntar klo udah bangun gw kasih tau ya. emoticon-Smilie
mo di bantuin?... banguin ngumpetin... emoticon-Ngakak
jangan ngaku2 cewe orang emoticon-Cape d... (S)
Ohh itu cewe yg kemaren ane liat jualan cendol di pasar gan, mau ente apain tuh cewek? emoticon-Big Grin
ilang gimana?
ente y g bisa nemuin dy ato ortunya y g bisa nemuin dy?
Lagi maen sinetron orangnye. emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo

beuh sexy tenan

pantes aja lari pasti dapet yg lebih dari agan

emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar
kasi tau ga ya?
lapor pihak berwajib kalo sudah 2x24 jam emoticon-Ngakak

cengeng amet jd cowok.... agan cowok bkn c??? jgn2 alay lgemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
""LEM BIRU"" napa noh d sunan koneng banyak pilihan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
eh buseh nih orang bikin di h2h, lounge ama disini..
coba agan ke forum celeb atau DP emoticon-Ngakak
wew . . .
org minta tolong kok pd d ledekin emoticon-Cape d... (S)
ts tu bner foto ny kan ato cma ngetes forsup ?

drs ipi

sopet