alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Sri Hutang Darahahahhaa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5111f41cb172a648b46b4/sri-hutang-darahahahhaa

Sri Hutang Darahahahhaa

Maaf gan kalo ada yang udah pernah baca cerita ini sebelumnyaa ..
niatnya cuma mau share aja soalya ini lucu banget menurut ane hahahaha emoticon-Ngakak

Langsung aja yeeee ..

Suatu hari ... dua sejoli yang baru saja menjalin asmara sedang dalam perjalanan menuju tempat wisata menggunakan motor, boncengan tuh gan ceritanya biar kaya di pelm2 emoticon-Kiss (S) .. sebut saja Bejo dan Sri..
nah dalam perjalanan, tiba2 terjadi kecelakaan, motornya nabrak gerobak sampah, dan nyusruk di selokan,,
malangnya si sri luka parah dan hrs di bawa ke RS,
karena pendarahan, Sri butuh pendonoran darah, sbg cwo yg gentle, si bejo lantas donorin darahnyaa..emoticon-Kiss

singkat cerita, kejadiannya udah beberapa bulan terlewat gan, namanya anak muda masih labil, hubungan mereka kandas dan musuhan gan ,, alay bgt ga seeehh ? emoticon-Cape d... (S)

nah suatu hari si bejo ga sengaja katemu sri yg sdg berduaan dg pacar barunya, krn emosi bejo lalu nyamperin sri, "heh sri, sini balikin darah gue yang pernah gue donorin ke elu waktu kecelakaan !!!"
sri tak kalah emosi, dia lalu melempar buntelan ke muka bejo, bejo bngung sambil marah2, "apa-apaan ini ????"
dengan santai sri menjawab "itu gue bayar utang darahnya, tapi nyicil aje yee .. kurangnya bulan depan!!" sri pun berlalu dengan menggandeng pacar barunya ..

emoticon-Ngakak nahh agan tau ga apa yg di lempar sri barusan ??emoticon-Ngakak

ini gaannn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sri Hutang Darahahahhaa
dan yang pasti udah ada selai stroberinya hahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak

balikinnya og darah kotor..
emoticon-Ngakak
jijay gan emoticon-Najis
Quote:


gpp gan yang pennting dia bayar hutang hahha emoticon-Ngakak

bahaha emoticon-Ngakak
wakakaakk nyicil gile aje tuh pake pembalut wkakka emoticon-Ngakak
ada darah kotor nya tuh gan bahahhahaahhaha.........Sri Hutang Darahahahhaa
Sinting
Sri Hutang Darahahahhaa


nice tread gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis hahha ttp emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak
jijik tapi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Pembalut Nya Ts itu ya emoticon-Ngakak
si Sri somplak emoticon-Ngakak

hutang darah segar di balikin darah basi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hanjrit jijay bajay gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nyicil nya bonus bungkusan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah
darah apaan tuh gan yg dikembaliin emoticon-Ngakak kasian bgt tuh bejo emoticon-Ngakak
Wakakaka cewek nya dah nyiapin selai nya dari dulu tuh.
biar pas di tagih langsung d lemparin. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari pada di tagih mulu gan haha emoticon-Sundul
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di