alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
sabar yang berbuah tampar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5098e138b46eb298b4698/sabar-yang-berbuah-tampar

sabar yang berbuah tampar

Saat orang sedang dalam keadaan emosi,kebanyakan mereka melakukan gerakan mengelus dada. Kenapa demikian?? Saat seseorang emosi,maka detak jantung otomatis akn meningkat. Nah.. Gerakan mengelus dada dilakukan dengan maksud agar detak jantung menurun sekaligus agar emosi jg berkurang.
Suatu hari,tetangga cewek ane lagi berantem gan sm adiknya dhalaman rumah (sebut saja namanya mawar). Ane perhatikan kok tu mawar nggak mengelus dada dari td, pdhl dy dalam keadaan emosi bgt. Nah.. Ane berinisiatif untuk mengelus dada si mawar, tapi apa balasan mawar? Dy langsung nampar ane gan. Tadi adalah pengalaman ane, sabar yang berbuah tampar emoticon-Frown
tapi gpp,mending ditampar dari pada mst bayar emoticon-Big Grin
Diubah oleh: thomas92
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ente polos banget atau bego banget gan?? emoticon-Cape d... (S)

Ane harap itu pengalaman pribadi emoticon-Ngakak
Quote:


antara begok & polos, tapi org lbih keseringan ngatain ane bego gan emoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak LOPOS gan
setimpal lah gan...emoticon-Ngakak
lagian emoticon-Ngakak
Koplak ente gan
emoticon-Ngakak
Balasan yg setimpal itu gan, gantian dielus pipi agan tuh
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Hahaha ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
somplak ente setimpal itu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak balasan setimpal gan
ahahhahahha teh es nya bego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Untung ditampar pake tangan, kalo pake parutan kelapa kan berabe emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ada pepatah baru, orang sabar awas di tampar
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Hahahahaa...

Agan ngelusnya kebanyakan sih..emoticon-Ngakak
ini pasti pengalam pribadi ya emoticon-Ngakak
Quote:


kocak bener dah gan.. emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di