alexa-tracking

sabar yang berbuah tampar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b5098e138b46eb298b4698/sabar-yang-berbuah-tampar
sabar yang berbuah tampar
Saat orang sedang dalam keadaan emosi,kebanyakan mereka melakukan gerakan mengelus dada. Kenapa demikian?? Saat seseorang emosi,maka detak jantung otomatis akn meningkat. Nah.. Gerakan mengelus dada dilakukan dengan maksud agar detak jantung menurun sekaligus agar emosi jg berkurang.
Suatu hari,tetangga cewek ane lagi berantem gan sm adiknya dhalaman rumah (sebut saja namanya mawar). Ane perhatikan kok tu mawar nggak mengelus dada dari td, pdhl dy dalam keadaan emosi bgt. Nah.. Ane berinisiatif untuk mengelus dada si mawar, tapi apa balasan mawar? Dy langsung nampar ane gan. Tadi adalah pengalaman ane, sabar yang berbuah tampar emoticon-Frown
tapi gpp,mending ditampar dari pada mst bayar emoticon-Big Grin
Ente polos banget atau bego banget gan?? emoticon-Cape d... (S)

Ane harap itu pengalaman pribadi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nurwalidrjf
Ente polos banget atau bego banget gan?? emoticon-Cape d... (S)

Ane harap itu pengalaman pribadi emoticon-Ngakak


antara begok & polos, tapi org lbih keseringan ngatain ane bego gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By nurwalidrjf
Ente polos banget atau bego banget gan?? emoticon-Cape d... (S)

Ane harap itu pengalaman pribadi emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak LOPOS gan
setimpal lah gan...emoticon-Ngakak
lagian emoticon-Ngakak
Koplak ente gan
emoticon-Ngakak
Balasan yg setimpal itu gan, gantian dielus pipi agan tuh
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Hahaha ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
somplak ente setimpal itu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak balasan setimpal gan
ahahhahahha teh es nya bego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Untung ditampar pake tangan, kalo pake parutan kelapa kan berabe emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ada pepatah baru, orang sabar awas di tampar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan!

Quote:emoticon-Ngakak mampir ke thread joke ane gan, dijamin kocak emoticon-Ngakak
Masuk dulu gan. Dijamin GOKIIL!!!
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Hahahahaa...

Agan ngelusnya kebanyakan sih..emoticon-Ngakak
ini pasti pengalam pribadi ya emoticon-Ngakak
×