alexa-tracking

Pak Polisi Lupa Pake Kaca Mata :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b4fe25f9ca1714438b46bc/pak-polisi-lupa-pake-kaca-mata-d
Pak Polisi Lupa Pake Kaca Mata :D
Ada seorang pria dewasa yg berdiam diri dan sedang di awasi oleh polisi

Pria : " dgn tampang yg mencurigakan dan dia bolak balik layakny orang ketakutan "

Polisi : " panggilan utk smua unit bahwa target sedang sndiri dan siap melakukan penggrebegan "

5 menit kemudian

Polisi : " angkat tangan.!! Anda sudah dikepung dikrnakan ingin melakukan transaksi narkoba.!!! Simpan smua barang bukti anda.!!! " emoticon-Mad (S)

Pria dngan muka yg aneh lalu berkata : " ada apa ini pak.? Kok ramai sekali.? Barang bukti apa pak polisi.? " emoticon-Bingung (S)

lalu polisi menuju si pria tersebut sambil menodong pistol dan menggeledah sakuny

Polisi : " mana narkoba lainny yg kamu bawa, cepat keluarkan.!!!! Ini sdh ada bukti obat yg anda bwa.!! "

lalu si pria itu tertawa terbahak bahak melihat polisi yg aneh..

Pria : " bapak2 sekalian lg mabok ya.? Itu obat ambeyen pak kan ada tulisan APOTIK GEN**iK
wkawkawkawka.!! "

Polisi : " oh maaf sya lupa pake kaca mata " emoticon-Sorry

wkawkawkawka polisi pintar emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)
wew parah amat tu polisi emoticon-Ngakak
image-url-apps
garing gan
KASKUS Ads
image-url-apps
polisi cepek itu gan.....emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) polisi nya garing emoticon-Sorry
image-url-apps
maksudnya gimana gan?
emoticon-Bingung
Quote:


dibasahin aja gan emoticon-Ngakak

Quote:



Saya juga bingung gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
lumayan gan hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
mpuzz tengsin wkwkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
wahahahahha.. ada2 aja agan kl bikin trid emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian polisinya gak jadi dapat uang damai
image-url-apps
untung si pria belum di bogemmm duluan....
image-url-apps
Jenius tuh polkisemoticon-Ngakak
image-url-apps
Agak kriuk si, tp gpp lah gan jiahahaha Pak Polisi Lupa Pake Kaca Mata :DPak Polisi Lupa Pake Kaca Mata :D
teerrllalallu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×