alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b4d13117cb1732028b4671/gila-pria-ini-masukkan-garpu-ke-dalam-kemaluannya-pic-no-bb

Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}

Edan Gangguan Seksual Pria ini Masukkan Garpu Dalam Kemaluan


Bukti No Repost :emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Spoiler for No Repost:


Quote:

Spoiler for Picture:

Spoiler for Selengkapnya :


Sumber : TKP

Jangan Lupa tinggalkan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh captcha.sonict
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 45
sarap gan, bahaya banget, ogah deh emoticon-Najis
Quote:


ngeri gan...
gak bisa ngebayangin gmana rasanya itu emoticon-Takut
Edan emoticon-Matabelo...

Garpu masuk situ emoticon-Takut
Quote:


iya gan, amit amit..
semoga anak kaskus jangan sampai deh emoticon-Big Grin
yah si kakek ada2 aja ... ga sekalian sendok nya kek
Quote:


udah gak muat lagi x gan emoticon-Big Grin
nih aki2 ada aja, knp gk pisau aj sekalian emoticon-Takut
aduh ngilu bayanginnya gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


hahahaa, kan dulu dah pernah di sunat gan emoticon-Ngakak
Quote:


kemeng pastinya gan rasanya...
tapi ane yakin dah gak bakalan bengkok lagi emoticon-Ngakak
ini stress namanya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
demi kepuasan ? emoticon-Gila

udah gila emang jaman ini emoticon-Gila
Quote:


kwkwkwkw.. emoticon-Ngakak

gak boleh di contoh gan, gak baik emoticon-Big Grin
Quote:


iya, tapi seharusnya gak gitu juga ya gan..
gmana rasanya kalau seperti itu

bukan puas malah sakit beneran emoticon-Takut
terinspirasi ama marcella jalianti nih keknya...emoticon-Ngakak (S)
stress bener dah...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahahaa...
Udah gak kuat trus biar kuat ya gitu emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Bingung

kasus nancepin sendok di pantat ituloh gan emoticon-Nohope
jadi fail dah lawakan ane emoticon-Nohope
ngeri gan ngeliatnya emoticon-Takut
amsyong ngiluuuu gan bayanginynya, ada ada aja ini orang :capede
gak bisa bayangin ane gan gila tuh orang
Halaman 1 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di