alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b4d13117cb1732028b4671/gila-pria-ini-masukkan-garpu-ke-dalam-kemaluannya-pic-no-bb

Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 45
ni mah gendeng gan emoticon-Ngakak
ebusetttt....
wah ada2 aja kelakuan tu orang,tapi anehnya kok bisa masuk ya
ngeri gaann emoticon-Takut
ane ngilu emoticon-Takut
biar berdiri terus x otongnya emoticon-Ngakak
wanjirrrrrrrrrrrrrrr ngeri ga bisa bayangin
edann..... ni orang emoticon-Takut
Njir sakit jiwa tuh orang, ngilu banget ane bacanya emoticon-Berbusa (S)
otaknya somplak nih orang. masa garpu dimasukin emoticon-Cape d... (S)
kok bisa masuk tu gaaarpu emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
haha ntr ane pake sendok ajah wkws lol
Ngilu ane ngebayanginnya emoticon-Cape d... (S)
gue jijik gan.... emoticon-Najis
ngilu aneemoticon-Takut
wuedannnnnnn
gila nih orang ada kelainan jiwa udah tua kelakuan parah abis emoticon-Takut
idih, udh gila kali org nya gan,
klo waras mah, baru ketoel ujung otong nya aja pasti dh sakit bgt,
ini orang rada sarap kali ya... emoticon-Bingung
sakitnya kayak apa itu emoticon-Takut
disangka sosis
dasar manusia begoo bin dodol emoticon-Ngakak
Halaman 43 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di