alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b4d13117cb1732028b4671/gila-pria-ini-masukkan-garpu-ke-dalam-kemaluannya-pic-no-bb

Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 45
Quote:


cuma nafsu mungkin gan emoticon-Takut
buset tololnya gimana ini emoticon-Ngakak
duh ngeri kurang kerjaan banget tuh orang emoticon-Matabelo
Quote:


udah bosen idup kayaknya tu orang gan.. emoticon-Ngakak (S)
gak berani dah ane buka pic nya gan ngilu emoticon-Najis
Quote:


tolol tingkat dewa mungkin gan emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, konak tinggat dewa itu emoticon-Malu
aahh ngilu ane
ane liat ampe mau kencing
emoticon-Takut
najis dah gan emoticon-Najis
Serrem gan.....emoticon-Takut
Serrrem
cara masukin nya gmn tuh? emoticon-Bingung (S)
ihh serem bgt gan,ada2 aja emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
anjrrrr ngilu ane gan emoticon-Mad (S)
Quote:


kenapa gak berani gan emoticon-Ngakak
kenapa sekalian sendok gan biar ada pasangannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kagak ad kerjaan aja ya emoticon-Hammer2
kok bisa cukup y gan ntu garpu?
Quote:


di paksakan gan emoticon-Ngakak
stress kali ya gan
Karna pake tangan udah terlalu mainstrim nih emoticon-Big Grin
Halaman 42 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di