alexa-tracking

Anggota Dewan Cari Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b4b41e3c118ec61a8b4567/anggota-dewan-cari-istri
Anggota Dewan Cari Istri
Di sebuah negara yang puluhan juta penduduknya masih susah makan alias miskin, tersebutlah seorang anggota dewan nan kaya raya. Dia memiliki bisnis kontraktor, kebun apel Malang dan juga distributor apel Washington. Begitu banyak hartanya sampai terkadang ia simpan uang dari keuntungan proyeknya di kardus bekas bungkus durian.

Anggota dewan inipun memiliki lapangan futsal seharga Rp2 Milyar. Bila sakit berobatnya ke Singapura, saat sehat hobinya jalan-jalan keliling dunia. Di rumahnya, setiap kursi harganya Rp24 juta, gorden jendela rumahnya per meter Rp6 juta. Toiletnya? Harganya lebih mahal dari puluhan rumah rakyat biasa.

Belum lama ini istri anggota dewan tersebut meninggal dunia. Karena merasa tidak nyaman hidup menduda akhirnya ia berniat menikahi staf ahlinya yang sangat jelita. Pendekatan intensif mulai dilakukan. Setiap malam staf ahli yang tinggi dan berambut pirang ini diajak dansa dan berkunjung ke berbagai diskotek hingga dini hari. Setelah sekian lama pergi berdua, akhirnya ia yakin akan menikahi staf ahlinya itu.

Namun sebagai seorang politisi yang sangat berhati-hati, sebelum memutuskan menikah ia meminta bantuan temannya agar menugaskan seorang intelijen untuk mengamati kehidupan staf ahlinya ini. Setelah dua minggu pengamatan, anggota dewan yang sangat tajir itu menerima laporan tertulis dari staf intelijen tadi.

“Wanita ini dari keluarga baik-baik dan terhormat. Dia selalu menjaga perilakunya dan tidak ada catatan kriminal sedikitpun. Selain ia cerdas, ia juga sangat sayang kepada bapak dan ibunya serta saudara-saudaranya. Hanya saja, akhir-akhir ini wanita ini sering keluar malam dengan seorang duda yang nama baik dan integritasnya sangat diragukan.”

Salam SuksesMulia!
diambil dari website personal milik dan ditulis oleh Kek Jamil di JamilAzzaini.com


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane juga punya yang lainnya gan, yang ga kalah lebih ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for story:





Ayo ngakak Indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)

halah, kelamaan gan prosesnya, kalau ane sekaya itu, gk pake lama langsung nikahin aja, gk usah pdkt-pdkt.an...
kayak abg aja... emoticon-Hammer2

btw, ane pertamax nih...!!!emoticon-Malu (S)
image-url-apps
lucu abisssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wkwkk parah parah bro emoticon-Ngakak
image-url-apps
Senjata makan tuannya sendiri ya gan, wakakakakak...!!
image-url-apps
cerita ygb koplak banget
tapi lumayan lah bisa nyengir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Berarti si duda ya gan yg itegritas nya kurang baik emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Iya emang abg tua gan. Kalo abg pasti baca yang ini   atau bisa yang itu   gan

wkwkwk.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


iya gan langsung habis.

Apalagi kalo baca kayak yang ini   atau bisa yang itu   gan

dijamin deh ngakak habis.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Anjir kocakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ha ha ha ada ada saja emoticon-Ngakak
image-url-apps
koplak emoticon-Ngakak
image-url-apps
nais joke gan
emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak
bener2 bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
Pecat aja tuh intelijen! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


acriit..
kalo yang ini   atau bisa yang itu   dibaca bakal ngakak gan

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ada yang lain kok..

coba yang ini   atau bisa yang itu   pasti ente ga percaya gan. Sakit perut pasti jd ilang..
image-url-apps
haha padahal bosnya sendiri emoticon-Ngakak
kelamaan kayak nya gan perlu pake pdkt an emoticon-Ngakak
jadi serasa abg tu duda emoticon-Embarrassment






Anggota Dewan Cari Istri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kelamaan pake minta tolong ngawasin.
lamar aja udah