alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
pernah liat kodok spiderman ngak? (bukan photoshop lo ya)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b485b4ffca17b1678b4729/pernah-liat-kodok-spiderman-ngak-bukan-photoshop-lo-ya

pernah liat kodok spiderman ngak? (bukan photoshop lo ya)


gan tadi saya nemu kodok nempel ditembok kayak cicak gan trus jalan jalan ditembok

- seumur hidup saya baru pertama kali saya liat kodok jalan jalan ditembok kayak cicak

biasanyakan kodok cuma jalan jalan dikolam,eh yang ini malah kayak cicak gitu jalannya ditembok

ni kodok turunannya spiderman kali ya gan emoticon-Ngakak

trus tadi mau saya tangkep eh larinya kenceng bener kayak ninja gan emoticon-Ngakak

- ada yang pernah liat kodok jalan jalan ditembok kayak cicak trus larinya cepet ngak gan selain saya?

- true story lo ya emoticon-Big Grin

oh ya ni kodok sekarang sedang jadi tahanan saya (sapa tau ni kodok spesial emoticon-Ngakak )
Diubah oleh 0bit0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


mana kodoknya??
Quote:


lada didalam ember gan,saya tangkep pake ember (besok pagi baru tak buka embernya)
takut lari ntar emoticon-Big Grin

- emang kodok bener bener bisa jalan jalan ditembok kayak cicak ya? kok yang ini bisa ya? emoticon-Bingung (S)
kakinya kan lengket gan
Quote:


iya bener tapi baru kali ini saya liat dia jalan jalan ditembok emoticon-Ngakak

- kalau spiderman itu boong boongan

kalau spiderfrog itu kisah nyata emoticon-Big Grin
Diubah oleh 0bit0
lanjutkan jokesnya gan.....emoticon-Big Grin
mana tau itu keturunan spiderman gimana gan........emoticon-Big Grin
no pic = hoax detected gan emoticon-Stick Out Tongueeace

mending cari kodoknya dulu, terus tempelin deh ditembok,, jngan lupa difoto emoticon-Ngakak
itu namanya

Rhacophorus javanus atau yang berarti katak pohon Jawa/kodok bencok.

itu sjenis katak beracun gan.

betullll.... kodok bencokkk emang bisa nempel di tembokk... tapi setau saya gak bisa jalan di tembokk
yang ijo ya gan?ane pernah liat tuuh..

jari2nya nenpel bgl lah gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


TS nya lihat doraemon doank di tipi. itu katak bukan kodok gan. dan kakinya memang bisa nempel di tembok, klo warnanya mencolok itu tandanya dia beracun, klo kodok racunnya bukan di gigitan/bisa tapi kulit sekali sentuh tewas ente emoticon-Ngakak
coba pic nya dong gan? emoticon-Ngakak
pict nya mana tuh gan ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
Iya kalo katak pohon emang kakinya lengket gan emoticon-Big Grin
WKWKWK agan yang satuini memang somplak MANA GAMBARNYA emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
no pic : HOAX emoticon-Busa
belum gan
emang masalah buat loe? emoticon-Ngakak
Keren nih trit, bikin ane ketawa terus emoticon-Ngakak
lumayan bikin mesem2 emoticon-Ngakak
mana gan photo nya, ane ngga sabar mau liat kodok aneh kaya gitu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di