alexa-tracking

(curhat) bantuin ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b479aa3dcb17d1168b45e0/curhat-bantuin-ane
Closed
terimaksih agan" atas bantuannya, akhirnya ane jadian sama doi emoticon-Smilie , thanks gan....
Ntar kalo gak dapet sama si A, jangan nyesel kalo tau2 sahabatnya udah jadian sama yang lain yah emoticon-Big Grin
Quote:


Atau kebalikannya kalo dapat si sahabatnya, jangan nyesel si A jadian sama orang lain.
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


parah bener...
Quote:


kalian berdua,sekongkolan yah emoticon-Hammer (S)
Quote:


kalo lo ga ada perasaan sama sahabatnya si A ya ngapain repot mikirin
itu sih urusan belakangan
yang jadi pertanyaan sih, gimana perasaan si A ke ente dan apa jawabannya setelah doi ditembak emoticon-Big Grin
Quote:


Soul mate gan emoticon-Embarrassment

-=-=-
Jauh bener dah mikir nya.
Si A belum tentu nerima lu,
Si shabat belum tentu kehilangan lu.

Jalanin aja, tahun terahir juga, lulus smk buka lembaran baru emoticon-Big Grin
Quote:


udah sering jalan,tapi gua gak pernah tau perasaan si A ke gua...
Quote:


Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


memendam perasaan cinta selama bertahun" bukan lah hal yang mudah

emoticon-Matabelo
Quote:

Kompoooy, kirain dah pensiun emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

Maksudnya? Hubungannya apaan?
Quote:


mabok emoticon-Hammer (S)
Quote:


pensiun kenapa om? emoticon-Big Grin
cuma mengurangi emoticon-Malu (S)
aktifitas di RL kemarin banyak emoticon-Hammer (S)
sekarang dah emoticon-Metal

Quote:


kenapa mabok? emoticon-Confused
Quote:


aduh!,dasar pecandu oksigen, gua cinta sama doi udah dari smp,kelas 1 smp sampe kelas 3 sma,itu bertahun"....
Quote:


Lah terus kenapa? Masalahnya dimana?


Quote:

Sama dong poy, padet bgt kemaren kerjaan kantor, sampe mabok oksigen emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane malah dapet pemasokan oksigen original om emoticon-Malu
Quote:


abaikan gan
Quote:


keep dreaming bray emoticon-Angkat Beer
ga ada opsi buat 2-2nya jadi punya lo yah emoticon-Ngakak
piss... emoticon-Peace

kejar cinta lo gan. kalo si A beneran cinta sama lo, dia harus rela orang yang dia cinta bahagia emoticon-Kiss
Quote:

Serius, masalahnya dimana.
lu takut?
Lu ga tau cara nembak cewek?
Atau lu lebih nyaman sama kondisi lu saat ini?
Atau lu lagi pgn konsentrasi lulus sekolah?

Quote:

this :up:
×