alexa-tracking

happy thread gan :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b473b71e0bc33d698b457f/happy-thread-gan-d
happy thread gan :D
IMAM udah siiap,
.
.
.
.
MA'MUM udah bnyk,
.
.
.
.
.
.KAIN KAFAN udah ada,
.
.
.
.
.KUBURAN udah di gali,
.
.
.
.
.PAPAN udah sedia,
.
.
.
.
PATH0K tanggal nancep.n,
.
.
.
.
.
Tpi MAYATnya mana,,??
.
.
.
.
.
.
.
.
MASYA_ALLAH DITUNGGUIN malah baca thread dulu,,

cepetan mau di kuburin gak gan ,,?

hahahaha,, heheheh,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo ngerasa bukan MAYAT kirim :cendol ke ane ...

oh mayat toh pantes gak kirim :cendol
emoticon-Ngakak #pissgan
emoticon-Bingung (S) ts tk gali kubur ye?
jiah. si TS nya bisa aja emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
edan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
sial ente gan ane belum mau matiiiii emoticon-Ngakak
gan jangan serius2 emoticon-Ngakak
ah mana nih gan , gak ada yg ketawa emoticon-Turut Berduka
gaaaaan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane blm bisa kasih yg ijo2 gan,sabar ye....,hehehehehe
wedeew udah keduluan dapet bensong dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan buat nyengir emoticon-Big Grin
kurang buat ane mangap gan.. mangap ya gan emoticon-Ngakak
unik gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


mantaaappp smp 3x komeng
Wokokokokkooo.... gillaa ente lucu aslee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


lah lah kenapa gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo lucu ngakak dong gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget nih
Jpke lama, tp ttp menghibur