alexa-tracking

Karate FAIL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b468f3a4cb17d1798b4701/karate-fail
Poll: mana yang lebih cantik
pevita pearce 100.00% (6 votes)
Nabila JKT48 0% (0 votes)
Karate FAIL
Orang jago Karate biasanya keren, tapi ga jarang juga bikin ngakak.
nemu video temen ane gan, moga aja ga emoticon-Repost
cekidot


Spoiler for videonya:



Spoiler for kalo berkenan minta:


Spoiler for jangan ampe dikasi:


ini first Thread ane, semoga tidak mengecewakan
PETAMAX
Quote:Original Posted By zakaria73
PETAMAX


gagal pertamax di post sendiri emoticon-Cape d...
Pevita Pearce Lebih Mantap gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By michipau
gagal pertamax di post sendiri emoticon-Cape d...

sabar ya gan emoticon-Ngakak
gak bisa baper gan..kuota menipis emoticon-Matabelo
gx bisa waffer tanggo ganemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Karate FAIL

nice tread gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By 57.309.57
gak bisa baper gan..kuota menipis emoticon-Matabelo


nebeng wifi ke orang aja gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By badcops
Karate FAIL

nice tread gan emoticon-I Love Indonesia (S)


makasih gan
kalo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


TOLOL aja beladiri tapi mecah2in barang gak jelas.


emang mau lawan musuh klo lagi diem dan pasrah doang?
wkwkwkw....
lucu jokesnya n menghibur bgt.
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
Itu Taekwondo keleus bukan Karate emoticon-Cape d...
pleaseee dong gan, sumpah anee capee ngakak terus dari semalem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baruu aja pusing ane ma kerjaan.. liat postingan agan bikin ngakak emoticon-Ngakak ilang deh capenya
Yaaahhhhh cma gitu doank??? Lanjutin nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ini jokes sadis emoticon-Ngakak
Waaahhh jenius ente gan bikin emoticon-Ngakak ngakak asli.... ekekekeke
gak bisa di buka gan videonya