alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kalo ga lucu ane mau tidur aja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b468c417cb1733758b4660/kalo-ga-lucu-ane-mau-tidur-aja

kalo ga lucu ane mau tidur aja

Daripada mata ngantuk tapi inget mulu sama si nia (imsonia) mendingan ngejoke ah...sapa tau lucu kalo ga lucu ane tidur ajadah..

PM (Penjual Mangga) dan Saim

Saim : Bang, ini mangga berapaan sekilonya?
PM : 7000 aja mas
Saim : emoticon-Matabelo Mahal amat bang 3000 aja yah....
PM : Belum dapet mas...segitu udh murah di FJB aja blm dapet..emoticon-Malu (S)
Saim : kalo mangga nya ga manis gimana bang?
PM : dijamin manis mas...kalo ga manis ga usah bayar...
Saim : Ya udah bang, saya minta 10 kilo yang ga manis....
PM :emoticon-Matabelo emoticon-Mad (S)

semoga terhibur dan tidak emoticon-Blue Repost


emoticon-Ngakak
Diubah oleh: rarieutwae
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax dinamakan emoticon-Ngakak
Quote:


dinamakan apa gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak.....lucu gan....biar lo gak tidur sampe pagi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
oh kalau kayak gini udah sering tuh di tivi.
bisa bisa bisa gan... dfjb banyaj kali gan...
wkwkwk pinter tu akalnya emoticon-Ngakak
Pelit amat yg beli emoticon-Ngakak
wkwkwk bisa aja nih emoticon-Ngakak
Pinter juga dia emoticon-Hammer (S)
udah serring baca emoticon-Ngakak (S)
tidur lo sono emoticon-Betty (S)
wakakakakak emoticon-Ngakak
gila sampe segitunya demi gratisan emoticon-Ngakak
hahaha,
Pinter juga mintanya yg gak manis..
emoticon-Ngakak
mesem dikit boleh kan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakade ade aje ente ntuh gan...
hahahahaha parah bener gan...
emoticon-Ngakak
yang ga manis emoticon-Ngakak
hahahaha cerdas juga si maim, milih yg gak manis biar gratis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahahaha emoticon-Ngakak
lucu banget gan
ane sampe ketawa ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaudah gan ente tidur aja wkwkwk
Nggak kokgan cma bercanda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di