alexa-tracking

Kalau anda fans JKT48 dan anda sudah punya pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b45025fdca17de5f8b4676/kalau-anda-fans-jkt48-dan-anda-sudah-punya-pacar
Kalau anda fans JKT48 dan anda sudah punya pacar
Kalau anda fans JKT48 dan anda sudah punya pacar, pacar anda itu tau kalau anda fans JKT48
Ini salah satu keuntungannya

misalnya nih anda nyimpen foto selingkuhan anda di hp terus ketauan sama pacar anda. Tenang saja gak usah pusing jawabnya

Cowe : Ini foto siapa sih ? . Foto selingkuhan kamu ya
Cowo : Ngak kok . Itu foto member JKT48
Cewe : Ohh
Follow Twitter @elgy_pdf
Kalau suka kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan (y)

Temukan artikel lucu lainnya >>> Hal Lucu

http://tipsbl.blogspot.com/

http://ontagaul.blogspot.com/2014/06...s-pilihan.html
http://ontagaul.blogspot.com/2014/06...s-pilihan.html
http://ontagaul.blogspot.com/2014/06...s-pilihan.html
Quote:Original Posted By elgyfarma
Kalau anda fans JKT48 dan anda sudah punya pacar, pacar anda itu tau kalau anda fans JKT48
Ini salah satu keuntungannya

misalnya nih anda nyimpen foto selingkuhan anda di hp terus ketauan sama pacar anda. Tenang saja gak usah pusing jawabnya

Cewe : Ini foto siapa sih ? . Foto selingkuhan kamu ya
Cowo : Ngak kok . Itu foto member JKT48
Cewe : Ohh

Temukan artikel lucu >>> http://terbarugitu.blogspot.com.html?m=1
Kata "Cowe" itu salah ketik gan, yang dimaksud "Cewe"
klo pacar kita udah tau personil jkt48 emoticon-Hammer2
hahaha saking bnyaknya tu angota...smpe payah ngapalinya
sayang nya ane masih jomblo emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Schatz.
klo pacar kita udah tau personil jkt48 emoticon-Hammer2


bener juga gan emoticon-Ngakak

tapi bilang aja jkt48 generasi ke 3 emoticon-Hammer2
saking banyaknya yah emoticon-Ngakak (S)

keep posting gan
yg lebih Lucu lagi emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By shoryken
hahaha saking bnyaknya tu angota...smpe payah ngapalinya


setuju gan ane juga bingung ngapalinya , yang ane tau Nabila aja emoticon-Matabelo
kurang garing gan emoticon-Sorry
ane masih belum punya pacar gan emoticon-Ngakak
sayangnya ane gak suka selingkuh dan bukan fans jkt84 emoticon-Ngakak
ane gasuka jkt48 gan..
-_-
ane suka musik yg berisick emoticon-Big Grin
Wah bener jg tu gan emoticon-Ngakak
lumayan juga tuh emoticon-Malu (S)
Hobby ane itu, selingkuh. emoticon-Big Grin
kalo ane pasti ketauan gan,pacar ane uda ky detektif emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) tips bagus buat tukang selingkuh :emoticon-Ngakak (S)
hwakakak, bener juga tuh gan, ane yakin kemungkinannya kecil banget ada cewek yang apal sama personilnya jkt48... emoticon-Ngakak
klo pacar ane member gimana gan
wkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak