alexa-tracking

KAKEK SEBLING (BB+++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b442febccb1785378b474c/kakek-sebling-bb
KAKEK SEBLING (BB+++)
met isya agan2... ada cerita dikutip dri seorng pendongeng sunda yg terkenal..

sorry kalo kurang asik... yg penting bisa membuktikan agan2 pada pandai baca emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ok langsung aja..

ada seorang kakek yg hidup sendirian sudah tua dan ditinggal meninggal oleh istrinya,,,

tapi birahi sikakek walo udah tua masih ada,,suatu hari sikakek lg horni,,bingung mau nyalurin ke siapa,,tiba2 si kakek ngmbil botol,,, di belakang rumah sambil jongkok si kake masukin jarinya,, "jari yg bawah maksudnya gan", dimsukin tuh jarinya ke botol lalu dicabut lagi dan bunyi "BLING" dimasukin lgi dicabut lgi dan bunyi "BLING"... tiba2 ada pemuda namnya Usro, si usro liatin pikir si usro "tuh kake lagi ngapain sebling-sebling gtu ?"
di pergoki ma si usro "haaaaaaaaaaa kakek lgi apa ni sebling-sebling gtu?? bilang2 ke orang aah" (masang muka jail).. lalu si kakek jwab dengan muka tegang,, "aduh de jangan bilang2,, ne kakek kasih roko"... ah ga mau "saut si usro"

beberapa hri kemudian si kakek lagi panen mangga d kebun, si usro lewat sambil ngomong "KAKEEEEK SBLING".... kesini de ni mangga sekarung buat ade "saut si kakek"....(takut dibilang-bilang kali ke org si kake masukin anu' nya ke botol) besoknya lgi sikakek lgi di sawah lgi panen jagung, si usro lewat lagi sambil ngomong "KAKEEEEK SBLING" ...ni jagung sekilo buat ade yg tampan,," saut si kakek smbil malu dan ketakutan"
lalu ada si mamat liatin si usro dengan heran.."knapa si usro tiap bilang sbling dikasi mulu ma si kakek:"" emoticon-Bingung emoticon-Bingung

pas bsoknya si mamat lewat ketemu si kakek lgi panen ikan di sawah,, si mamat ngikutin gaya si usro berharap dikasi ma si kakek,,, kemudian si mamat ngmong "KAKEEEEEK SBLING" .. eh si kakek malah melotot " sini lu ngapain lu sbling-sbling ..? lu mah ga tau sejarah nyaaaa,,sambil dilelepin kesawah muka si mamat ma si kakek,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sory ya gan klo kurag menarik,, mau nambahin koleksi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane ga gan ?... komen ya,, hehe

boleh juga gan

Pertamax diiamankan gan.
dasar anak kecil jahil emoticon-Hammer (S)

keep posting gan
yg lebih Lucu lagi emoticon-I Love Kaskus
sama kaya Kasino bilang "JANGKRIK BOSSSS....!!!"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak :sundul gans emoticon-Sundul Gan (S)
Wahaha. ngaciiiir gaaan . Mantep. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw ada ada aja gan emoticon-Ngakak
malah dileepin kesawah emoticon-Ngakak
main asalikutan aja sih emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul
hahhahaha...si mamat mau cari untung emoticon-Ngakak

Thumbs up 

siang2 ane dibikin ngakak sama joke si ts...
manteeppp,gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wadu kasihan banget gan sie mamat dilelepin emoticon-Ngakak
Nice jokes bro... tingkat kan emoticon-Ngakak
ngamuk tuh kakek emoticon-Ngakak
hahahaha si mamat sok tau, mau ikut-ikutan aja. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
panjang amat gan... nyimak dulu ah
hahaha... lumayan lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×