alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3e3adc0cb17fb258b45e1/temen

temen :'(

gua anak SMA yang udahh tahap mau lulus. gua punya temen cewe ,dia temen sebangku gua. dulu kita sering kemana-mana bareng,dn gua adlh orng yang paling peduli sm dia. tapi dia nggak pernah ngerasa kalau gua tuhh peduli sm dia.gua tuh ngerasa kalo gua sm dia nggak pernah sependpt,contohnya aja :wktu gua milih gini,dia milih itu. selain itu juga,waktu gua dn dia memutuskan suatu hal,kami berdua nggak prnh tuh yang namanya sependapat mesti beda bndpt. dan akhirnya gua yang sering bnget ngalah :'(. oh iya,selain temen sebangku gua, gua jg temen segang jumlahnya 3 orng jadi klo ditotal = 5 orang . kami berlima tuh dulunya sering barengan klo ngapa2in, tapi akhir2 ini,gua ngerasa nggak pernah dipeduliin contohnya aja: klo mereka ke toilet,ke kantin atau ke mana. mereka tuh nggak pernah nganggep klo gua tuh ada, klo gua tuh jg bagian dr mereka. tapi mereka sering ngambaikan gua. dan pergi gitu aja tanpa gua. bisa dibayanginkan gimana sakitnya hati gua. intinya tuh gua cmn minta 1 gua pengen mereka tuh perhatian sm gua,mereka tuh tau klo gua tuh jg bagian dr mereka :'( . udah gitu aja cerita gua. kasih solusi ya kak?gua ngerasa nggak punya temen .mungkin gua yang slh sm mereka T.T .TP SLAMA ini gua ngerasa gua fine2 aja dn nggak prnh ngelupain mereka,gua ngerasa mreka yg ngelupain gua T.T emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


Ane yang gagal paham ato emang TS nya yang merasa sok jadi pehlawan paling perduli ya..? emoticon-Bingung (S)

dalam hal bersosial, bukan lingkungan yang mesti memahami ente, namun ente lah yang dituntut untuk memahami dan menyesuaikan dengan lingkungan....emoticon-Cape d... (S)
itu tulisan di rapikan dulu, sompret emoticon-Marah
bocah ah emoticon-Cape d... (S)

temen bejibun!
yaudah makanya ga usah genk-genkan kak
perluas pergaulan...akrabin juga sama yang lain..mereka pergi...masih ada temen lain emoticon-Baby Girl
Wkakakaka gw kira ada apaan ah...
Udh sini tmnan aja sama gw,g akan rugi lo wkwkwkw
ngomong langsung ke mereka jangan cuma di kaskus emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ga sependapat bukan berarti ga peduli.
"Kalo aku pgn A, dia juga harus A." Jijik bgt deh, risih bgt sama hal yang kaya gitu.

Gang? mainan bocah. Perluas pergaulan. Perluas wawasan.
Quote:


bukan gang sih kak,cmn kasarannya disebut gitu. intinya temen deket gitu kak emoticon-Smilie

Quote:


rapiin dong kaak emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


iya juga sih tapi sedih -_-
mungkin lo burket+bau jigong
Quote:


emoticon-Matabelo
bisa jadi bisa jadi
Quote:


Bold Merah :

Pertama : Kalo Berteman Jangan pernah merasa "paling" , paling disini kamu bilang paling peduli, dengan begitu kamu jadi berharap sesuatu yang nanti akan bikin kecewa, berteman ya jalanin aja.. jangan ngerasa "paling .
hargain setiap perbedaaan..

kedua : bukannya egois kalo semua harus sependapat,
ada kalanya serunya pertemanan itu karena kadang suka beda pendapat juga.. dan yang sama itu anggap saja bonus . intinya jangan egois untuk sesuatu hal..

ketiga : kamu jangan anggap diri kamu yang selalu ngalah, tapi anggap saja memang lagi dalam keadaan " beda" dan kalo berteman .. jangan pernah berharap seseorang akan membalas "seimbang" seperti apa yang kita berikan ke mereka.. jangan pernah.

keempat : sebisa mungkin jangan membiasakan diri berharap pada teman walaupun kamu kira dia dekat, perbanyak teman nggak ada salahnya..
nanti pada akhirnya kamu akan menyeleksi sendiri kok.. mana teman dekat,
mana teman biasa emoticon-Smilie
Quote:


udah lepas dari karung...emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Malu (S) iya om kolo, semoga kedepan jadi lebih baik emoticon-Malu (S)

Quote:


amin emoticon-rose
Quote:


makasih kak, atas saran dn solusinya emoticon-Smilie

Quote:


Residivis baru bebas, masih alim, emoticon-Belo
Sampe ke toilet pun pengen dilibatin emoticon-Bingung emoticon-Cape d... (S)
Code:
gua ngerasa nggak pernah dipeduliin contohnya aja: klo mereka ke toilet,.... mereka tuh nggak pernah nganggep klo gua tuh ada


bagus donk jadi invisible manemoticon-Matabelo

hehe..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di