alexa-tracking

"Anjing pintar membawa rejeki"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3daf6118b466d7d8b467e/quotanjing-pintar-membawa-rejekiquot
"Anjing pintar membawa rejeki"
ada se'ekor anjing pintar yg terlantar di jalan, kemudian pak tarno memungut nya, untuk di pelihara & skalian bisa untuk menjaga rumah nya..

Istri : Pa, sekarang anjing kita makin pintar aja deh, Masak dia membawakan koran baru setiap pagi
pak Tarno : Itu sih biasa aja ma.. Banyak anjing tentangga yang bisa seperti itu.
Istri : Tapi "Pa kita kan gak pernah langganan koran???.. emoticon-Bingung
pak tarno : loh.. trus tuh koran dapet dari mana Ma "sambil garuk-garuk kepala"???.. Wach.. anjing pintar.. sering-sering aja njinG..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakak,, anjingnya berbakat juga jd maling emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo punya anjing ini ga perlu langganan koran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak dah gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk...anjingny maling: ngakak
emoticon-Ngakak
wakakakakaak emoticon-Ngakak
anjingnya pintar juga tuh gan emoticon-Ngakak
itu maling gan bukan pinter emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Anjing Nyolong KOran itu emoticon-Ngakak
emang koplak, dasar..emoticon-Ngakak
Lucu banget gan?.
itu mah doggy doyan maling gan emoticon-Ngakak
anjingnya pinter maling nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anjing pencuri tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkwkkw anjingnya maling koran punya siapa ganemoticon-Ngakak
udah kayak tuyul aja tuh anjing
emoticon-Ngakakkocak gan aneemoticon-Rate 5 Star ya
emoticon-Ngakak ngambil koran tetangga
wakwakwak lumayan lucu kakak hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakaak emoticon-Ngakak
anjingnya pintar juga tuh gan emoticon-Ngakak
×