alexa-tracking

Singkapkan rok setiap bulannya dengan kalender tahun 2014 yang unik ini, hehehe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3c9cc0e8b46ec57000103/singkapkan-rok-setiap-bulannya-dengan-kalender-tahun-2014-yang-unik-ini-hehehe
Singkapkan rok setiap bulannya dengan kalender tahun 2014 yang unik ini, hehehe
“Skirt Flipping Calendar” produk dari Kari Kato ini laris dengan baik hingga kembali hadir tahun ini dalam dua warna:

Singkapkan rok setiap bulannya dengan kalender tahun 2014 yang unik ini, hehehe

Warna abu-abu adalah warna baru untuk tahun 2014
Warna abu-abu adalah warna baru untuk tahun 2014
Sementara sensasi sebagian besar dari kalender baru adalah mengantisipasi gambar apa yang akan muncul bulan depan, dalam kalender ini, setiap bulan terlihat kurang lebih sama…

Singkapkan rok setiap bulannya dengan kalender tahun 2014 yang unik ini, hehehe

Akhir pekan dan hari libur diberi kode warna.
Akhir pekan dan hari libur diberi kode warna.
Ini bukan berarti tidak ada ketegangan dalam kalender ini, karena ketika semua 12 roknya tersingkap, kalian telah menunggu sepanjang tahun, jadi jangan merusak kesenangannya. Jika kalian ingin melihat bagaimana kalender tahun 2013-nya

Catatan tempel (sticky note) barunya juga tampak lebih menyenangkan.
Singkapkan rok setiap bulannya dengan kalender tahun 2014 yang unik ini, hehehe

Tulis dan lipat.
Tulis dan lipat.
Kalender ini dijual seharga 2.100 Yen, sedangkan catatan tempelnya 680 Yen untuk 20 buah. Keduanya tersedia di Village Vanguard atau dapat dipesan langsung di situs Kaori Kato.

Singkapkan rok setiap bulannya dengan kalender tahun 2014 yang unik ini, hehehe

"Ada nikujaga dalam freezer, segera dimakan ya - Mama" Aww.
“Ada nikujaga dalam freezer, segera dimakan ya – Mama” Aww.
Sungguh menakjubkan bagaimana desain dapat membuat sesuatu yang akan benar-benar tidak pantas dalam kehidupan nyata dan membuatnya tidak hanya lucu, tapi juga fungsional. Ada yang berencana menyaksikan hari-hari berlalu dengan salah satu gadis-gadis pin-up ini?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sorry ya, jika ada kekurangan gan...
msih newbie...hehehe
klo threadnya bagus kasih cendol yakkk....,hehehe
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)
emang orang2 jepang udah over kreativenya yak....wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk lumayan ngakak ane gan
mantep desain nya gan emoticon-Wowcantik
unik juga yah orang jepong emoticon-Ngakak (S)
wah wah.. pengen nih.. di indonesia ada yang jual ga ya gan?? emoticon-Matabelo

bikin betah liaatin kalender emoticon-Ngakak
kreatif gan ide nya emoticon-Matabelo
jd betah liat tu kalender tiap hari emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
wih keren, kreatif emoticon-Matabelo
hahahah
bikinan jepun to
terlaru kreatifemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja lo agan
baru ini gw liat trit ngakak abissss emoticon-Ngakak
wuuiihh istimewa sekali emoticon-Ngakak
asliiii ngakak guling2 ane gannn emoticon-Ngakak