alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3c75b1acb1755028b46c4/legenda-hantu-di-jepang
legenda hantu di jepang
Hai hai hai pren! Hantu? Pasti nya yang ada di pikiran kamu tuh seram dan mengerikan iya kan pren? Memang sih hantu yang akan kita bahas yang satu ini enggak kalah seram nya loh sama hantu-hantu Indonesia bahkan terkenal di kalangan masyarakat jepangnya loh pren. Hayo pada penasaran ya? Oke Check it out!
1. Inugami

5images

Inugami atau biasa disebut dewa anjing yaitu sejenis roh yang menyerupai anjing dan bertingkah seperti anjing penjaga. Inugami sangat kuat dan setia, dan ia senantiasa akan melakukan pembalasan terhadap mereka yang menzalimi ‘majikannya’pren sama seperti anjing-anjing yang pada umumnya ya pren. Namun untuk sebuah alasan ia akan menyerang sang ‘majikan’ jika dirasa perlu. Inugami pun memiliki kemampuan untuk merasuki tubuh manusia loh.
2. Yama-Warau

4inde42x

sosok mahluk yang satu ini cukup keren pren karena hantu ini berambut ‘jabrik’ dan hanya memiliki satu mata, setiap musim dingin ia akan pergi ke arah pegunungan. Ukuran tubuhnya menyerupai anak kecil loh pren. Ia dikabarkan selalu membantu para penebang pohon untuk melakukan tugasnya –selama ia diberi minuman keras dan nasi. Ia akan kembali menolong para mereka yang membutuhkan batang pohon sebagai kayu bakar untuk menghangatkan tubuhnya. Ia adalah mahluk sejenis Kappa, sosok mahluk dengan segudang pikiran piciknya.
3. Mikoshi-Nyudo

3

Hantu yang satu ini merupakan sosok pendeta yang bertubuh besar dan memiliki sepasang mata juling, ia senantiasa terlihat, tampil seperti seorang pengembara berdiri di pinggiran jalan pegunungan ataupun jalanan sepi. Sebuah fenomena menarik yang terjadi jika kita melihatnya, tubuhnya akan semakin besar dan tinggi seiring dengan lamanya mata kita menatap loh pren. Dan jika Kita melihatnya cukup lama, maka kematian dipastikan akan menjemput. Namun ada cara untuk membuatnya pergi dari pandangan kita, yaitu dengan mengatakan “mikoshita” (aku lebih tinggi pren..
4. Uwan-Youkai

213

Uwan ada sosok mahluk yang kehadiranya diwakili dengan suara, kuil dan rumah tua adalah tempat yang disenanginya. Dikabarkan, jika seseorang memasuki rumah yang dihantui, maka mahluk ini akan mengeluarkan suara yang menusuk pendengaran, dan kata yang terdengar adalah “Uwan!”.
5. Nure-Onna

index1

Nure Onna atau Perempuan Basah merupakan sesosok mahluk amfibi yang memiliki kepala perempuan dengan tubuh berupa ular raksasa. Hantu ini digambarkan berupa ular besar panjang dengan kepala-wajah manusia bermata ular pula. Nure-onna memilik taring dan cakar yang panjang pren. Sosoknya biasanya terlihat di sekitar perairan sedang mencuci rambutnya yang panjangnya itu pren hii serem.

Nah pren, Seram man mana nih sama hantu Indonesia?^^
sereeem ganemoticon-Takut
tapi klw menurut ane labih serem hantu di indo drpd jepangemoticon-Malu
pic nya mana gan emoticon-Bingung (S)
kalo "Kuchisake Onna"

legenda hantu di jepang
Quote:Original Posted By indra.lohanatha
kalo "Kuchisake Onna"

legenda hantu di jepang


ngeri gan emoticon-Takut
iiihh, atut emoticon-Belo
ga ada yg lebih serem daripada yg dibawah ini emoticon-Takut
Spoiler for serem:
koneksiku yg lemot apa memang gambarnya yg ga nongol sih
hah? apaan ini yak?

dah mau mulai ni? mulai yuk

#kocok arisan
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek
ga ada yg lebih serem daripada yg dibawah ini emoticon-Takut
Spoiler for serem:


Wuiii emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek
ga ada yg lebih serem daripada yg dibawah ini emoticon-Takut
Spoiler for serem:


Angker kronis stadium akhir gan

emoticon-Takut
nyesel ane baca ginian.......mana ane pen pup lagi ke belakang.....aduuuuhemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek
ga ada yg lebih serem daripada yg dibawah ini emoticon-Takut
Spoiler for serem:


asli yg ini ngeri banget
sayangnya gak pake pic,, jadi kurang seru hahaha
emoticon-Ngakak
memang kalo ke hutan jangan nengok ke belakang......
emoticon-Ngakak malah lucu hantu2nya gan... lbh serem hantu indo gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ndragon
hah? apaan ini yak?

dah mau mulai ni? mulai yuk

#kocok arisan


asik ada arisan emoticon-Big Grin
sereman juga ane gan emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
>>>>deleted<<<<

drs ipi

sopet