alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kenangan Putih Abu- Abu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3c664feca174b498b45a2/kenangan-putih-abu--abu

Kenangan Putih Abu- Abu

MASA2 PUTIH ABU-ABU ITU :

1. Paling males pas bangun pagi siap2 ke sekolah.
Apalagi kalo cuaca mendung atau gerimis, banyak yg berharap hujan badai sekalian biar ga perlu
berangkat sekolah.

2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yg paling sedikit peminatnya. Ga tulus bgt
ngejalaninya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih
pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yg menderita tekanan batin.

3. Kalopun berangkat pagi2, itu ga lain ga bukan karena
malamnya ga ngerjain PR, pengen nyari contekan dari temen2.

4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada pelajaran kosong. Wuahh... Seisi kelas bakal
memanfaatkannya untuk
ngobrolin segala hal2, dari yg ga penting sampai yg paling ga penting, ketawa ketiwi,
dandan,0mainin hape, baca buku tapi bukan buku2 rekomendasi sekolah.
Pokoknya nano2lah rame
rasanya!

5. Tapi rasa bahagia itu bisa
berubah menjadi rasa duka yg mendalam, saat ada guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong itu! :rip:
Ngasih tugas ngerjain halaman berapa gitu, dan musti dikumpulin
saat jam pelajaran berakhir. Cott lah!

6. Belajarnya cuma kalo lagi mau ada ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun memakai sistem kebut
semalam. Bikin contekan ditulis di kertas2 kecil, di tangan, di balik baju.
Yg cewe2 kadang ada yg ditulis di paha. :

7. Sebel bgt kalo udah bikin
contekan banyak2 ternyata ga ada yang muncul di soal ujian! Sia2 sudah perjuangan..

8. Bete sama temen yg pinter tapi pelit ga mau membantu ngasih jawaban. Giliran dikasih contekan ternyata jawabannya disalah2in. Tai banget!

9. Paling ngefans sama soal pilihan ganda. Kalo udah mentok ga tau jawabannya, tinggal menggunakan
jurus terakhir: "Ngitung Kancing kemeja Bu Guru", muahahaha..:
*ngakak sampai tobat*

10. Kantin menjadi tempat tujuan paling populer saat jam istirahat.
Perpus... Hadoh.. Kayaknya tempat ini musti dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS2 biar0menarik minat siswa untuk nengunjunginya!

11. Bete beud pas lagi seru2nya santai tiba2 bel tanda masuk berbunyi. Jam istirahat terasa singkat, tapi jam belajar bagaikan seabad.
:

12. Hal yg bisa membuat betah adalah kalo ada guru yg cantik, seksi,gaya ngajarnya oke, humoris dan
gaul. Ga perlu minum suplemen kuku kaki bima energi pun bakalan semangat belajarnya. Eeaa..

13. Ga cewek ga cowok biasanya di dalam tas tersedia baju ganti non seragam, lengkap dengan
seperangkat alat kosmetik
sederhana.
Untuk jaga2 saat harus tampil menawan mendadak.


14. Paling muak kalo ada guru killer!
Bawaannya pengen ngajak adu jotos aja, tapi yah cuma
berani dalam hati doooaaang..

15. Kalo ada guru telat masuk santai aja ga masalah. Tapi kalo telat keluar padahal jam pelajaran udah selese,
ini jelas jadi masalah. Aksi protes bakal menggema sampai ke sudut2 paling
terpencil kelas.

16. Kalo udah jam2 terakhir bentar2 pasti ngecek jam.
Berharap cepet2 pulang ke
rumah. Tapi ketika jam pulang tiba,bukannya langsung pulang ke
rumah, justru mampir ke mall,nyangkut di warnet, nongkrong di perempatan, terdampar di rumah
temen dan lain2...
HA,,HA,,
gimana agan agan?

share dong pengalaman agan disini....
Urutan Terlama
Pertamack di amankanemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh windowjendela
Hahaha ada2 aj ini TSnya, bikin emoticon-Ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mejeng dlu gan di pejwan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu mah klau ts, kalau ane anak baik" gan
huahahaha emoticon-Ngakak
wwkwkw somplak gan emoticon-Ngakak
hahah ada-ada gajah ente gan..
nice try gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di