alexa-tracking

Tragedi Kentut Wanita Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3c34df8ca1740148b45a8/tragedi-kentut-wanita-cantik
Tragedi Kentut Wanita Cantik
SEMOGA BISA NGAKAK emoticon-Ngakak

WAKTU lagi nongkrong di starbuck , seorang wanita cantik tiba-tiba sudahtidak tahan lagi untuk kentut .
Waktu itu suara musiknya sangat keras, dan dia kentut sesuai beat musiknya. Setelah beberapa lagu , dia merasa enakan dan menghabiskan Lattenya.
Ketika dia berdiri , dia heran karena banyak mata yang memandanginya. Tiba-tiba dia ingat, dia tadi mendengarkan musiknya pakai HEADSET(*).


Semoga mengibur , maaf kalau repost!emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udh gitu sambil merem ya..jd ga liat kalo samping nya bnyak orang...emoticon-Ngakak
mampus dah tuh muka mau dikemanain emoticon-Ngakak
Tolong di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wadah udh itu kentut nya bau lg,,makin banyak orang ngeliatin...wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sesuai beat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gann emoticon-Ngakak
lumayan mengocok perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
JOROK BANGET HAHAHA
wakakakakak emoticon-Ngakak
ya pakai headset sie emoticon-Ngakak
Kuampret..bikin ane sakit aja nih bibir..susah mingkep nyengir mulu baca jokes nya..mantep gan
Tragedi Kentut Wanita Cantik

Quote:Original Posted By bob
mampus dah tuh muka mau dikemanain emoticon-Ngakak


taro depan kepala gan emoticon-Ngakak
temen ane juga pernah kyk gtu gan emoticon-Cape d...

tiba-tiba ane pura-pura ga kenal. heheemoticon-Ngakak
Luar biasa gan, baku kali ini ane emoticon-Ngakak sampe mules-mules..
baruu aja pusing ane ma kerjaan.. liat postingan agan bikin ngakak emoticon-Ngakak ilang deh capenya
huahahahaha...nyengir nih ane emoticon-Ngakak
Koplakbingit,wew parah ane jadi ngakak neh gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngga kebayang malu nya.... emoticon-Matabelo
malah pake headset tuhemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×