alexa-tracking

30 Alasan bolos sekolah ngawur dijamin 100% [NOT WORK] :p

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3bf42bccb17c86d8b466c/30-alasan-bolos-sekolah-ngawur-dijamin-100-not-work-p
30 Alasan bolos sekolah ngawur dijamin 100% [NOT WORK] :p
Repost posting orang di fb.. bagi yg belom tau, boleh ngakak (?)

30 Alasan bolos sekolah ngawur dijamin 100% ga work

1. Maaf pak saya izin ga masuk. Saya takut bapaknya kalah pinter di banding saya

2. Maaf bu saya izin ga masuk. Waktu ngaca muka saya mirip Nicky Tirta. Saya shock lalu saya kejang-kejang

3. Maaf pak saya izin ga masuk. Saya mau nemenin pacar saya sidang di perceraian suaminnya

4. Pak saya izin ga masuk. Karena negara api menyerang

5. Maaf bu saya izin ga masuk. Saya bosen liat muka ibu gitu-gitu aja

6. Maaf pak saya ga masuk sekolah. Kan saya ga pernah sekolah di sekolahan bapak

7. Maaf pak saya izin ga masuk. Saya mau nemenin temen
tetangga saya yang saudara dari neneknya mau sunatan

8. Saya izin ga masuk pak. Saya lagi bantu-bantu di rumahnya Tony Stark

9. Maaf pak izin ga masuk. Solanya saya mau nemenin nenek saya Facial di Salon.

10. Maaf bu saya izin ga masuk. Kan saya udah lulus

11. Maaf bu saya izin ga sekolah. Abisan udah pernah sih

12. Maaf pak saya izin ga masuk. Saya terkena penyakit kutu air stadium 10

13. Maaf pak saya izin ga masuk. Abisnya semalem saya cape nemenin istri Bapak clubbing.

14. Maaf pak saya izin ga masuk. Saya nemenin kakek saya ikut audisi idola cilik.

15 Maaf bu saya izin ga masuk. Kan sekolahnya masih tahap pembangunan.

17. Maaf pak saya izin ga masuk. Saya mau nyuci steam pesawat.

18. Maaf pak saya ga masuk. Kan saya ga di terima di sekolahan bapak.

19. Maaf pak saya ga masuk sekolah. Soalnya saya lagi sekolah di sekolahan lain.

20. Maaf Pak saya ga masuk. Saya masih bayi

21. Maaf pak saya ga masuk. Waktu di jalan motor saya ketabrak Sukhoi.

22. Maaf bu saya ga masuk. Tadi saya jemput paman saya yang abis daftar jadi Polwan

23. Maaf pak saya izin ga masuk. Solanya saya abis nolongin kebanjiran di Ethiopia.

24. Maaf pak saya izin ga masuk. Solanya presiden mau ke rumah saya. Biasalah, dia kangen ama cucunya

25. Maaf pak saya izin ga masuk. Soalnya tadi saya abis liat mobil BMW. Ga nyambung ya pak? Ya bodo amat pokoknya saya izin ga masuk sekolah.

26. Maaf pak saya izin ga masuk. Soalnya besok saya mau sakit, ini lagi persiapan.

27. Maaf bu saya izin ga masuk sekolah. Soalnya saya tiba-tiba lupa apa itu sekolah

28. Maaf pak saya izin ga masuk Sekolah. Saya takut jadi murid paling ganteng di sekolahan

29. Maaf pak saya izin ga masuk. Soalnya ibu saya nikah ama bapak saya

30. Maaf pak saya izin ga masuk. Waktu di jalan saya di culik, terus di suruh kerja di pabrik pembuatan kuali. Saya jadi budak. Tolong saya pak, tolooong

- sekian dulu tar aku bikin part 2 nya.. thankyou udah bacaaa emoticon-Kiss
Pertamax
sumpah ane emoticon-Ngakak
pasti langsung kena pecat klo alasannya begini emoticon-Ngakak
ada yang buat ngakak ada yang garing emoticon-Big Grin
udah mending gk usah skolah aja dri pds izin terus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh dicoba tuh gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener" ga bakal work .
emoticon-Ngakak
bisa parah ini mahh qkwkwk