alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3bb3f41cb1766178b46d3/sesepuh-bantu-ane-mau-tempatin-rumah-yang-udah-lama-ditinggalin
Peringatan! 
sesepuh, bantu ane... mau tempatin rumah yang udah lama ditinggalin...


dear sesepuh...

ane mohon pencerahan..emoticon-Mewek
soalnya ane dapet cerita katanya kalo rumah ga ditempatin lama itu bakalan jadi sarang makhluk2 halus...emoticon-Takut

awal mula....

ane emoticon-Kimpoi, tapi suami ane kerja diluar kota...emoticon-Mewek
ane tempatin rumah sendirian,,, sampe hamilpun ane tempatin sendirian,,emoticon-Matabelo

gambaran rumah ane:emoticon-Malu
maaf gan ga ada fotonya..emoticon-Sorryemoticon-Sorry suami ane ga izinin foto..
jadi dulunya rumah ane ini katanya dihuni sama orang yang menganut akliran sesat, terbukti waktu dibeli sama mertua ane n ngebangun ini rumah banyak bener yang ditanem semacem botol2 sesaji gitu gan,,,emoticon-Cape d... (S)

terus mertua ane punya guru spiritual.. panggil ajah "abah"
abah ini kiayi haji gan... beliau katanya udah menetralisir ni rumah,, pennunggunya udah ditombak sama abah, katanya ,,,emoticon-Takut

kebetulan rumah ane juga depannya masjid, alhamdulillah.. didepan masjid ada pohon mangga.. diujung jalan rumah ane itu kayak rawa yang seberangnya rel kereta gan...emoticon-Belo

kata abah, dimasjid itu ada penunggunya jin islam , nah yang nunggu itu suka dzikir,,
kadang dzikir dirumah ane.. asal rumah ane bersih n ada wewangian aja,,,

skiipp..skiip...

akhirnya, ane punyaemoticon-Baby Boy ane minta tinggal dirumah orang tua ane dulu walau disitu ane deket jarak 7 rumah sama mertua,,,
jadi itu rumah pas weekend aja ane tempatin sama anak ane... suami ane juga balik.. biasa gan PJKA (pulang jumat kembali ahad)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

waktu itu anak ane nangis mulu,,, padahal rumah ane bersihin tiap jumat ane sempetin waktu istirahat kantor buat bersih2 sebelum anak ane sorenya kesono,,,
nah pas anak ane nangis mulu terus matanya suka keliling2 ngeliat2 gitu..padahal masih baby...
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
gara2 nangis mulu, jadinya tiap weekend tinggalnya ke rumah mertua..
tapi ane tetep sempetin waktu sama suami beres2 juga...

ane udah bilang sama mertua ane, rumah ane bakalan ane tempatin pas usia anak ane 1 thn atau bisa jalan aja.. istilahnya ane kan b2,, biar ane gak repot banget,,,,emoticon-Cape d... (S)

anak ane sekarang 9 bulan pas, nah 3 bulan lagi bakalan tempatin disitu..
yang ane mau tanyain.. apa aja yang harus ane lakuin sebelum ane bener2 tempatin itu rumah,, selain ane ngajiin dulu gan ???karena ane bakalan b2 sama anak ane
ane sebenernya takut,,,apalagi anak ane cowo...emoticon-Bingung (S)

sesepuh yang terhormat, minta tolong terawangin rumah ane ya,,,emoticon-Bingung (S)

tolong ya sesepuh,,,,, sebelumnya waktu hamil juga ane pernah diliatin si tante kunti ..n malem2 jam 2 ane denger mertua ane manggil2 ane pas buka gorden ga ada siapa2,,,,emoticon-Takutemoticon-Takut

makasi yah sesepuh...
bentar gan ane ambil gambar pertamax dolo............. emoticon-Ngacir
Agan TS Mampir ditrit yg enih aja..

V

V

V

V

m.kaskus.co.id/thread/52b2c03c3fcb172b318b462a/rumah-sakit-umum-forsup

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By almasy.noceng
barang barang yang di tanam udah diangkat semua gan ts ?



katanya mertua ane udah bersih gan,,,
cuma kan itu rumah gak pernah ane tempatin lagi,, apalagi ane ada baby,..
takutnya krn jarang ditempatin malah jadi banyak n berkembang biak...
apa yang harus ane lakuin....
Quote:Original Posted By anakrencong
Agan TS Mampir ditrit yg enih aja..

V

V

V

V

m.kaskus.co.id/thread/52b2c03c3fcb172b318b462a/rumah-sakit-umum-forsup

emoticon-Cool


gan tolong terawangin gan.. aman gak ane tempatin...selain ngaji apa udah cukup?
rajin sholat ... hindari atau hilangankan rasa ingin untuk meninggalkan perintahNya/ melanggar lranganNya ... hindari atau jangan ada rasa ingin mecari rizki yang tidak halal... biasakan amalan doa doa seharian ( doa masuk rumah.. masuk wc .. sebelum man dann ..ntu tuhh jangan lupa pasl malam jumat jangan asik enaknya aja ..jangan lupa doa juga... hahah ) ... baca surah al baqarah ... banyak baca sholawat... biasakan anak di perdnegnarkn lantunan sholawat dan ayat ayat al quran yang pendek pendek... untuk menghibur pengantar tidur agar ayat ayat itu tertanam dihatinya ...dan selanjutnya silakan di rumah sakit forsup untuk ahalinya...eheheheh
Quote:Original Posted By aari2007
rajin sholat ... hindari atau hilangankan rasa ingin untuk meninggalkan perintahNya/ melanggar lranganNya ... hindari atau jangan ada rasa ingin mecari rizki yang tidak halal... biasakan amalan doa doa seharian ( doa masuk rumah.. masuk wc .. sebelum man dann ..ntu tuhh jangan lupa pasl malam jumat jangan asik enaknya aja ..jangan lupa doa juga... hahah ) ... baca surah al baqarah ... banyak baca sholawat... biasakan anak di perdnegnarkn lantunan sholawat dan ayat ayat al quran yang pendek pendek... untuk menghibur pengantar tidur agar ayat ayat itu tertanam dihatinya ...dan selanjutnya silakan di rumah sakit forsup untuk ahalinya...eheheheh


siap gan,,, insya Allah ga ane tinggalin yang wajib perintah Allah... suami ane balik jumat malem.. bukan malem jumat,,,hihihihi....

Quote:Original Posted By almasy.noceng


dzikiran ama ngaji nya tetep jalan aja gan, kalo bisa selamatan, undang tetangga buat ngaji bareng, sama penerangan rumah nya, pasang lampu hemat energi aja, yg penting terang sambil bebersih lah, aliran udara juga di perhatikan, biar gak lembab jadi sarang jin

maaf kalau ada salah2 kata


iyah gan,,, rumah juga dipesenin sm mertua ane kamar belakang kata abah tetep nyala,,, udaranya lumayan gan.. cuma rumah ane emang kecil banget.. pas ane masuk ada bau2 ga enak..bau lembab gitu,,, ane jadi takut,,, jujur sih..
bukankah udah dibersihin sama abah kyai haji pake tombak?
apa benar abah kyai haji membersihkan rumah masih pake tombak? emoticon-Bingung
waktu masuk rumah biasakan ucapkan basmalah dulu baru salam..insyaALLAH setan g jadi dapat tempat nginap
Quote:Original Posted By goodkisser
bukankah udah dibersihin sama abah kyai haji pake tombak?
apa benar abah kyai haji membersihkan rumah masih pake tombak? emoticon-Bingung


itu kata mertua ane gan,,, ane waktu itu masih pacaran.. jadi rumah itu dibeliin sm mertua ane untuk suami ane..
tapi katanya begitu,, adik ipar ane katanya pas abah nombak kayak bunyi bom gitu.. ane gak ngerti,,, mohon ditrawang,,
ane soalnya bakalan tinggal b2,,,,
Quote:Original Posted By h4n51p
waktu masuk rumah biasakan ucapkan basmalah dulu baru salam..insyaALLAH setan g jadi dapat tempat nginap


iyah gan.. sampe ane tempel juga tulisan basmalah didepan pintu,,,
Quote:Original Posted By bundaabdul


itu kata mertua ane gan,,, ane waktu itu masih pacaran.. jadi rumah itu dibeliin sm mertua ane untuk suami ane..
tapi katanya begitu,, adik ipar ane katanya pas abah nombak kayak bunyi bom gitu.. ane gak ngerti,,, mohon ditrawang,,
ane soalnya bakalan tinggal b2,,,,


emoticon-Cape d... Katanya gk boleh pajang photo, ini kok mnta diterawang, media buat nerawangnya trus apaan ? emoticon-Bingung
gak ada fotonya bun gmna mau nerwangemoticon-Smilie
bentar sis . . .
ta summon sodara MuslimAirForce emoticon-Ngacir
biasany cepat keluar amalan"ny klu msalah kek gni *_*
v
v
sebendulnya... yang utama itu solusi untuk pencegahanya..bukan trawanganya... saya rasa aga gan di mari cukup bagus bagus solusinya... ( kasian dong..jagnan di paksa ambil gambar rumahnya .. karena tidak di ijinin ama suaminya... karena kalau tanpa seijin suaminya itu jadi perbuatan dosa lho...) ....
KalO Boleh nanya tuh rumah madep mana yah,
and closednya madep mane juga tuh,

tuk sementara, solatin ajh terus, bacakan ayat2 suci alQuran,
semakin tajam bacaan seseorang, semakin pedas utk mereka yg tidak suka akan bacaan tersebut, yakin lah.

mungkin ayat kursi sebagai refrensinya,
semoga bermanfaat.
wah sptnya klo agan tggl baik2 disitu tanpa aneh2, nggak bakal diganggu deh emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By john.preston
wah sptnya klo agan tggl baik2 disitu tanpa aneh2, nggak bakal diganggu deh emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Smilie ... MG itu juga tidak suka perbuatan buruk ... ( kalau di cintai olehNya maka akan di umumkan kepada semua penduduk langit dan bumi bawah Dia mencintainya dan semu makluk pun akan ikut mencintai ...)
Quote:Original Posted By almasy.noceng


dzikiran ama ngaji nya tetep jalan aja gan, kalo bisa selamatan, undang tetangga buat ngaji bareng, sama penerangan rumah nya, pasang lampu hemat energi aja, yg penting terang sambil bebersih lah, aliran udara juga di perhatikan, biar gak lembab jadi sarang jin

maaf kalau ada salah2 kata


Ts
Lakukanlah apa yg udah di sabdakan puh acan

Awali dgn basmalah

#mantau