alexa-tracking

'sarang burung'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3acc1bbf87bb36e8b464e/sarang-burung
'sarang burung'
disuatu siang yg panas.. sebut saja A dan B pergi membeli es sarang burung di suatu warung makan.. setelah itu pulang lah mereka dengan membawa bungkusan es sarang burung..
A : hmm.. katanya es sarang burung.. Mana sarang burung nya yah?
B : iih bego banget sii lu.. tuh yg putih2 lu makan apaan lu tau?
A : jiah... ini sarang burung nya? ini agar2 kaliii yah! * bete *
B : iih bego bener kan ni org.. lu g tw apa agar2 tu terbuat dr apa???!!
A : yaa dari rumput laut laaah odonk!!!
B : huft.. bego lu...
A : emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown * yg bego gw apa elu siii *
Pertamax ganssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terakir lagi gansss emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
serius ane kurang paham joke ente gan
gk ngeerti gan..
Quote:


sama emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
huahahaha..mang edan si ts nih..sakit perut ane gan nyengir wae
'sarang burung'
Quote:


Quote:


sama gan, apalagi ane emoticon-Sorry
Ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star Keep posting gan, ditunggu jokes lainnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


Sorry gan ...ane sama agan ini...Gak ngerti..
Yah..ketawa aja deh...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja lo gan emoticon-Ngakak
Ha ha ha lucu gan he he
Keep posting ya gan emoticon-Ngakak
×