alexa-tracking

masuk lagi gan .. Bingung nih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b35ca640cb179c398b464a/masuk-lagi-gan--bingung-nih
masuk lagi gan .. Bingung nih
Gan gan... ane mau tanya . Tpi sebelumnya mau sedikit cerita dulu emoticon-Genit:
Ane gak pernah ketemu dia... ane cuma berhubungan lewat Telepon , sms , atau chat ( paling sering whatsapp dan galaxy), tapi ane berani ngejalanin yg namanya Ldr (pasti agan agan ada yg bilang kalo ini penyakit ) dengan ditambah beberapa commitment emoticon-Smilie
Sbenernya apasih yang ane jalanin?? Mohon bantuannya jangan di bully ya gan ane kan minta toloong emoticon-Frown
emoticon-I Love Kaskus:
lanjutkan gan

gw sih ngga berani jalin hubungan di dumay, aku kan pemalu secara ane gendut dan pendek emoticon-Embarrassment

lha ane aja jatuh cinta aja ngga bisa instant lo kira masak indomie

ya ketemu dulu, ajak makan, jalan jalan di bawa seneng aja

kalau gayung bersambut bisa lah di bawa ke hubungan pacaran

kalau ternyata ngga cocok ya temenan aja

semangat gan lanjutkan ... lo udah sehat kok emoticon-Ngacir

ane sih ogah secara ane itu psikopat dan pemalu emoticon-Embarrassment
emang udh pada nyatain perasaan/memperjelas status ato belum?
kapan rencana ketemuan?
kalo kakak tanya nama hubungan kek begitu itu apa, ya saya jawab saya ga tahu.. saya ga terlalu mudeng istilah2 keren anak jaman sekarang.. yang penting ditindak lanjuti saja kakak.. mau kenal dari dumay apa kenal dari dunia gaib itu ga masalah emoticon-Hammer yang penting itu follow up-nya emoticon-Hammer
KASKUS Ads
Quote:


elu korban cewe yang fotonya cakep yak ?
Quote:


wow dunia gaib emoticon-Genit
Quote:


Ga juga sih gan . Fotonya biasa aja. :maho Tapi rasa sayang nya itu . dibilang nyata ya gak nyata. Dibilang gak nyata tapi nyata... confused emoticon-Big Grin
Quote:


Udah .. udah .. udah, karna ane masih 16 tahun blm bikin ktp nnti susah disananya gak bisa pulang lagi.. ane udh sepakat nunggu 5 tahun .. dgn komitmen tentunya gan
Quote:


16 tahun dan berani bilang komitmen

di sini ada yang umur 23 tahun dan sampai 30 tahun aja masih mikir mikir kok soal komitmen

emoticon-Matabelo
Quote:


belum tidur ?
hari jumat gak sekolah ya , apa libur ?
apa lagi mikirin buat komitmen lagi kah ?
emoticon-Hammer
Quote:


Ooowww.. ternyata bocah kampret yg bikin trit kaya ginian kmrn dikasih jawaban serius dibilang ngetes akun baru... makan nih....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kalah lo om, umur 16 tahun udah main komitmen emoticon-Ngacir

Wooww wooww woooww...
Umur 16 tahun berarti kelas 2 SMA ya? Udh main komitmen? Yakin bisa dipegang tuh komitnya?emoticon-Hammer

--

Saran gw sih ketemu dlu baru pacaran, kl pacaran di dumay gmn ceritanya emoticon-Hammer
Kok bsa cinta sih? Kan masih di dumay bukan dunia nyata emoticon-Bingung (S)
gw umur 16 tahun masih sibuk main ps lah ini udah main komitmen emoticon-Ngacir
Quote:


16 taon gw lagi hobi2 nya kebut2 ababil di kemayoran...emoticon-Ngakak (S)

Kebanyakan nonton sinetron ni ntong2... disangka komitmen sebatas kata2 doank.. emoticon-Busa
udahlah ketemuan aja dulu
baru deh mbahas masalah cinta.....

jaman om suka chating dulu, banyak yang tampangnya tak sesuai pic / harapan ..emoticon-DP
16 taun belaga komitmen ma orang yg bahkan penampakannya pun gatau emoticon-Nohope

omaigodd emoticon-Cape d... (S)

ini menandakan makin banyak cw silly or makin banyak co pembual yah emoticon-Nohope

gw aja dulu 16 taon belon puber emoticon-Frown