alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3184ebccb17986a8b4649/kisah-nyata-bukan-dongengsepuh-tolong-masuk-dong
Kisah nyata bukan dongeng,Sepuh tolong masuk dong
puh ane mau curhat,ane masih bingung nih puh emoticon-Takut emoticon-Takut

Spoiler for Ceritanya:


awas ati-ati buat yang silent reader emoticon-Takut emoticon-Takut
tikus lewat x gan emoticon-Ngakak
Aneh ya gan emoticon-Takut
seriusan ini gan kisah nyata?
wow
ya elah gan,. bisa jadi it bau yg kbw angin, si agan terlalu
Om kopi satu galon om
mungkin karena idung ente kedeketan sama mulut emoticon-Ngakak (S) makanya banyakin ngerokok nya gan biar gak bau emoticon-Ngacir
Mungkin perasaan agan aja tuh.. atau si makhluk ngerasa kesinggung udah digosipin agan n temen agan.. jadi mereka sekuat tenaga kumpulin energi buat kasih tau eksistensi mereka.. karena setahu ane sih yang gaib itu emang ada gan.. cmiiw emoticon-Smilie
Biasa ada poci gan , tp mungkin tikus agan mati , nah belum sempet di temuin uda di gondol kucing gan .. Bisa jadi - bisa jadi

Behahahahaha
romantis banget ceritanya emoticon-Malu
apaan tu yak???

jangan -jangan kentut gua kecium ampe sono... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ndragon
apaan tu yak???

jangan -jangan kentut gua kecium ampe sono... emoticon-Malu (S)


jiah , ngaku jg puh ndragon suka makan jengkol di campur menyan , ampe klo kentut bau nya dasyat gitu , hahahaha


Kabur
Quote:Original Posted By kampretzoo
mungkin karena idung ente kedeketan sama mulut emoticon-Ngakak (S) makanya banyakin ngerokok nya gan biar gak bau emoticon-Ngacir

idem ama yg atu iniemoticon-Big Grin
ada yg lempar kentut sembunyi p*nt*t kali puh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By videlis
jiah , ngaku jg puh ndragon suka makan jengkol di campur menyan , ampe klo kentut bau nya dasyat gitu , hahahaha


Kabur


uwoooh om pidelll jgn dibocorin rahasia jengkol mahasakti ane... emoticon-Frown
mungkin di bwh ane tau gan emoticon-Ngakak (S)
Kisah nyata bukan dongeng,Sepuh tolong masuk dong
Quote:Original Posted By kampretzoo
mungkin karena idung ente kedeketan sama mulut emoticon-Ngakak (S) makanya banyakin ngerokok nya gan biar gak bau emoticon-Ngacir


Wah bener" ni jawaban paling oke dihari ini.. emoticon-Ngakak (S)