alexa-tracking

Kisah nyata bukan dongeng,Sepuh tolong masuk dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3184ebccb17986a8b4649/kisah-nyata-bukan-dongengsepuh-tolong-masuk-dong
Kisah nyata bukan dongeng,Sepuh tolong masuk dong
puh ane mau curhat,ane masih bingung nih puh emoticon-Takut emoticon-Takut

Spoiler for Ceritanya:


awas ati-ati buat yang silent reader emoticon-Takut emoticon-Takut
tikus lewat x gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Aneh ya gan emoticon-Takut
KASKUS Ads
seriusan ini gan kisah nyata?
wow
image-url-apps
ya elah gan,. bisa jadi it bau yg kbw angin, si agan terlalu
image-url-apps
Om kopi satu galon om
image-url-apps
mungkin karena idung ente kedeketan sama mulut emoticon-Ngakak (S) makanya banyakin ngerokok nya gan biar gak bau emoticon-Ngacir
Mungkin perasaan agan aja tuh.. atau si makhluk ngerasa kesinggung udah digosipin agan n temen agan.. jadi mereka sekuat tenaga kumpulin energi buat kasih tau eksistensi mereka.. karena setahu ane sih yang gaib itu emang ada gan.. cmiiw emoticon-Smilie
image-url-apps
Biasa ada poci gan , tp mungkin tikus agan mati , nah belum sempet di temuin uda di gondol kucing gan .. Bisa jadi - bisa jadi

Behahahahaha
image-url-apps
romantis banget ceritanya emoticon-Malu
image-url-apps
apaan tu yak???

jangan -jangan kentut gua kecium ampe sono... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


jiah , ngaku jg puh ndragon suka makan jengkol di campur menyan , ampe klo kentut bau nya dasyat gitu , hahahaha


Kabur
Quote:

idem ama yg atu iniemoticon-Big Grin
ada yg lempar kentut sembunyi p*nt*t kali puh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


uwoooh om pidelll jgn dibocorin rahasia jengkol mahasakti ane... emoticon-Frown
image-url-apps
mungkin di bwh ane tau gan emoticon-Ngakak (S)
Kisah nyata bukan dongeng,Sepuh tolong masuk dong
image-url-apps
Quote:


Wah bener" ni jawaban paling oke dihari ini.. emoticon-Ngakak (S)
×