alexa-tracking

[BB ] Ini Cuma Burung Pipit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b30fbaf8ca17424d8b46a8/bb--ini-cuma-burung-pipit
[Ngakak BB+] Ini Cuma Burung Pipit
Sebelumnya mohon maaf kalau Trhead ane berantakan dan Repost.

Ada Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpa busana sama sekali.
Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia baca. Karena heran, anak gadis kecil itu berkata,

"Apa sih yang Oom tutupi dengan koran itu?"
tanya gadis kecil itu polos sambil menunjuk koran. Karena malu,

pemuda itu menjawab,
"Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit?"

"Seekor burung pipit?" tanya gadis itu penasaran.

"Betul, hanya seekor burung pipit," jawab pemuda lebih tegas.

Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minuman kerasnya.

Tak lama kemudian, di pemuda tertidur. Ketika terbangun, tiba-tiba dia berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat sangat.

Seorang polisi menanyainya,
"Apa yang terjadi?"

"Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyainya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini''
jawab sang Pemuda bule tersebut.

Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil yang telah disebutkan ciri-cirinya oleh Pemuda bule dan polisi pun bertanya,
"Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?"

Gadis kecil itu menjawab,
"Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Oom itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya & saya bakar sarangnya!"

sang polisipun akhirnya pergi tanpa sepatah katapun, karena ketakutan kalau 'Burung Pipitnya' akan dijadikan mainan oleh si Gadis Kecil tersebut.
emoticon-Ngakak


Nb: buat yang sudah merasa terhibur monggo timpuk kulkas ane pake ijo-ijo yang seger emoticon-Cendol (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
bikin ane ngakak gan..
anak kecil d bohongin,, yagitu jadi nya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gebllek dah, burung pipit... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
main-main nya di apain tuh gan? emoticon-Ngakak
hakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bakar..!!! Bakar..!! emoticon-Ngakak
Quote:




wah gak bisa ngebayangin ane gan, ngeri banget emoticon-Takut
Quote:



dibakar pasti ngilu banget ya Gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Akibat ngebohongin anak kecil yg masih sangat polos ya Gan...
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dsar brug ppit... emoticon-Ngakak
awkaokwoakw goblok2 akwoakwoa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mayan gan .... walopun agak sadis ... emoticon-Takut
Awkwkwkwkwk koplakkk gannn
ngilu gan ngebayanginnya emoticon-Ngakak
Spoiler for Spin Your Day:

Quote:


emoticon-Ngakak ngilu gan emoticon-Ngakak
Yang penting bisa ketawa aja deh.. Lucu juga lumayan ada hiburan yg penting kreatifff trs... ngakak lah gan, lumayan ,lumayan bikin ngelunturi galau gan keren nih di tunggu post berikutnya yah MANTAP GAN emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sdis amat tu anak...
Quote:



iya gan, jangan sampai deh agan ketemu anak semacam doi.
emoticon-Ngakak (S)
bedeuuh... ngilu gan bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak