alexa-tracking

Curhatan Pria Kesepian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2eaccbbf87b0f268b463f/curhatan-pria-kesepian
Curhatan Pria Kesepian
Hai kaskuser,
Kenalin ane 'Pria.Kesepian.' umur ane 20th dan ane seorang mahasiswa universitas swasta di Bandung.

Perhatian: Disini ane mau cerita tapi tidak ada maksud untuk sombong atau ke-PD-an emang begitu kenyataannya.

Kenapa Hampir 4th Ane Masih Sendiri? Jujur Ane Merindukan 'Bahagia'nya Cinta.

Curhatan Pria Kesepian


Menurut ane, ane tu orangnya biasa aja tp entah kenapa sedikit-banyak orang yg bilang ane cakep.
Sejak SD-SMP-SMA sedikit-banyak cewek yang suka sama ane, yaa satu dua tiga ada laah cewek yang suka sama ane. Soalnya tingkahlakunya beda sama cewek yang lain. Yaa kayak caper gitulaah, terus kek nitip salam gitu
"Hai Pria.Kesepian. kamu di cariin ..... tuh"
"Hai Pria.Kesepian. kamu dapat salam dari ..... "
Soalnya SMP-SMA ane tuh anak band gitu, yaa agak sedikit punya nama gitulaah.

Pernah waktu awal kelas 3 SMP ada cewek yang nembak ane (sebut saja SL ) dan dia termasuk cewek populer di sekolah ane, tapi ane tolak. Jadi gini ceritanya SL tu ane anggep teman baik ane, gk lebih. Ane sama SL sering main bareng sama teman-teman yang lainnya juga. Tapi ane gk pernah SMSan sama SL. Tiba-tiba sepulang sekolah SL nyamperin ane dan nembak ane. Hah? yang bener aja, gk ada PDKT main nembak aja. Mana timingnya gk pas lagi. Yaiyalah pulang sekolah capek kalik masa disuruh ngambil keputusan dari tu cewek, mana sebelumnya gk ada PDKT lagi. Yaa SMSan kek atau apa.
Setelah kejadian itu, ane sama SL menjadi HotNews di sekolah ane untuk beberapa minggu kedepan.

*skip*

Ane jadian sama adek kls setelah 3 bulan, putus.
Jadian lagi sama tmn satu angkatan, setelah 10 bulan atau kls 1 SMA smstr 2, kami putus.

NAH... mulai dari ini sampai skrng (kuliah) ane masih sendiri aja.
Mungkin ane terlalu pilih-pilih kali yaa? Soalnya ane tu kalau emang gk cantik dan cinta ane gk mau jadian. Sebenere ane bisa aja sih gonta-ganti cewek tapi buat apa coba kalau enggak suka dan cinta?
Ane tu tipe orangnya setia.

Tapi setelah jadi mahasiswa ane gk punya nama lagi kek waktu skolah, soalnya ane bkn anak band (lagi) dan aktivis di kampus. Jadi kerjaan ane KuPuBis (Kuliah-Pulang-Bisnis). Yaa ane suka sekali yang namanya Bisnis, jadi ane tu punya bisnis online gitu. Entah kenapa ane punya rasa 'Puas' jika bisa beli apapun itu yang ane suka pakai uang ane sendiri. Bukan berarti ortu ane gk mampu. Bahkan Ortu ane sampai bilang 'Ngapain kamu cari uang, kamu mau apa saja aku turutin'.

Atau mungkin dengan jadi KuPuBis ane semakin kecil peluangnya mendapatkan kekasih kali yaa? Aduuuh ane jadi takut dengan masa depan jodoh ane.

Sering kali ane ngeliatin cewek cantik dan cewek itu ngeliatin balik. Kami saling memandang sampai beberapa detik. Namun yaa cuma itu yang ane lakuin kalau ane ketemu cewek cantik. Ane gk berani ngajak kenalan, soalnya ane bingung cara kenalannya kek gmn, terus tar setelah kenalan ngomongin apa. Belum lagi pikiran-pikiran negatif seperti
'Kalau dikira ke-PD-an gmn ya?'
'Kalau dia gk mau diajak kenalan gmn ya, malu dong?'
'Kalau dia udah punya pacar gmn ya?'
Yaa pikiran-pikiran seperti itu yang membuat ane gk PD ngajak kenalan cewek cantik.

Kesimpulannya:
Kalau ada cewek yang suka sama ane, ane gk suka sama tu cewek. Tapi kalau ane suka sama cewek, ane gk berani deketin/ngajak kenalan. Gmn dong?

Perhatian: Tolong jangan judge ane, ane disini cuma curhat tentang kehidupan ane. Tidak ada maksud untuk sombong atau ke-PD-an emang begitu kenyataanya. Kenapa Hampir 4th Ane Masih Sendiri? Tolong kasih ane saran/solusi/dan lain sebagainya. Ane juga manusia biasa yang ingin merasakan 'Bahagia'nya Cinta. Apakah agan pernah merasakan di tempat keramaian tapi tetap merasa sepi? Yaa seperti itulah yang ane rasakan hampir 4th ini.
image-url-apps
buahahaha ente ketemu ane bakal kepelet dah. secara ane imut dan PD kelas dewa.

ane bisa tebak garis jodoh ente entar gan. bukan maksud mendahului takdir sih.

ente minta dikomeng apaan gan? tembak2 aja. mumpung ente masih cakep ntar kalo udah keriputan nyesel lho.
Quote:


Ohiya? mau dong diramal, ane prihatin nih sama masa depan jodoh ane.

Tembak2 aja? Yaa ane mikirnya gini sih, ngapain korbanin waktu, tenaga, pikiran, dan uang cuma buat orang yang gk ane suka dan cinta. Beda ceritanya kalau cewek itu memang tipe ane bgt dan ane cinta bgt sama itu cewek.
KASKUS Ads
Jomblo menahun dapat mengakibatkan anda menjadi maho emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
jodoh mah ga kemana gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ya elah gan

lo masuk senat mahasiswa aja asal bisa bagi waktu

bakal banyak akses buat kenalan cewek

gw yang fakultas nya mayoritas cowok aja bisa kok masuk ke lingkungan fakultas lain

dan fakultas paling mantep itu ya fakultas ekonomi emoticon-Genit

modis modis, smart dan asyik orangnya emoticon-Genit
Quote:


Fu*k emoticon-Busa


Quote:


Yaa semua orang juga ngomong kek gitu kalik emoticon-Cape d... (S) itu namanya pasrah, kasih solusi dong emoticon-Amazed
image-url-apps
Kalo gak ada yang lu ubah gak ada yang berubah.
Ketidak PDan bisa bikin lu jd pengecut gak berani nantang risiko.
Faktanya zona aman gak bikin lu nyaman kan?so beranikan diri keluar dan dapetin yg lu mau..
Quote:


Ane orangnya gk bisa membagi waktu gan, takut keteteran kuliah ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Iya bener juga sih. Tapi ngomong doang gampang, memulainya yang susah.
image-url-apps
I am out ...:emoticon-Ngacir
Quote:



Quote:

yasudah kak
kalau gitu caranya ya, semoga kakak berbahagia dengan kehidupan yang sekarang emoticon-Baby Girl
tuhan itu mengatur segala sesuatunya disaat yg pas

yaa mgkn sbg mhasiswa lo juga bth "kehangatan" tp kalo "kehangatan yg dipaksakan" juga bt apa ?

bukannya hubungan itu harusnya dijalani dgn serius ?

mgkn saat ini bukan waktu yg tepat dimana lo bisa serius dgn org yg tepat dan dwaktu yg tepat juga

ada apa dgn jomblo ?

pake dong waktu jomblonya dgn hal berkualitas , bawa martabat jomblo yg selalu suram dgn hal yg baik , seengaknya buat lo dulu lah
Quote:


Sedih amat hidup ane emoticon-Sorry


Quote:


Iyaa tapi sampai kapan?
Ane udah mencoba memberikan yg terbaik untuk kesendirianku ini, nyenengin diriku sendiri, mencoba bahagia, tapi tetep ae sepiii... emoticon-Sorry
image-url-apps
tu sarwo jomblo gan....emoticon-Big Grin

pdkt in aja gan, siapa tau kalian berjodoh..emoticon-Hammer (S).......emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


ya elah om gw jomblo kalau deket ma cowok pilih pilih juga kale emoticon-Marah

gw homo berkualitas tauk emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


once more.
this is shiitt statement emoticon-Busa

usaha = niat
klo gak ada. keep FA bray emoticon-Angkat Beer
Quote:


Sh*t, Man! emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak (S) ya kali aja kalo ama cowo ga pake malu kenalanya...
Quote:

iya dah berkualitas...emoticon-Ngakak (S)
pilih yang kayak apaan gan...?emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jiah dia homo bangga emoticon-Ngakak


Quote:


Iya caranya gmn? Kasih tau dong. Masa iya gk ada apa-apa lngsng minta kenalan? Yaa kalau ceweknya welcome?
×