alexa-tracking

BENAR-BENAR KOCAKKKK!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2e7fd0e8b46c832000184/benar-benar-kocakkkk
Ngakak 
BENAR-BENAR KOCAKKKK!
ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Dimohon untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan komengnya ya


jadi gini gan, ane rencananya mau bakar ayam sama temen". terus ane ber4 pake 2 motor pergi ke tukang ayam potong. kondisi disitu ayam masih hidup dan terlihat oleh pembeli. ane dan temen" iseng mau jail ke temen ane yg satunya lagi. anggap aja namanya Miring. si miring itu orangnya ya rada" deh gan. yaudh si miring ane suruh beli ayamnya ke dalam. ternyata si miring itu bingung mau bilang "mas, mau beli ayam dong" itu susah bgt. lalu dia menjawab "Bang, Ada ayam gak ya?" kata si miring. lalu tukang ayam nya itu menjawab "Aya atuh a, ngarana ge tukang hayam potong."
ane dan temen" langsung ngakak di tempat gan emoticon-Ngakak terus si miring jadi malu deh. emoticon-Ngakak

Sekian dari ane, mohon maaf bila ada salah kata. ane juga manusia emoticon-Malu (S)


Ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama komengnya ya gan emoticon-Kiss
kwkwkkwkwk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepi bgt dah brow emoticon-Sorry
mayan,gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
nanya ayam di tukang ayam emoticon-Ngakak
artinya apa gan ? emoticon-Bingung (S)
udah jelas jual ayamemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
ha ha ha ada ada saja emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
tmn ente pea gan emoticon-Ngakak
minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
koplak tu si miring emoticon-Ngakak



BENAR-BENAR KOCAKKKK!
koplak temen ente

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wah ente kejem banget gan kasian tuh temen ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
lumayan lahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Lucu banget gan
Mannntapp gan
jokesnya ngena banget dan bkin ane senyum senyum sendiri dah
emoticon-Cape d... (S)
ga ngerti bahsanya ane gan emoticon-Bingung (S)