alexa-tracking

Love

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2bade0d8b46c72c8b45e7/love
Love 
Love
Haiiiii.. gue bingung mau ngepost apa, tadinya gue mau curhat tapi gue malooooo>< gue lagi galau men</3 haha. Gue juga pengin gitu bikin puisi karya gue sendiri trus dipamerin di kaskus kek rangorang tapi masalahnya gue gabisa bikin puisi..miris banget amfundh. Gue mau curhat ajadeh ya boleh gakkk? Tapi asli bikin gue bahagia karna ini sama sekali gak sad buat gue;’) ini pas gue nembak doi haha btw gue udah takenlohhh gaklagi jombloooo;p gue lagi berbungabunganihhhhh ceilahhh hahaha okedeh no bacot langsung ajadeyy

Jadi waktu itu pulang sekolah gue kan mau pulang tuh hari jumat inget banget gue secara itu hari special;’)
Awalnya gue ngewhatsapp buat pulang bareng, do'i gue suruh nunggu didepan masjid deket sekolah dia, nggak lama kemudian gue nyampe tu dekat mesjid nah trus dia gue tarik gitudeh tapi dia udah ditungguin temennya buat balik bareng, tapi gue maksa dia, berhubung gue maksa dia akhirnya dia mautuh balik bareng gue, dia tuh cantik manis putih perhatian ngga tinggi sih dan suaranya bagus banget(bisamaengitar), pokoknya idaman semua lelaki deh gasemuanya jugasih haha .
Gue gak satu sekolah sama dia, karna itu mungkin dia gaenak sama gue karna udah bela2in ngejemput dia ya akhirnya dia izin sama temennya buat gak pulang bareng dia, gue ajak dia jalan muter2 gitu, keliatannya si do'i bete bangettuh gara2 guenya ngeselin banget, nah trus gue minta temenin ketoko buku dulu *modus*
Padahal dia lagi sakit dan besoknya katanya dia ada ulangan, tapi gue berusaha ngehibur gitu yekan tapi malah garing haha-_- nah trus pas nyampe ditoko bukunya ya kita masuklah ya, yakali mejeng doang .
Trus gue ngomong gini ‘ gue mau ngomong boleh?’
Trus dia jawab ‘itu lu udah ngomong’
gue blg ‘gak, ini serius’
dia jawab ‘yaudah ngomong apa?’
gue blg ‘nantideh’ padahal gue mau ungkepin tuh , tapi malu wkwk.
Dan pas lagi milih2 buku, gue megang tangan dia trus jadi kaya malu2 awkward gitu hahaha keliatannya dia jadi salting.
Dia pikir gue mau ngapain yak dan gue bilang ke dia
" gue ketoilet ya pen boker’ wkwkw keliatannya do'i ngedown parah-_- yaudah kan gue liat dia nunggu sambil baca2 buku gituuuu , dan gue langsung bawak buka mawar yang gue beli tadi di toko ,trus gue tembak deh do'i ,
do'i shock berat gue bilang "mau nggak elo jadi pacar gue" sambil sodorin bunga ,
dan dia senyum senyum dan jawab ………………………….. IHSAN BANGUN SOLAT SUBUH MAMA ITUNG SAMPE 3 YA! 123…. Yap. Dan gue kebangun dari mimpi indah gue yang nyaris aja di terima Ashilla Zahrantiara
#SALAMJOMBLO.


Spoiler for Ashilla Zahrantiara:
image-url-apps
Di rapiin sist emoticon-Big Grin berantakan nih
image-url-apps
Apaan sih ini...bingung bacanya
KASKUS Ads
image-url-apps
Hmmmmm .....
ternyata mimpi, gan...
image-url-apps
Wa uda baca serius2 ternyata mimpi ala jones emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
pacar ane tuh gan emoticon-Cool
Lumayan gan bisa bikin ane nyengir emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
image-url-apps
mayan gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hahha
nongkrong di pejwan dlu emoticon-Ngakak
etdah gua kira beneran -__- ternyata mimpiemoticon-Ngakak
ikut ama yg atas page 1 lumayan hehheheh


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
bsa aja ts nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak abissss
image-url-apps
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak abissss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak abissss
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ngarep bener nih TS emoticon-Ngakak
untung aja gak disiram emoticon-Ngakak