alexa-tracking

Mukhlis U-19 deketin istri ane gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2ba22a4cb17f7018b462b/mukhlis-u-19-deketin-istri-ane-gan
Mukhlis U-19 deketin istri ane gan..
case closed gan,thanks atas saran yg diberikan
sing nggenah bojomu dicedeki karo mukhlis hadining?
onok bukti gak lek arek iku nyedeki bojomu?
terus jadinya gimana?emoticon-Amazed

lu nikah aja nikah siri emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Hoax

ane dukung mukhlis emoticon-I Love Indonesia
Quote:



Nikahin dulu bini ente sah secara hukum...emoticon-Big Grin

baru dah ente tuntut dia kalo masih ngedeketin lagi...
tuduhan perbuatan tidak menyenangkan mungkin...atau hukum lain mengenai pernikahan, coba deh cari cari informasi..emoticon-Big Grin


kalo sekarang ini, secara hukum kalo ente mau nuntut dasarnya apaan..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


mukhlis lagi dimalang mas, coba cek deh di gym klub bunga, nah biasanya istri ane turun jam 18.00 an, biasanya dia juga jam segitu
image-url-apps
dulu bambang pamungkas latihan bola nya di kota kelahiran ane gan emoticon-Cool

jadi kita ngomongin apa nih? ngomongin bola kan ? emoticon-Ngacir
Quote:


pengen ane resmiin tahun depan, soalnya masih nabung mas, taoi kayak gini jadinya

Quote:


meskipun siri, ane punya perjanjian kimpoi mas, ditandatangani wali dan saksi yang hadir..
emang sih dibawah tangan..
lagian kalo nuntut kayak apa mas??bingung juga
Quote:


lha mosok aku sing kudu ngecek emoticon-Hammer

adoh ciak ..

percuma kamu nulis disini, samperin aja langsung mukhlisnya, dia juga gak bakal baca disini kecuali ada yang ngasih tau ... emoticon-Ngacir
Quote:


na terus mau ente gimana...?

biarpun ente gedeg kaya apaan kalo reyna malah ngangkang didepan muklis ya sama aja boong...emoticon-Stick Out Tongue

kuncinya ada di reyna, dia mau kagak tu ninggalin muklis...? emoticon-Big Grin
kalo mau, ajak pindah biar dia jauh dari muklis...emoticon-Big Grin

edit #1 delete pict emoticon-shakehand
Quote:


yah semoga ada yang ngasi tau.. aku diluar kota dinasnya mas, bisa makan waktu seharian kalo pulang, pengen ane samperin.. tapi laporan akhir tahun menunggu.. tiket mahal.. dll.. kalo mas tau mukhlis punya pacar, kasi tau ane mas, biar ane bilang istri ane.. trims ya mas..
emoticon-shakehand

Quote:


nah itu dia mas, reyna nya galau, tapi gamau ikut ane soalnya ane didaerah terpencil, ane suruh ngejauhi, udah, tp mukhlisnya gencar..

ane sayang sm bini ane, pengen banget nikah tu sekali aja seumur hidup ane, dan kasian kan dia udah sm ane..

kalo ada yang tau mukhlis punya cewe, ane mau kasi tau bini ane biar ga luluh gitu
Quote:


Di Indonesia belom diperbolehkan poliandri gan...emoticon-Big Grin
Jadi tegaskan sama dia, piolih ente apa muklis....

Tapi jangan galau kalo reyna milih muklis, setidaknya itu suatu keputusan yang jelas darinya, jadi relakan saja si reyna daripada ente pertahankan tapi malah bikin sakit hati....emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kasihan ceweknya, harus melayani 2 pria sekaligus emoticon-Shutup emoticon-Shutup

______emoticon-Ngacir
Quote:


semoga bisa rela gan..
image-url-apps
Muka gak menjamin bray.... emoticon-Ngakak

Money talks bullshit walks....emoticon-Ngakak

Money can't buy love but it sure gives u great bargaining power.....emoticon-Ngakak

___________emoticon-Ngacir
Quote:


sepertinya bener kata mas..
money talks bullshit walks..
image-url-apps
kadang trit di h2h suka aneh..
image-url-apps
Quote:
see... berarti bini lu yg gk layak buat lu... mungkin loh ya....no offense...

Klo org jawa kan selalu untung terus gk pernah rugi biasanya...emoticon-No Sara Please

Untung baru nikah siri.... coba klo dah resmi... nyesek bgt bray.... emoticon-Ngakak (S)

Klo punya wajah ganteng ya cari ce jelek tp kaya... ya lumayan buat numpang idup....emoticon-Hammer (S)

Ce cakep buat org2 jelek aja kaya gw ini jelek.... biar imbang ini dunia....emoticon-Ngakak (S)

×