alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2ba22a4cb17f7018b462b/mukhlis-u-19-deketin-istri-ane-gan
Mukhlis U-19 deketin istri ane gan..
case closed gan,thanks atas saran yg diberikan
sing nggenah bojomu dicedeki karo mukhlis hadining?
onok bukti gak lek arek iku nyedeki bojomu?
terus jadinya gimana?emoticon-Amazed

lu nikah aja nikah siri emoticon-Nohope
emoticon-Hoax

ane dukung mukhlis emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By rubykuecil
maaf kalo salah kamar gan, ane mau numpang curhat..
pasti agan2 n aganwati kenal sama orang ini kan..

Spoiler for mukhlis:

Spoiler for mukhlis2:


jujur aja ane sebelumnya ga pernah kenal ni bocah, ane kaga suka sepak bola gan, tapi begitu istri ane lapor bahwa dia dideketin si mukhlis sampe bilang suka sama istri ane, ane langsung jengkel gan,, emoticon-Mad

emangnya ga ada cewe lain apa??ngedeketin istri orang??
emang sih ane nikahnya siri gan.. tapi jujur gemes banget ane.. hubungan ane rusak gara2 dia.. ya sebagian salah istri ane juga sih.. tapi pengakuan istri ane awalnya gamau, karena ane tugas luar kota, nah si mukhlis ini gencar bener ngedeketin istri ane.. ampe gedek ane..

ini istri ane gan.. asli ni..
Spoiler for reyna:


ini pas sama ane
Spoiler for ane:


ane gatau gan kudu kayak apa, sakit banget hati ane..
mohon saran dr agan n agawati sekalian..
emoticon-Matabelo

nb: buat Mukhlis, kamu kira2 dong kalo ngedeketi cewe, jangan istri orang diembat, gabisa cari cewe yang lain ya??



Nikahin dulu bini ente sah secara hukum...emoticon-Big Grin

baru dah ente tuntut dia kalo masih ngedeketin lagi...
tuduhan perbuatan tidak menyenangkan mungkin...atau hukum lain mengenai pernikahan, coba deh cari cari informasi..emoticon-Big Grin


kalo sekarang ini, secara hukum kalo ente mau nuntut dasarnya apaan..? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By herzberg
sing nggenah bojomu dicedeki karo mukhlis hadining?
onok bukti gak lek arek iku nyedeki bojomu?


mukhlis lagi dimalang mas, coba cek deh di gym klub bunga, nah biasanya istri ane turun jam 18.00 an, biasanya dia juga jam segitu
dulu bambang pamungkas latihan bola nya di kota kelahiran ane gan emoticon-Cool

jadi kita ngomongin apa nih? ngomongin bola kan ? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By septilampard
terus jadinya gimana?emoticon-Amazed

lu nikah aja nikah siri emoticon-Nohope


pengen ane resmiin tahun depan, soalnya masih nabung mas, taoi kayak gini jadinya

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



Nikahin dulu bini ente sah secara hukum...emoticon-Big Grin

baru dah ente tuntut dia kalo masih ngedeketin lagi...
tuduhan perbuatan tidak menyenangkan mungkin...atau hukum lain mengenai pernikahan, coba deh cari cari informasi..emoticon-Big Grin


kalo sekarang ini, secara hukum kalo ente mau nuntut dasarnya apaan..? emoticon-Bingung (S)


meskipun siri, ane punya perjanjian kimpoi mas, ditandatangani wali dan saksi yang hadir..
emang sih dibawah tangan..
lagian kalo nuntut kayak apa mas??bingung juga
Quote:Original Posted By rubykuecil


mukhlis lagi dimalang mas, coba cek deh di gym klub bunga, nah biasanya istri ane turun jam 18.00 an, biasanya dia juga jam segitu


lha mosok aku sing kudu ngecek emoticon-Hammer

adoh ciak ..

percuma kamu nulis disini, samperin aja langsung mukhlisnya, dia juga gak bakal baca disini kecuali ada yang ngasih tau ... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rubykuecil


meskipun siri, ane punya perjanjian kimpoi mas, ditandatangani wali dan saksi yang hadir..
emang sih dibawah tangan..
lagian kalo nuntut kayak apa mas??bingung juga


na terus mau ente gimana...?

biarpun ente gedeg kaya apaan kalo reyna malah ngangkang didepan muklis ya sama aja boong...emoticon-Stick Out Tongue

kuncinya ada di reyna, dia mau kagak tu ninggalin muklis...? emoticon-Big Grin
kalo mau, ajak pindah biar dia jauh dari muklis...emoticon-Big Grin

edit #1 delete pict emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By herzberg


lha mosok aku sing kudu ngecek emoticon-Hammer

adoh ciak ..

percuma kamu nulis disini, samperin aja langsung mukhlisnya, dia juga gak bakal baca disini kecuali ada yang ngasih tau ... emoticon-Ngacir


yah semoga ada yang ngasi tau.. aku diluar kota dinasnya mas, bisa makan waktu seharian kalo pulang, pengen ane samperin.. tapi laporan akhir tahun menunggu.. tiket mahal.. dll.. kalo mas tau mukhlis punya pacar, kasi tau ane mas, biar ane bilang istri ane.. trims ya mas..
emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


na terus mau ente gimana...?

biarpun ente gedeg kaya apaan kalo reyna malah ngangkang didepan muklis ya sama aja boong...emoticon-Stick Out Tongue

kuncinya ada di reyna, dia mau kagak tu ninggalin muklis...? emoticon-Big Grin
kalo mau, ajak pindah biar dia jauh dari muklis...emoticon-Big Grin



nah itu dia mas, reyna nya galau, tapi gamau ikut ane soalnya ane didaerah terpencil, ane suruh ngejauhi, udah, tp mukhlisnya gencar..

ane sayang sm bini ane, pengen banget nikah tu sekali aja seumur hidup ane, dan kasian kan dia udah sm ane..

kalo ada yang tau mukhlis punya cewe, ane mau kasi tau bini ane biar ga luluh gitu
Quote:Original Posted By rubykuecil


yah semoga ada yang ngasi tau.. aku diluar kota dinasnya mas, bisa makan waktu seharian kalo pulang, pengen ane samperin.. tapi laporan akhir tahun menunggu.. tiket mahal.. dll.. kalo mas tau mukhlis punya pacar, kasi tau ane mas, biar ane bilang istri ane.. trims ya mas..
emoticon-shakehand



nah itu dia mas, reyna nya galau, tapi gamau ikut ane soalnya ane didaerah terpencil, ane suruh ngejauhi, udah, tp mukhlisnya gencar..

ane sayang sm bini ane, pengen banget nikah tu sekali aja seumur hidup ane, dan kasian kan dia udah sm ane..

kalo ada yang tau mukhlis punya cewe, ane mau kasi tau bini ane biar ga luluh gitu


Di Indonesia belom diperbolehkan poliandri gan...emoticon-Big Grin
Jadi tegaskan sama dia, piolih ente apa muklis....

Tapi jangan galau kalo reyna milih muklis, setidaknya itu suatu keputusan yang jelas darinya, jadi relakan saja si reyna daripada ente pertahankan tapi malah bikin sakit hati....emoticon-Angkat Beer
Kasihan ceweknya, harus melayani 2 pria sekaligus emoticon-Shutup emoticon-Shutup

______emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Di Indonesia belom diperbolehkan poliandri gan...emoticon-Big Grin
Jadi tegaskan sama dia, piolih ente apa muklis....

Tapi jangan galau kalo reyna milih muklis, setidaknya itu suatu keputusan yang jelas darinya, jadi relakan saja si reyna daripada ente pertahankan tapi malah bikin sakit hati....emoticon-Angkat Beer


semoga bisa rela gan..
Muka gak menjamin bray.... emoticon-Ngakak

Money talks bullshit walks....emoticon-Ngakak

Money can't buy love but it sure gives u great bargaining power.....emoticon-Ngakak

___________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Muka gak menjamin bray.... emoticon-Ngakak

Money talks bullshit walks....emoticon-Ngakak

Money can't buy love but it sure gives u great bargaining power.....emoticon-Ngakak

___________emoticon-Ngacir


sepertinya bener kata mas..
money talks bullshit walks..
kadang trit di h2h suka aneh..
Quote:Original Posted By rubykuecil


sepertinya bener kata mas..
money talks bullshit walks..
see... berarti bini lu yg gk layak buat lu... mungkin loh ya....no offense...

Klo org jawa kan selalu untung terus gk pernah rugi biasanya...emoticon-No Sara Please

Untung baru nikah siri.... coba klo dah resmi... nyesek bgt bray.... emoticon-Ngakak (S)

Klo punya wajah ganteng ya cari ce jelek tp kaya... ya lumayan buat numpang idup....emoticon-Hammer (S)

Ce cakep buat org2 jelek aja kaya gw ini jelek.... biar imbang ini dunia....emoticon-Ngakak (S)