alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2b8dc38cb17f12a8b461c/ask-tentang-indra-ke-6
Smile 
[ASK] tentang indra ke 6
hehehe.. mohon di bantu yah gan emoticon-Smilie
langsung aja deh gan. udah lumayan lama saya ngalamin kejadian kejadian ini. ane sering banget liat sekelebat bayangan gan trus suka ada yang merhatiin ane terus gan ane pun terkadang ngalamin djavu dan pas ketemu orang baru ane bisa tau karakter dan terkadang ane pun tidak merasa nyaman jika bertemu sese orang, pdahal ane baru ketemu orang itu. dan banyak hal lain yang berbau seperti itu.

pas lagi jalan jalan di kaskus eh ane nemuin trit tentang indra ke enam.
ternyata ciri ciri orang yang punya indra ke enam ada dalam diri ane.
ini isi sbagian dari tritnya.
Spoiler for di sini gan:


nah semua yang ada di atas itu ada pada diri ane kecuali no 8 (mati suri).

nah ane mohon bantuanya apa kah ane memeang memiliki indra ke 6 ato emang perasaan ane aja gan? mohon ji jawab yah. emoticon-Smilie emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
bisa jadi tuh han heheemoticon-Ngakak
tapi ga tau juga sih emoticon-Big Grin

mungkin bawah ane tau gan emoticon-Smilie emoticon-Ngakak
maaf gan ane gk tau. emoticon-Frown
dan maaf juga ane gk baca semua emoticon-Frown
om saketih. met knal y om emoticon-Salaman
maaf ane ga bisa bantu, nunggu sesepuh aja yg jawab
apapun itu arahkan saja ke hal2 yg positif
mikin juga sih kalo di liat dari cici cirinya gan. emoticon-Takut
tungu sesepuh jawab aja dah gan. emoticon-Bingung
merasa calon gue bakal dataaaang...
datanglaaah...
datanglaahh... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By .abi
merasa calon gue bakal dataaaang...
datanglaaah...
datanglaahh... emoticon-Malu (S)


calonnnn..... apa nih gann hehe.. emoticon-Malu (S)
nikmati dan syukuri karunia dari sang pencipta kalau agan yakin benar benar mempunyai kelebihan.

Quote:Original Posted By mift679

calonnnn..... apa nih gann hehe.. emoticon-Malu (S)


calon b.i.n.i
hadir...hadir...hadiiir emoticon-Malu (S)
@ts,,coba ketempat angker skali2..rasakan apa yg anda alami..tar ente tau deh ..hehehehe emoticon-Shakehand2
Sesepuh Bawah Ane Super Duper Saketih Dan Pasti Bisa Jelasin... emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S) Indera ke-enam, mata ke-tiga . . . emoticon-Bingung (S)