alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2a57ea4cb174e578b4615/orang-bule-beli-kondom
Orang bule beli kondom
maaf nih agan agan kasku kalo ane emoticon-Purple Repost tapi mudah-mudahan bukan emoticon-Repost

suatu hari ada seorang bule ingin membeli kondom di ch**a karna udah kebelet mau ML

Bule = BL
Pedagang = P

BL: malam sir,apakah disini jual kondom? ? ?
P: ada sir
BL: apakah ada yang ukuran 20cm? ?
P: maaf sir,adanya paling besar disini ukuran 14cm

dengan kesal si bule pun cabut sambil menggrutu "ah,dasar asia"

lalu si bule pun jalan-jalan ke arab dia ke toko disekitar tempat dia menginap karna sudah kebelet mau ML dengan PSK yang baru dia sewa

BL: pak apakah ada kondom ukuran besar,kira-kira ukuran 20cm? ?
P: aduh,maaf pak bukan saya mengiha,kalo ukuran 20cm liat aja di bagian khusus anak-anak

maaf gan kalo garing emoticon-Hammer2 jangan lupa ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ambil pertamax dulu walau ceritanya nyeleneh, pertamax gk?
Krik krik krik
HAHAHAH, tengsin abis bulenya!!
Hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakItu ukuran wow ganemoticon-NgakakAnak aja 20 cm,Apalagi dewasaemoticon-Genitemoticon-Betty
emoticon-Thinking
ngahahah di arab ukuran si bule kekecilan emoticon-Ngakak koplak
Wkwakak!!
Tuh arab gila mungkin gan emoticon-Ngakak
sering baca sih tapi tetep menghargai TS yg udh berusaha..keep posting gan.
Nice joke nihh gan, sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mantab emoticon-Ngakak terus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amirlicious
maaf nih agan agan kasku kalo ane emoticon-Purple Repost tapi mudah-mudahan bukan emoticon-Repost

suatu hari ada seorang bule ingin membeli kondom di ch**a karna udah kebelet mau ML

Hahaahhahahhahahahhahahha bule blom tau..klo pny onta gede plus pabjang..wkwkkwwkkwk
Bule = BL
Pedagang = P

BL: malam sir,apakah disini jual kondom? ? ?
P: ada sir
BL: apakah ada yang ukuran 20cm? ?
P: maaf sir,adanya paling besar disini ukuran 14cm

dengan kesal si bule pun cabut sambil menggrutu "ah,dasar asia"

lalu si bule pun jalan-jalan ke arab dia ke toko disekitar tempat dia menginap karna sudah kebelet mau ML dengan PSK yang baru dia sewa

BL: pak apakah ada kondom ukuran besar,kira-kira ukuran 20cm? ?
P: aduh,maaf pak bukan saya mengiha,kalo ukuran 20cm liat aja di bagian khusus anak-anak

maaf gan kalo garing emoticon-Hammer2 jangan lupa ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ukuran anak2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah baca gan
Hahaha... Ternyata si bule kalah sm org arab.. emoticon-Ngakak
gila anak2 aja udah pake kondom berarti wkkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kegedean sih barang lo, bule
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngga nyangka Di Arab...
Weleh... Weleh...
emoticon-No Hope
×