alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
NASIP JOMBLOW BERKARAT,
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2a48cc2cb17fd758b46af/nasip-jomblow-berkarat

NASIP JOMBLOW BERKARAT,

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB.

siang buat agan dan sista semuanya,.,.,
hari ini ane mau share tentang cerita ane yg ngenes banget gan,.,.,maap maap aja kalo ini trit ga jelas, soalnya ane masi anak baru di kaskus dan perlu banyak belajar lagi,.

Di sini ane mau cerita tentang diri ane sendiri yang menurut ane cukup ngenes lah, ane juga ga bisa nulis dengan rapi dan menarik jadi maklum aja kalo berantakan. soalnya ane ga tau mau share dan cerita sama siapa, soalnya ane penutup dan ga pernah cerita tentang hal pribadi ane,,

langsung aja ya emoticon-Hammer2
Ahir ahir ini Ane ngerasa hidup ane makin sepi suram dan kurang berwarna lagi,., kadang penge marah, emosi sendiri dan serasa kehilangan tujuan hidup emoticon-Matabelo .
perasaan kaya gini udah sering ane rasain dan ane berusaha untuk membohongi diri sendiri dengan enggak ngerasainnya, tapi hasilnya agan pasti udah taua dong, kalo apa yg kita rasain iu ga bisa di bohongin,.
agan pasti bertanya tantya apa yg menyebabkan ane kayak beini, "ane kepedean amat" emoticon-Cool masalahnya sebenernya sepele dan pastinya bego amat menurut ane ,,
ane udah lama ga ngerasain punya pacar gan, mungkin udah ada 3 tahunan kali,. pacar yg bisa nyemangatin, peretiin ane, tempat ane bersandar dah bercerita,, (agan dan sista sekalian pasti udah tau lah fungsi seorang pacar) emoticon-Ngakak
ane suka bingung sama diri ane sendiri, kok ane kagak laku laku sampe selama ini, padahal kalo ane ngaca muka ane ga jelek jelek amat malah cewe cewe kalo ngeliat ane selalau tersipu malu "ga tau dah tersipu karena gantengnya atau karena seremnya liat muka ane yg kayak rampok" ,.,,
kalo di jalan ane liat orang pada gandeng tangan atau boncengan naik motor berpasang pasangan, kalo makan bareng, malah ni ane baru aja masuk warnet liat pasangan yg lagi mesra mesraan di bilik warnet sambik ketawa ketawa bahagia, hati ane rasantya terbahar ngeliatnya gan, mau ana ancurin rasanya tu bilik warnet,. ane takut gan kalo hal ini bisa ngerubah ane secara sikologis dan berujung pada pelampiasan tindakan ane menjadi brutal dan anarkis,.,.
Maka dari itu ane berharap agan dan sista sekalian bisa kasi masukan ke ane biar ke depannya ane bisa lebih baik lagi, atau mungkin saran dan tips biar ane bisa cepet dapet pacar yg bisa dampingin ane,...emoticon-Malu (S)



udah segitu aja gan kalo panjang panjang nanti malah jadi ribet dan makin kacau lagi,.,.,
ane ngucapin terimakasih udah mampir di trit ane, ane ngarepin saran yg positif dari agan sekalian,.
wassalamualaikum wr.wb.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
lah gw juga jomblo kok gan emoticon-Matabelo

Belom tentu yang lagi pacaran juga seneng2 aja, banyak juga yang udah pacaran malah pengen putus.

Saran gua, jangan kepedean. Lo malah keliatan norak ntar emoticon-Big Grin
stay cool, calm and confidence emoticon-Cool
Sering-sering kemari aja gan
banyak igo dimari, siapa tau ada yang nyantol....emoticon-Big Grin
hah, apa itu peretiin? emoticon-Hammer
yg berkarat bagian mana? emoticon-EEK!
Quote:

seperjuangan gan

nikmati selagi bisa sendiri
yang pacaran aja belum tentu bahagia kok emoticon-Ngacir
Quote:


iya gan bener pacaran cuman bikin geger Otak emoticon-Ngakak

______emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
ane jomblo gan emoticon-Mewek



pm aja nocan agan klo mau berbagi dg ane emoticon-Malu
Diubah oleh kompoy.
wkkwkw,, baru 3 thun gan

sabar brother, kita senasib wkwkwkwkkw
ngobatinya cuman 1 bro, cepet2 cari pacar !
ajak knalan aja temen2 ente yg sesuai tipe ente (cewe tentunya) trus sering2 deh smsan/bbman/WAan/wechatan/kakaoan/linean/yman/chatFBan/twiteran/pathan dst
ajak ketemu, mkan bareng, ntar jg nempel sendiri emoticon-Kiss (S)
Quote:


banyak amir media ny emoticon-Hammer
RL aja kenapa y? emoticon-Ngacir
lah selama 3 tahun ada move ga buat deketin cewe? emoticon-EEK!
apa cuma ngarep cewenya dateng sendiri?
Quote:


Setuju sama agan ini,
3 tahun ga punya pacar menandakan agan emang ga semangat cari pacarnya.
Copas dari SF sebelah.... emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Malu
let it be aja emoticon-Ngakak
nikmatin aja gan, lagian gak selamanya pacaran tuh enak emoticon-Smilie
lagian mumpung masih jomblo ente benerin aja sifat2 ente yang menurut ente jelek, intinya ente intropeksi diri aja dulu emoticon-Smilie
Quote:

agan keliatannya sepuh di bidang perjombloan nih,..,
Quote:

ia gan,., mungkin usaha ane kurang maksimal

sebagai master dalam perjonesan ane turut berduka gan emoticon-Turut Berduka

cinta emoticon-Frown
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di