alexa-tracking

Hanya bisa tersenyum :')

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2a3dca3cb1742378b463c/hanya-bisa-tersenyum
Hanya bisa tersenyum :')
closed emoticon-Smilie
Masih gebetan kan? belom jadian? Yang udah jadian aja masih bisa putus kok emoticon-Big Grin

image-url-apps
kok mirip banget ama nasib temen ane yah gan emoticon-Bingung

apa jangan jangan ente temen ane yah gan ?? emoticon-Thinking
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


bener sih emoticon-Matabelo
tapi sidoi cuek gan ama ane emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


siape nama nye gan? emoticon-Hammer2
yaelah
makanya ga usah ngarep deh emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
boy..

mup on tu buat orang yg uda pacaran trus putus.
klo baru PDKT trus gagal namanya kalah saing.

dan lo itu cuma ke-GR-an makanya ngarep emoticon-Cape d... (S)

nongton horor bareng, nyenderin kepala ke bahu, masing2 cuma 1x.
ga determine klo dia suka ma lo boy, kan lo bisa liat sendiri gimana cueknya dia ke lo, ya dia ga demen ma lo itu mah emoticon-Nohope

udalah jangan sia2in masa muda lo dengan berlarut2 dalam drama yg lo bikin sendiri, masi anak sekolaan pulak. belajar yg bener, gebet cw sebanyak2nya. jangan cuma fokus ke 1 cw kek gini, cuma bikin lo merana aja kan jadinya emoticon-Berduka (S)
elu emang start duluan, tp kalah tinggi ilmu nya sama gebetan doi yg skrng emoticon-Ngakak (S)

klo emg cukup worth it, ya kejar aja..
toh cm gebetan, belum jadian ( ya sebenernya tinggal nunggu waktu aja sih, emoticon-Stick Out Tongue ga usah mewek )

tp klo ngerasa elu ga pantes, dan kalah sblm perang..
ya nikmati aja kesendirian dan betapa menyedihkan nya elu emoticon-Big Grin

Quote:

nah dengerin nih kata" sepuh nya.. emoticon-Big Grin

dulu tante mia pacar nya banyak emoticon-Hammer (S)
klo sekarang ... emoticon-Shutup

emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


jiah si agan mah -_-
image-url-apps
Quote:


wkwkwk cari gebetan sebnyak2 nya emoticon-Hammer2
bisa jadi tuh ide emoticon-Ngakak
makasih masukan nya sepuh emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


ane mutusin buat senang2 aje dulu lah gan, sepuh emang bener jangan sia2in masa muda buat urusan begituan emoticon-Big Grin
tapi ane masih aje tetep cinta emoticon-Hammer2
image-url-apps
Kok cerita nya mirip ame temen ane gan emoticon-Mewek




Siapa sih doi nya ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Jangan lupa pake farpum gan yang agak mahalan, biar cewek2 betah rebahan di pundak agan emoticon-Hammer (S)

Jangan lupa pake baju bersih
image-url-apps
Quote:


idih ane udah wangi gan emoticon-Cape d...
ya dah gan move on cari lagi yg lain, blm jadian ini
dia cuek sama ente karena dia udah ada pacarkan, itu sih wajar bagi ane
image-url-apps
Quote:


aulia rizky gan emoticon-Hammer (S)

image-url-apps
Quote:


ya kali aja dia ilfil,
Buktinya sehabis rebahan itu dia ga ada apa2 lagi sama agan emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


belum pacaran sih emoticon-Malu (S)
kalo asal nyari gampang gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:



ya juga kali emoticon-sad
tapi itu keesokan hari nya gan -_- kalo waktu dia rebahan dia betah gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


ya uda gan, ente cari aj yang cocok ato pas dihati ente,
klo ga ente jadi tmn baik dia aj, toh klo emang dia putus ente bisa ambil tindakan
×