alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b28d22be29a035798b469f/ane-ga-jadi-kawin-gantapi-ane-bahagia-dan-bersyukur
ane ga jadi kimpoi gan,tapi ane bahagia dan bersyukur
Hay gan..maaf curcol dikit...

Ane cowok gan,punya pacar yg usianya 8 tahun lebih tua dari ane. Dia janda. Tp ane sayang bgt ma dia. Kita udah ngerencanain dan niat dari awal ni hubungan ga cuma buat main2. Serius sampe kita nikah. Dia awalnya perempuan yg anggun gan, yg baik. Sampe dia pengen cepet2 nikah.
Ane bilang ma ortu, ane critain smua latar belakang dia, awalnya ortu kaget. Ortu mana sih yg ga kaget denger anak pertamanya mau nikah ma janda yg usianya lebih tua 8 tahun. Tp setelah dijelasin akhirnya ortu ngijinin. Tp karna jarak yg jauh ane domisili jakarta tp ortu di jawa dan kesibukan ortu ane yg ga bisa libur tiap hari maka pernikahan harus diundur2. Dari setelah lebaran, akhir taun ini sampe januari.
Udah ngerencanain smua, sebenernya lamaran mau akhir taun ini trus nikah januari. Tapi musibah dateng gan, ortu sakit keras yg mengharuskan istirahat total 3 bulan kedepan. Si doi bisa memahami gan. Tp lama2 dia merasa ga ada kepastian, padahal ortu dikampung udah nyiapin smuanya. Udah minta surat KUA di kampung, surat RT RW dan sebagainya. Ortu udah sayang bgt terutama ibu ane gan. Istilahnya tinggal ijab qobul tp ada halangan. Ya beginilah manusia, hanya bisa merencanakan Allah yg menentukan.
Kebetulan banget ni apesnya, ada temen becanda ngolok2 gitu intinya klo ane ma dia kayak ibu ma anak. Dia marah besar, ngambek karna emang dia dasarnya ngambekan orangnya. Seharian di kamar, nangis. Udah dibujuk ga mau. Sampe datang hari berikutnya.pagi2 jam 5 ane udah kerumahnya buat jemput dia kerja. Tp dia ga mau. Tetep diem. Pura2 tidur. Ane bilang smua harus diomongin ga kayak gini caranya. Dia malah bahas pernikahan. Bilang klo ane udah bohongin dia lah. Udah ane jelasin klo ortu lagi sakit, dia malah nyumpahin ortu ane mati.
Kampreeet disini ane yg jadi emosi gan. Ni cewek ga nah sekolah apa gimana. 8 bulan ane jalanin baru kali ini ortu ane disumpahin mati. Ane mrasa harga diri ane ma kluarga ane udah diinjek2. Dihina dan direndahin gini. Otomatis gantian ane yg marah. Pas disitu ada ibunya. Ibunya tanya ada pa koq marah2. Ane bilang aja, maaf bu tolong di ajarin yg bener anaknya, brani2nya nyumpahin ortu saya mati bu.
Habis marah2 ane langsung pergi, langsung mutusin dia. Ga bakalan nikah ma dia. Sekarang aja masih jadi calon menantu udah nyumpahin mati gimana besok klo udah jadi menantunya, mau di bunuh skalian tuh ortu ane...
Buat ibuku, maaf bu q salah lagi pilih calon menantu buat km bu...
Alhamdulillah ga jadi suaminya..bisa2 makan ati trus
nasibmu gan.... emoticon-Frown
salah kamar
Nyimak gab
sabar aja gan,lih cewe yang baik gan tapi pedekatenya harus lama emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Ochaaaaaaaa
salah kamar


Maaf gan.. Salah pilih pasangan juga
syukurlah.... baru calon mantu udah songong nyumpahin ortu mati. emoticon-Mad (S)
di forum h2h aja gan..
wah ente harus bersyukur tuh gan ga jadi juga soal nya belum tentu dia jadi istri yang baik buat agan dia kn lbh tua dari agan seharusnya bisa ngertiin agan..
yg sabar gan
salute buat agan, orang tua emang harus nomor satu gan...
Quote:Original Posted By fahri.sultan
syukurlah.... baru calon mantu udah songong nyumpahin ortu mati. emoticon-Mad (S)


Iya gan ane masih bersyukur ga jadi nikah ma dia.
Cantik sih cantik, ibadah dia taat.. Tp buat apa klo kurang ajar ma ortu..
bagus deh gan....
sabar gan. jodoh sudah diatur sama yang di Atas gan emoticon-Big Grin